alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c57980d8b46b82c000007/akibat-menggerayangi-amp-menempelkan-oo-ke-suami-orang
Akibat menggerayangi & menempelkan (o)(o) ke suami orang :))
Akibat menggerayangi & menempelkan (o)(o) ke suami orang :))

Marissa Haque mengungkapkan kekesalannya terhadap perilaku Vina Panduwinata melalui blog pribadinya.

Kejadian tersebut bermula saat suaminya, Ikang Fawzi, tampil satu panggung dengan Vina. Wanita yang akrab disapa Icha itu merasa Vina terlalu bebas menggerayangi tubuh suaminya. Apalagi, saat berfoto bersama, Vina terlihat begitu dekat dengan Ikang. Bahkan, bagian dadanya menempel di tubuh pelantun "Preman" tersebut.

Icha pun menuliskan semua rasa tidak sukanya ini dalam sebuah blog yang diberi judul "Ujian Cinta Kami Dalam 25 Tahun Pernikahan: Marissa Haque Untuk Ikang Fawzi". Berikut kutipan isi blognya;

"Dear Mama Ina (panggilan sayang Vina Panduwinata) apa kabarnya? Semoga keluargamu baik-baik saja dan sehat adanya....saya hanya tidak merasa nyaman melihat foto kalian di acara Odyssey ," tulis Marissa saat itu.

Selain itu, dia juga berharap Vina tidak merusak ketenteraman rumah tangganya.

"Saya hanya berharap Vina Panduwinata segera insyaf, karena usia dia sudah di atas 50 tahun dan sudah bau tanah! Dan semoga tidak ada lagi Ikang Fawzi lainnya yang menjadi 'korban' Vina Panduwinata, sehingga menelurkan protes keras dari para istri yang merasa terganggu. Yang menyalurkan protesnya melalui blog pribadi atau SMS seperti saya ," imbuhnya.

Mendapat semua tuduhan tersebut, Vina sepertinya enggan mengomentari apa yang dituliskan Icha. Bahkan, dia tidak memperpanjang masalah tersebut. (sumber)

Akibat menggerayangi & menempelkan (o)(o) ke suami orang :))

Ini Alasan Marissa Haque Perang dengan Addie MS

Addie MS mengaku telah lama diserang Marissa Haque di media sosialnya. Usut punya usut, ternyata pertikaian antara Marissa dan Addie telah berlangsung lama. Bahkan saat mereka sama-sama masih berteman baik.

"Bukan itu, tapi dari 25 tahun yang lalu dari rumah almarhum ayah Vina Panduwinata di Bogor. Saya baru melahirkan Chikita, saya baru lulus S1, dan ada Adjie Soetama dan ada sahabat Ikang itu, 'Happy dong S1'. Ketawa-ketiwi dan itu kita dibentak, saya khususnya, katanya coba ya kalau di lingkungan kami tidak membicarakan masalah sekolah," ungkapnya ditemui di Bintaro, Tangerang, Kamis 19 September 2013.

Kata wanita yang akrab disapa Icha itu, Addie justru meledeknya saat dia memamerkan ijazahnya sebagai sarjana.

"Waktu saya lulus, saya dengan bangga muncul di infotaiment menunjukkan kalau aku sudah lulus dari UGM. Itu jadi urusan buat dia, dia bilang enggak usahlah pajang-pajang itu. Lho kok aneh ya," ujarnya.

Lantas, apa karena Addie MS iri dengan Marissa yang membuat mereka berseteru?

"Saya menduga atau patut diduga ada keirian yang sangat tinggi dalam kehidupannya. Dia juga orang hebat lho walaupun dia cuma SMA. Dia konduktor hebat. Enggak usah mengajak orang untuk membenci Marissa Haque yang di Twitternya pakai Hajjah dan Doktor, itu kan wajar. Enggak ada yang mengharamkan karena saya memang Hajjah dan Doktor," tandasnya.

Dalam Twitwar-nya dengan Addie MS, istri Ikang Fawzi itu tidak terima pendidikan yang ditempuhnya diremehkan orang lain. Dia mengaku, disertasi Doktor miliknya paling tebal dari seluruh mahasiswa IPB selama ini.

"Kalau Anda semua pernah kuliah untuk S1 saja butuh konsentrasi, apalagi ini S3 dan kemudian riset saya sangat berbahaya tentang pelaku ilegal loging, dan hasil itu selama menunggu enam tahun lihat di KPK tuntutan di KPK adalah pidana ilegal loging. Itu semua ada di disertasi Doktor saya yang hampir 700 halaman paling tebal se-IPB," tandasnya.

(sumber)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sekali-sekali baca berita perpolitikan selebriti gan........
Makin seru makin asyiiiik


Akibat menggerayangi & menempelkan (o)(o) ke suami orang :))

Mbak Marissa waktu masih muda CANTIIIKK banget deh emoticon-Kiss
Disertasinya tebel karena printnya pake kertas karton sih
berita bohong,.. emoticon-Mad

kalaupun benar ane gak tertarik liat tete yg udah bau tanah & rasanya pasti udah tawar,.. emoticon-Mad
Quote:Original Posted By Pongasi
berita bohong,.. emoticon-Mad

kalaupun benar ane gak tertarik liat tete yg udah bau tanah & rasanya pasti udah tawar,.. emoticon-Mad


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

berita (o)(o) langsung memancing kemunculan sang tokoh utama
Mana foto gerayangnya gan?? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Pongasi
berita bohong,.. emoticon-Mad

kalaupun benar ane gak tertarik liat tete yg udah bau tanah & rasanya pasti udah tawar,.. emoticon-Mad

Jadi om pongasi hobi ma tete yang bau kencur ya om.....? emoticon-Bingung
Marissa emang cantik emoticon-Big Grin
Btw, ini bukannya berita lama ya?

-------
Edit, ternyata berita baru emoticon-Malu
halah lagu lama, kok masih aja dibahas.
Quote:Original Posted By keplakcangkemmu

Jadi om pongasi hobi ma tete yang bau kencur ya om.....? emoticon-Bingung


Bukan,,, tp tete buatan dr silikonemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pongasi
berita bohong,.. emoticon-Mad

kalaupun benar ane gak tertarik liat tete yg udah bau tanah & rasanya pasti udah tawar,.. emoticon-Mad


Kalo abegeh bau apa?
*n clinic mmg joss emoticon-Cape d... (S)
emang fotonya kayak gimana , biar kita analisa bareng2 emoticon-Embarrassment
susu nenek2 bisa jadi masalah juga ya emoticon-Ngacir
dari pada nge-twit gak jelas mending langsung d samperin aja napa, biar gk usah mbleber gini ke inpotemen, emoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Mana foto gerayangnya gan?? emoticon-Frown


Quote:Original Posted By miaooww
emang fotonya kayak gimana , biar kita analisa bareng2 emoticon-Embarrassment



Akibat menggerayangi & menempelkan (o)(o) ke suami orang :))


Quote:Tanggal 8 Agustus 2010, Marissa Haque menceritakan kegusarannya saat melihat Vina Panduwinata berpelukan terlalu erat dengan suami Marissa, Ikang Fawzy di acara Odyssey. Di blog berjudul Vina Panduwinata & Payudaranya yang Menempel di Dada Suamiku itu Marissa menulis:

Sejujurnya saya tidak ikhlas suamiku Ikang Fawzi terangsang secara seksual dengan payudara Vina Panduwinata [...] Saya menyatakan KEBERATAN! Bukan saya sok suci, bahkan sayapun penuh dosa dan maksiat. Namun perjalan usia membuatku selalu ingat mati dan khawatir terpeleset ke neraka.

Dalam tulisannya itu, Marissa terkesan menuduh bahwa Vina yang memulainya:

Saya hanya berharap Vina Panduwinata segera insyaf, karena usia dia sudah diatas 50 tahun dan sudah bau tanah! Dan semoga tidak ada lagi Ikang Fawzi-ikang fawzi lainnya yang menjadi ‘korban’ Vina Panduwinata, sehingga menelurkan protes keras dari para istri yang merasa terganggu. Yang menyalurkan protesnya melalui blog pribadi atau sms seperti saya.

Dalam kasus Vina-Ikang saya pelajari memang terkait dengan inisiatif si Vina Panduwinata yang menjawil duluan tangan suamiku diteruskan mereka berpelukan mesra berdua, saya duga setelahnya mungkin dengan ‘mencium’ Vina-Ikang atau Ikang-Vina dipanggung–saat manggung bersama lalu.
tante marissa cemburu ye? apa karena kalah gedhe? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Pongasi
berita bohong,.. emoticon-Mad

kalaupun benar ane gak tertarik liat tete yg udah bau tanah & rasanya pasti udah tawar,.. emoticon-Mad

Dan bunyinya seperti tas kresek gan emoticon-Ngakak

marissa mulut ny tajem bgt y,malu ane klo jd anak ny..emoticon-Malu (S)
klo baca dr cerita ny,emg terdengar nada sombong dgn gelar ny..

Siapa juga yang enggak gerah kalo yang di sebelah suaminya beginian emoticon-Genit:

Akibat menggerayangi & menempelkan (o)(o) ke suami orang :))

Anjrit kicep juga adek gw liat buat teh vina emoticon-Genit:
katanya hajjah tapi ga bisa jaga lisan nya emoticon-Cape d... (S) kalau ga suka samperin aja tanya baik2 napa vina panduwinatanya ,bukannya malah diumbar ke inpotainmen emoticon-Cape d... (S) ini orang keknya gelarnya keberatan,jadi rada2 gimana gitu emoticon-Ngacir
×