alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c565818cb17a033000001/standar-jandabukan-timnas-bola-sih-atlet-angkat-besi-3-bulan-belom-gajian
[Standar Janda..Bukan Timnas Bola Sih..] Atlet Angkat Besi 3 Bulan Belom Gajian..
Jakarta - Selain bulutangkis, angkat besi termasuk cabang olahraga prioritas yang berpeluang mendulang emas di SEA Games, di Myanmar, Desember mendatang. Namun, prioritas pun tak memberi jaminan angkat besi jadi bebas hambatan. Angkat besi juga mengalami persoalan serupa seperti cabang olahraga lain: tiga bulan atlet-atletnya tak digaji.

Hal itu diungkapkan pelatih angkat besi, Lukman, kepada detiksport, di Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2013). Dia mengatakan, total sudah tiga bulan dia dan atletnya belum menerima gaji.

"Saya sudah tidak tahu harus bagaimana lagi. Ini sebenarnya persoalan basic banget, seharusnya pemerintah bisa mengatasinya, karena persiapan ini pasti sudah diprogram sejak tahun lalu, tapi kok bisa tersendat di tengah jalan. Ini kan sebuah tanda tanya besar. Ada apa?" ujarnya.

Diceritakan Lukman, hampir setiap hari ia ditanya atlet-atletnya tentang masalah gaji yang tak kunjung keluar.

"Tapi ya mau gimana lagi, saya hanya minta untuk mereka sabar, sembari mencari solusi. Saya pun juga sudah tanya ke manajer pelatnas, dia juga sama belum mendapat jawaban dari pemerintah," terangnya.

Adapun besar gaji atlet angkat besi itu sebesar 5 juta per bulan, belum dipotong pajak. Sementara gaji pelatih sebesar 7 juta per bulan, belum dipotong pajak. Dengan jumlah uang itu, seharusnya pemerintah sudah memperhitungkannya sejak awal. Tapi, lagi-lagi pemerintah pun tak bisa memberikan solusi yang pasti terhadap persoalan ini.

Lukman dan kawan-kawan pantas untuk menuntut. Karena masalah gaji ini bukan saja persoalan materi saja, tapi juga berefek pada persiapan atlet menuju SEA Games

[URL="http://sport.detik..com/read/2013/09/20/200014/2365191/82/1/tiga-bulan-tidak-digaji-angkat-besi-tagih-komitmen-pemerintah"]Sumber[/URL]

Yang ane bold..Padahal gajinya ga seberapa..sementara itu gaji pemain timnas sepakbola kita emoticon-Big Grin
Spoiler for :D:


Perasaan ga pernah denger gaji PNS/Polri/TNI/Dewan telat ampe berbulan2 :P
Kesimpulan :
1. Walau berprestasi, kalo olahraga ga populer mungkin hampir ga dianggep sama pemerintah
2. Walau Berprestasi kalo ga punya muatan politik seperti anggota hewan dkk yaa sama juga, hampir ga dianggap sama pemerintah

[Standar Janda..Bukan Timnas Bola Sih..] Atlet Angkat Besi 3 Bulan Belom Gajian..
Bola itu setlong gan,
mau main kayak sampah,banyak masalah gaji tetep gede..

Lagian kan bola itu lumbung duit.. emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By galuhsuda
Bola itu setlong gan,
mau main kayak sampah,banyak masalah gaji tetep gede..

Lagian kan bola itu lumbung duit.. emoticon-Shutup


Mangkanye..heran ane..mungkin pemerintah / menpora takut di tonjok2in sampe goblog

aa elaah emoticon-Ngakak
Wah gajinya gede2 ya.
Semoga lekas dibayar ya
dana nya dah terlalu banyak mengalir ke timnas sepakbola yg suram emoticon-Najis
jadi atlet dari cabor lain deh yg kena imbas emoticon-Cape d... (S)
mengharumkan nama bangsa tapi kantong atlit dibiarin kering sama pemerintah....masalah klasik dan ga beres2 dari dulu karena dananya dikorup sama antek2 kementrian olahraga emoticon-Najis

roy suryo mana kau? masi ngurus soal salah nyanyi lagu nasional kah? emoticon-Mad (S)
Nnti lama lama
Gak ada yang ,au jadi atlet hahaha
cuma lagu lama, besok-besok bener-bener dilupain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa2 nya gaji atlit nunggak, emoticon-Cape d...
sama aja gan, atlit bola juga senasib, malahan ada yang sampe mati (kasus atlit yng di solo) karena sakit gak ada duit berobat gara gara gajiannya ditunda melulu.
menpora lagi sibuk ngurusin sotosop cucu majikanemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tole_90
sama aja gan, atlit bola juga senasib, malahan ada yang sampe mati (kasus atlit yng di solo) karena sakit gak ada duit berobat gara gara gajiannya ditunda melulu.


lah itu mah level klub gan..bukan timnas
semoga cepet di bayar jadi ga berimbas sama persiapan atlet nya emoticon-Cendol (S)
lebih baik jadi atlet luar negeri dari pada atlet dalam negeri emoticon-shakehand .
persetan dengan nasionalisme emang kalo kita kelaparan nasionalisme kasi kita makan emoticon-shakehand
korupsinya kebangetan udah sampe hal yang paling kecil.
dari seragam hansip, cetak kitab suci, sampe gaji atlet.

parah banget nih Indonesia.
Quote:Original Posted By satpamtoko
korupsinya kebangetan udah sampe hal yang paling kecil.
dari seragam hansip, cetak kitab suci, sampe gaji atlet.

parah banget nih Indonesia.


ga heran kalo ada pepatah mengatakan buah jatuh tidak jau dari pohon nya emoticon-shakehand . Lihat aja masyarakatnya sendiri juga korupsi korupsi jalan emoticon-shakehand .