alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c45c019cb179e5700000a/bingung
[bingung]
buat agan2 mungkin ini hal sepele tapi kalau keseringan bikin kontroversi hati jga, jadi gini nih ceritanya tadi pagi ane ke sebuah mini market alfa *** mau beli minum ma rokok sampai di kasir ane kasih uang 50 rbu eh ternyata si kasir bilang mas ada uang kecil ndak ? pertamanya sih oke oke aja ane ngejawabnya "maaf uang saya cman ada 50 aja mbak " lalu kasir menerima duit ane trus di kasih kembalian. ketika siang ane kembali beli minum ama camilan tapi di indo ***** perlakuannya jga sama selalu nanya uang kecil ketika ane mau bayar(50rbu) dalam hati ane "ini mini market ga da uang apa ya ?" nah puncaknya baru ini tadi ane ke indo***** mau beli minuman dingin sama roti eh sama lagi pertanyaannya ketika ane mau bayar langsung aja ane bilang mbk gak punya kembalian ya kalo gak ada ya udah gpp saya gak jadi beli eh ternyata si kasir bilang ada kok mas. gimana tanggapan agan sekalian
Sy jg bingung, tp untung keburu pegangan..
Ngomong2 kayaknya td dicariin sm tantenya, suruh pulang udh malem.. blom bikin prakaria ktnya..
kelarin prakarya dulu gihh.... curhat dimari emoticon-Cape deeehh
makanya orang kaya sekarang itu bukan yg punya segepok duit 100 rebuan, tapi yang punya sekarung duit 1000 an. susah dicari. makanya kalau mau disebut orang kaya bawa karung isinya duit serebuan

emoticon-Recommended Seller
Kalo bingung Pegangan ......

ahhh elaahh

[bingung]
Sy jg seri kayak gitu gan. Akhirnya waktu itu sy bales beli rokok pake uang 100rupiahan semua. Sampe mesem muka kasirnya. Tak suruh itung sendiri kalo g cukup baru blg emoticon-Big Grin
Group ente dikamar sebelah gan, gak usah bingung gitu aja ampe salah kamar ente gan saking bingungnya....

emoticon-Ngakak
TS aja bingung, apalagi ane. Malah lebih bingung lagi, ada trit curhat di BP emoticon-Ngakak
Gw juga bingung bray, beli indomi di a*******...padahal di bungkusnya ada sayur ama telornya, tapi pas gw buka ga ada.
langsung aja gw komplain ke mbak kasirnya, et dah ya malah gw yang kena damprat...
Sedih bray, bingung pula..untung gw pegangan bray...
Berasa di lounge
:O emoticon-Sorry itu takut kalo kehabisan receh gan,,,
Quote:Original Posted By tikripiw
[bingung]


wkskskwkkw cocok banget hahaha
.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link
Somplak.... Lounge masi di sebelah nduk.....emoticon-Ngacir
kasian ts nya,karna salkam jadi pd ngomelin emoticon-Belo
saya juga bingung, ini lounge ato bp yah? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By aldomontana
buat agan2 mungkin ini hal sepele tapi kalau keseringan bikin kontroversi hati jga, jadi gini nih ceritanya tadi pagi ane ke sebuah mini market alfa *** mau beli minum ma rokok sampai di ka
uang 50 rbu eh ternyata si kasir bilang mas ada uang kecil ndak ? pertamanya sih oke oke aja ane ngejawabnya "maaf uang saya cman ada 50 aja mbak " lalu kasir menerima duit ane trus di kasih kembalian. ketika siang ane kembali beli minum ama camilan tapi di indo ***** perlakuannya jga sama selalu nanya uang kecil ketika ane mau bayar(50rbu) dalam hati ane "ini mini market ga da uang apa ya ?" nah puncaknya baru ini tadi ane ke indo***** mau beli minuman dingin sama roti eh sama lagi pertanyaannya ketika ane mau bayar langsung aja ane bilang mbk gak punya kembalian ya kalo gak ada ya udah gpp saya gak jadi beli eh ternyata si kasir bilang ada kok mas. gimana tanggapan agan sekalian


baru pertamax ke Alfa/indo ya? pantesan ente bingung
Yang beli di sana itu bukan satu atau dua orang mas. . kalau tiap pembeli membayar dengan uang nominal besar dan mereka selalu ngasih kembalian ya mereka kehabisan stok uang kecil ujung-ujungnya nanti belakangan mereka di komplain konsumen karena kelamaan ngasih kembalian krna stok uang kecil uda habis, makanya tiap ada yg bayar dgn uang nominal besar selalu di tanya "apakah ada uang kecil" kalau gak ada ya tetep mereka terima dan ngasih kembalian krna memang masih ada stok. Dasar kamunya aja yg udik uda belajar sono biar pinter baru ngaskus.
emoticon-Hoax emoticon-Hoax
Quote:Original Posted By Sunnysquare
Gw juga bingung bray, beli indomi di a*******...padahal di bungkusnya ada sayur ama telornya, tapi pas gw buka ga ada.
langsung aja gw komplain ke mbak kasirnya, et dah ya malah gw yang kena damprat...
Sedih bray, bingung pula..untung gw pegangan bray...


(>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª
Komeng agan ini bikin ane ngakak
Ane juga bingung gan, kenapa duit ane gak habis2
salah kamar emoticon-Cape d... (S)
baca Rules yg berlaku , klo mau curhat di H2H