alexa-tracking

BI: Utang Luar Negeri RI US$259 Miliar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c3f8bfaca17531c000001/bi-utang-luar-negeri-ri-us259-miliar
Kesel 
BI: Utang Luar Negeri RI US$259 Miliar
Quote:


gila pake kurs 1 USD = Rp. 10.000 aja artinya tuh utang 2.590 triliun emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

ayo agan2 komengnya ditunggu
dua ribu triliun doang mah santai emoticon-Cool
Quote:


yg boneng aja gan...

kalo bayarnya pake daun gpp dah emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
santai bro, kan yg nanggung ntar anak cucu kita. generasi skrg cukup ngutip fee aja
Quote:


kalo misalnya penduduk indonesia ada 259 juta berarti 1 orang kena beban utang 10 juta emoticon-Cape d... (S)

akhirnya gw tau kenapa bayi di indonesia pada nangis pas lahir...
wong baru lahir tau2 punya utang 10juta emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

untung gw masih bujangan emoticon-Cool
Quote:


Betapa hebatnya pemerintah kita saat ini ya gan? emoticon-Ngakak

Fakta menunjukan semakin memperkuat klo tuhan Yesus seorang perempuan.

tonton dulu videonya baru komeng. OK



kita semua tau kl yesus lahir dari seorang vaginna perempuan.


dilarang komeng sara ok! dianjurkan komeng ilmiah.

analisa prof. :
GEN WANITA XX TANPA AYAH XX
SEHARUSNYA GEN YESUS ITU XXXX YANG ARTINYA WANITA


bagusssss
lanjutkan hutangnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadewh 10 jeti gaji setengah taun tu gan
ga usah ribut..di sini yg komentar2 aja pasti ada tunggakan kredit
sante aja bro...emoticon-Big Grin
belum seberapa itu...emoticon-Ngakak
kl ga bs nglunasin emg diapain kita gan?
Seneng banget bikin berita ngejelek2in negara sendiri...

persenan pertumbuhan utangnya doang yg ditampilin...
data persenan pertumbuhan ekonominya mana?
ya iya lah utangnya segitu, emangnya pendapatan negara cuma 2 juta sebulan macem karyawan kantoran emoticon-Cape d... (S)

wong buruh yg gajinya ga seberapa aja berani ngambil kreditan (utang) pake beli barang2 mewah.. emoticon-Cape d... (S)

Quote:

jadi maksud lu pemerintah harus ngikutin pola pikir buruh2 yg bloon gitu??? emoticon-Cape deeehh

Quote:


gak lah... emoticon-Ngakak (S)
itu sarkasme ke gan emoticon-Big Grin

cuma pemberitaannya gak berimbang..
kenapa cuma pengeluaran ama utangnya doang yg ditampilin?
pendapatannya dimana? emoticon-Big Grin

kalo perkembangan hutang masih lebih kecil ato sama dengan perkembangan pendapatan, saya rasa itu bukanlah suatu masalah emoticon-Big Grin
Yg punya usaha dagang pasti ngerti soal itu emoticon-Big Grin

tapi kalo perkembangan pengeluaran jauh lebih gede ama penghasilannya, itu yg bikin kepala pening emoticon-Ngakak (S)

nah sekarang ngebandinginnya gimana? wong data penghasilannya gak ditampilin. Cuma niat ngejatuhin citra yg lagi berkuasa aja emoticon-Big Grin

politik oh politik emoticon-Ngakak (S)
buset dah banyak amat, kapan lunasnya???
utangnya banyak bgd, yg d korup juga banyak nih
Buset dah banyak amir ya emoticon-Matabelo
Utang kalau buat modal sih ga masalah..
yang masalah, modal hutangan malah di jadikan objek korupsi.... emoticon-Malu (S)
×