alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c37e1f9ca171c67000004/asosiasi-bank-internasional-menunjuk-politisi-pks-sebagai-sekjen
Asosiasi Bank Internasional Menunjuk Politisi PKS Sebagai Sekjen
Asosiasi Bank Internasional Menunjuk Politisi PKS Sebagai Sekjen

JAKARTA - Foreign Banks Association of Indonesia (FBAI) atau Asosiasi Bank Internasional menunjuk Kemal Azis Stamboel sebagai Sekretaris Jenderal FBAI. Kemal akan fokus mengedepankan prioritas industri perbankan Indonesia dan menjembatani kepentingan seluruh pemangku kepentingan.

Sebagai sekretaris jenderal FBAI, Kemal akan memastikan peran bank-bank internasional yang beroperasi di Indonesia, meningkatkan kontribusi serta mendorong bank-bank internasional untuk memberikan wawasan dan keahliannya kepada pembangunan nasional dan sistem perbankan Indonesia.

“Kami senang Pak Kemal bergabung dengan kami sebagai Sekretaris Jenderal. Pengalaman dan pengetahuan Pak Kemal yang mendalam akan semakin memperkuat kontribusi bank-bank internasional kepada perekonomian Indonesia,” kata Ketua FBAI Joseph Abraham sperti dikutip dalam keterangan persnya, Selasa (17/9/2013).

Josep mengatakan, bank-bank internasional di Indonesia akan terus memegang peran penting dalam sektor perbankan di Indonesia melalui dukungannya terhadap sejumlah sektor produktif, termasuk menyalurkan penanaman modal asing dan pembiayaan jangka panjang kepada sektor infrastruktur,

Sebelumnya, Kemal Azis Stamboel pernah menjabat sebagai Managing Partner di PriceWaterhouse Coopers Indonesia pada 1982-2004 dan pernah menjadi Country Leader untuk IBM Business Consulting Services.

Selain itu, Kemal merupakan Anggota Dewan Pengawas Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (BRR) Aceh dan Nias sejak 2005 dan mantan Anggota komisi XI DPR RI pada periode 2009-2013 dari PKS yang memiliki ruang lingkup keuangan, perencanaan pembangunan, dan perbankan.

Sementara FBAI saat ini beranggotakan 27 bank dari 12 negara yang terdiri dari cabang bank asing dan bank campuran dengan mayoritas pemegang saham asing di Indonesia.

sumber
luar biasa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
target lending funding berapa T tuh ?emoticon-Malu (S)