alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c379e3f42b2d90a000004/ridwan-kamil-jadi-sopir-angkot-jokowi-malah-didemo-kusir-delman-dan-sopir-metromini
Ridwan Kamil Jadi Sopir Angkot, Jokowi Malah Didemo Kusir Delman dan Sopir Metromini
Ridwan Kamil Jadi Sopir Angkot, Jokowi Malah Didemo Kusir Delman dan Sopir Metromini

Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tiba di Terminal Kebonkalapa sekitar pukul 09.00 WIB, saat menjadi sopir angkot Dago-Kebonkalapa pada peringatan 'Angkot Day', Jumat (20/9/2013).

Saat ditanya perasaannya menjadi sopir angkot, Ridwan Kamil menjawab. "Surprise. Kebetulan mobil yang saya kendarai nyaman, baru, ada seatbelt, musik, dan terang," katanya.

Selama mengendarai angkot, Ridwan Kamil mengaku berbincang-bincang dengan penumpang di angkot tersebut. Rata-rata, penumpang angkot memberikan masukan agar angkot di Bandung aman, dan nyaman.

Saat mengendarai angkot Dago-Kalapa, Ridwan Kamil didampingi Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan yang menjadi kernet.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi sopir angkot Dago-Kebonkalapa pada 'Angkot Day', Jumat (20/9/2013). Angkot Day adalah respons kelompok Riset Indie terhadap permasalahan urban mobility kota Bandung. Proyek ini mencoba untuk meneliti faktor-faktor penyebab kemacetan kota Bandung khususnya transportasi publiknya melalui pendekatan sosial-ekonomi.

Angkot Day bertujuan untuk mengajak masyarakat umum, terutama kelas masyarakat yang berpendidikan melihat dan berempati terhadap masyarakat di industri angkot. Tujuannya agar mereka tergerak ikut berkontribusi positif memperbaiki situasi demi kepentingan bersama.

*sumber: inilah/ foto:twitter

***

Sementara itu di Jakarta....

"Dari kusir delman sampai sopir Metromini, semua demo Jokowi"

Sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo selalu menjadi sasaran unjuk rasa. Tidak hanya buruh, sejumlah sopir dan kernet angkutan umum juga kerap mendemo Jokowi.

Mereka biasanya berdemo di depan Balai Kota, Jakarta. Di sanalah sehari-jari Jokowi ngantor.

Tidak semua demo ditanggapi Jokowi. Ada demo yang ditanggapi langsung Jokowi dengan mendatangi para demonstran, ada yang tidak didatangi.

sumber

trus kenapa ? emoticon-EEK!
apapun yg terjadi jokowi selalu dan harus salah
kalo ternyata jokowi melakukan hal2 yg positif, kembali ke poin di atas
btw perasaan ini trit gak bakalan berumur panjang nih
emoticon-Ngakak Tipikal SAPI PKS cuma bisanya asal tambal sulam berita. Jagoan Gerindra diklaim PKS, mana tuh wakilnya Kamil masih mo nyaleg?
Bagus deh Ridwan Kamil, biar tau mirisnya angkot di Kota Bandung.. Kalo soal Jokowi, tauk deh emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By anus.mulus
apapun yg terjadi jokowi selalu dan harus salah
kalo ternyata jokowi melakukan hal2 yg positif, kembali ke poin di atas
btw perasaan ini trit gak bakalan berumur panjang nih

kenapa gan?
Quote:Original Posted By cow.shake
emoticon-Ngakak Tipikal SAPI PKS cuma bisanya asal tambal sulam berita. Jagoan Gerindra diklaim PKS, mana tuh wakilnya Kamil masih mo nyaleg?


bagian mana ya gan yang agan bilang mengklaim?
trus kenapa, masalah buat lo
Quote:Original Posted By bersihkankpk

kenapa gan?


anu gan, ane belajar jadi panasbung emoticon-Malu
A. Jokowi salah
B. Jokowi pencitraan
C. Jokowi tapir
D. kembali ke A & B
E. Kembali ke C
Lha apa hubungannya..

Quote:Original Posted By anus.mulus


anu gan, ane belajar jadi panasbung emoticon-Malu


emoticon-Ngakak (S)
Semoga jadi panasbung yg baik gan..
Ngga fair ngebandinginnya kok sepotong2...
Yang atu diambil yg goodnya yg atu diambil berita yg jeleknya .... emoticon-Hammer2
emoticon-Najis itu penumpang yang di belakang, BINI nya yak emoticon-Cape d... (S)

berita cuma sepenggal aja bangga emoticon-thumbdown
sumbernya dari www.pkspiyungan.org

kenapa situs ini niat membandingkan bahkan dg acuan berita dari merdeka.com bulan lalu dimana permasalahan yg demo sudah selesai. sejak dulu kenapa selalu tendensius thdp Jokowi?

Spoiler for pic1:


kita lihat ini berita bulan lalu di merdeka.com danpermasalahan sudah selesai, tpaimsih juga dipakai pembanding.

Spoiler for pic2:


kenapa piyungan ini suka mengadu domba dan suka menghujat?
Quote:Original Posted By bersihkankpk
[CENTER][

Selama mengendarai angkot, Ridwan Kamil mengaku berbincang-bincang dengan penumpang di angkot tersebut. Rata-rata, penumpang angkot memberikan masukan agar angkot di Bandung aman, dan nyaman.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi sopir angkot Dago-Kebonkalapa pada 'Angkot Day', Jumat (20/9/2013). Angkot Day adalah respons kelompok Riset Indie terhadap permasalahan urban mobility kota Bandung. Proyek ini mencoba untuk meneliti faktor-faktor penyebab kemacetan kota Bandung khususnya transportasi publiknya melalui pendekatan sosial-ekonomi.



Ati-ati Pak... sambil nyetir ngobrol2 awas nabrak..

Kriteria tambahan buat walikota yang ideal.... adalah punya pengalaman jadi sopir angkot emoticon-Ngakak
ts knapa sih, dari RK naik angkot kok di bandingin sama jokowi di demo?

suka2 RK kan mau naik angkot , naik sepeda, naik kebo ya cara dia aja sosialisasikan ke ndarann di kota bandung biar gak kusut kaya sekarang,
nah jokowi emang cara nya gak masalah sama orang yang demo, ente aja boleh kok demo, malah dia kasih web nya kalo mau ngadu yang gak pake exposure, jadi langsung, cuma kalo langsung kan gak masuk koran apa tipi...

trus hasil mbeda2in apa sih, emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Ade_Passau
sumbernya dari www.pkspiyungan.org

kenapa situs ini niat membandingkan bahkan dg acuan berita dari merdeka.com bulan lalu dimana permasalahan yg demo sudah selesai. sejak dulu kenapa selalu tendensius thdp Jokowi?

Spoiler for pic1:


kita lihat ini berita bulan lalu di merdeka.com danpermasalahan sudah selesai, tpaimsih juga dipakai pembanding.

Spoiler for pic2:


kenapa piyungan ini suka mengadu domba dan suka menghujat?


oooo ane baru ngeh kalo piyungan yaa, kasian banget RK di jadiin objekan PKS, emang org bandung milih RK karena sosoknya ato partenya...
aa elaaa rk ok jokowi pun ok, dua sosok yg msti didukung sm warganya masing2,.
parpol? ke laut aj lah...
Quote:Original Posted By fortuna.tyche


Ati-ati Pak... sambil nyetir ngobrol2 awas nabrak..

Kriteria tambahan buat walikota yang ideal.... adalah punya pengalaman jadi sopir angkot emoticon-Ngakak


emang ada gan aturan yang melarang ngobrol sambil nyetir? justru kalau yg diem aja malah jadi ngantuk dan bisa nabrak.
mantap pak RK... maju terus!