alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c315fbccb17ad4c000000/pemilik-iphone-5s-pertama-di-dunia-berasal-dari-indonesia
Pemilik iPhone 5S Pertama di Dunia Berasal dari Indonesia
VIVAnews - iPhone 5S resmi dipasarkan Apple per hari ini, 20 September 2013, di acara khusus yang serentak digelar di Amerika Serikat, Australia, Kanada, China, Prancis, Jerman, Jepang, Singapura, dan Inggris Raya.

Lalu, siapa pembeli pertama di dunia yang berhasil membawa pulang ponsel pintar andalan dari Apple itu?

Melansir laman Herald Sun, 20 September 2013, pria bernama Jimmy Gunawan (33 tahun) menjadi orang pertama yang membeli iPhone 5S di dunia. Dia mendapatkannya setelah berjam-jam antre di depan Apple Store di George St Sydney CBD, Australia.

Menariknya, Jimmy adalah pria asal Indonesia. Dialah orang pertama di barisan pembeli iPhone 5S yang antre sejak tadi malam. Jimmy dengan bangga menunjukkan dua kotak iPhone 5S di tangannya ketika keluar dari Apple Store.

"Saya harus mengeluarkan uang sebesar US$2.000, atau setara Rp22,5 juta untuk dua unit iPhone model baru ini. Satu untuk saya dan satu lagi untuk ibu saya di Indonesia," ujar Jimmy.

Jimmy berencana mengirimkan iPhone 5S kepada ibunya di Indonesia pada perayaan Tahun Baru China, bulan Januari tahun depan. "Ini kado untuk ibu saya tercinta," ujar Jimmy.

Hari ini, ratusan orang di Australia memang terlihat antre di beberapa toko untuk mendapatkan iPhone 5S dan 5C. Mereka harus rela menginap semalaman di depan toko demi untuk menjadi orang pertama yang menggunakan iPhone 5S dan 5C pertama di dunia. Namun, yang paling beruntung adalah Jimmy. (umi)

selamat bung anda pertamax..
emoticon-Shakehand2
salut dah jadi yang pertama buat kasih kado ke nyokap..
emoticon-Matabelo

sumber
uwoww sebatang 11 juta++
tajir jg jadi desainer di ostrali
tanda orang indonesia itu DEMENYAR !!! DEMEN NEK ANYAR
Nunggu sumbangan buat beli iphone ah emoticon-Ngacir