alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c2e8c4f6ea1067d000002/pic-anak-bung-karno-kembalikan-uang-rp-200-juta-pakai-karung
Video & Image 
[PIC] Anak Bung Karno Kembalikan Uang Rp 200 Juta Pakai Karung
[PIC] Anak Bung Karno Kembalikan Uang Rp 200 Juta Pakai Karung

Liputan6.com, Jakarta : Kontroversi film Soekarno: Indonesia Merdeka yang digulirkan anak Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri, terhadap rumah produksi Multivision Pictures (MVP) terus berlanjut. Rachma yang menuntut MVP untuk tak memutar film biografi sang ayah, berniat untuk mengembalikan uang yang diberikan MVP senilai Rp 200 juta, sebagai pembayaran kerjasama menggarap film yang dibintangi Ario Bayu dan Lukman Sardi.

"Kami akan mengembalikan uang senilai 200 juta kepada pihak Multivision," tutur kuasa hukum Rachmawati Soekarnoputri, Ramdhan Alamsyah kepada wartawan di Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Uniknya, uang senilai Rp 200 juta dikembalikan Rachma pada MVP dengan pecahan uang receh Rp 10 ribu. "Kita mau bawa (uang 200 juta dalam pecahan 10 ribu rupiah) pakai karung. Nanti kami bawa banyak karung," tegas Ramdhan.

Ia mengatakan, proses pengembalian uang tersebut tidak dilakukan secara langsung oleh Rachma, selaku anak kandung proklamator Republik Indonesia itu.

"Nantinya akan diwakili oleh Mas Didi Mahardika, anak kandung Ibu Rachmawati dan cucu daripada Bung Karno sendiri," tukas Ramdhan, pengacara yang sempat membela Eyang Subur.(Gie/Mer)

http://showbiz.liputan6.com/read/698...a-pakai-karung

Ane baru liat duit sekarung tuh kayak gini, dulu waktu kecil cuma sering diledekin "bapak pulang bawa duit sekarung", oh sekarungnya segini tho emoticon-Matabelo

back to thread: dari dulu multivision selalu bermasalah klo bikin film,,, moga2 dibawa itu sinetron ke negeri indihe...
Masalahnya apa ya gan? Klo boleh dishare dimari donk, kenapa sampai kontroversial kek gitu
biasanya sih kalo yg bikin multivision ceritanya jadi lebay bin melambai. mungkin itu yg bikin rahmawati bete
bayarannye kurang kali
Quote:Original Posted By anus.mulus
biasanya sih kalo yg bikin multivision ceritanya jadi lebay bin melambai. mungkin itu yg bikin rahmawati bete


bisa jadi gan
kenapa ga pake duit dua ribuan? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sangbima
Masalahnya apa ya gan? Klo boleh dishare dimari donk, kenapa sampai kontroversial kek gitu


Kmaren ada di TV, jadi ceritanya pihak keluarga Sukarno maunya film itu mengangkat kisah Sukarno sesudah kemerdekaan, pihak produser maunya kisah sebelum kemerdekaan.

Harganya murah amat coy, coba kirim 2T deh emoticon-Ngakak
Pasti diterima.
Quote:Original Posted By anus.mulus
biasanya sih kalo yg bikin multivision ceritanya jadi lebay bin melambai. mungkin itu yg bikin rahmawati bete


sepakat, karena mereka sepertinya orientasi keuntungan bukan nilai historisnya, apalagi kalau yang ngerjain si hanung, bisa amburadul dah ceritanya, tidak sesuai nilai historis
Quote:Original Posted By A.Style


Kmaren ada di TV, jadi ceritanya pihak keluarga Sukarno maunya film itu mengangkat kisah Sukarno sesudah kemerdekaan, pihak produser maunya kisah sebelum kemerdekaan.



sayang sekali kalo memang itu alasannya.
padahal mungkin banyak masyarakat yg pengen tau cerita Bung Karno sebelum menjadi presiden. emoticon-Bingung (S)
ini gara2 pemeran bungkarnonya ga sesai dg harapan pihak keluarga
mereka inginnya anjasmara yg meranin...
konflik Soekarno lebih banyak terjadi setelah '45...
Quote:Original Posted By terunik
ini gara2 pemeran bungkarnonya ga sesai dg harapan pihak keluarga
mereka inginnya anjasmara yg meranin...


iye gan ... denger2 dr tipi kayak gitu .. tp ini ya, trlepas siapa hanung, bukannya nyang nentuin pemeran itu dr suntradara ya?
setoran kurang
Quote:Original Posted By kakidal27


iye gan ... denger2 dr tipi kayak gitu .. tp ini ya, trlepas siapa hanung, bukannya nyang nentuin pemeran itu dr suntradara ya?


iya gan, tp mrk ga yakin kl film ini nanti bakal memuaskan emoticon-Big Grin

pengennya sih mrk hollywood langsung yg memproduksi film ini
pemeran Bung Karno nya ga sesuai pihak keluarga...
masih aja ngotot pake dia.. tolol emoticon-Big Grin
kalo sampe film ini diputar dan masih siapa dia yg jadi pemeran Bung Karno..
berarti bisa jadi dibayar lebih mahal emoticon-Big Grin
[PIC] Anak Bung Karno Kembalikan Uang Rp 200 Juta Pakai Karung

emoticon-Ngacir
Berikut bunganya ndak ???
nonton aja dulu ah..., mau dilihat apakah produser mau membatalkan filem ini yang udah mau jadi....
Ini yang cari sensasi siapa yah? Kenapa harus bawa karung yang isinya uang?
Quote:Original Posted By A.Style


Kmaren ada di TV, jadi ceritanya pihak keluarga Sukarno maunya film itu mengangkat kisah Sukarno sesudah kemerdekaan, pihak produser maunya kisah sebelum kemerdekaan.


belum sepakat kok udah bayar dan terima bayaran?