alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c1ccc0d8b46283a000013/jalan-dalam-kota-rusak-parah
Breaking News! 
Jalan Dalam Kota Rusak Parah
Spoiler for pict:


KOTA BENGKULU, BB – Kerusakan Infrastruktur jalan yang ada di Kota Bengkulu masih banyak mengalami kerusakan, baik jalan lintas/jalan poros dan jalan Gang di tingkat RT. dan Kelurahan.
Lurah kelurahan Kandang Yumiriani, S.Sos saat dikonfirmasi mengenai jalan yang dulunya akrab disebut Jalan Laboratorium, sekarang diganti nama dengan Jalan Marta Dinata IX yang menghubungkan dari jalan lintas pulau Bai, Simpang Bumi Ayu dengan jalan jalur dua (Jalan Citandui) sekarang masih dalam tahap pengajuan Proposal ke Walikota Bengkulu untuk perbaikan.
Kondisi jalan saat ini sangatlah memprihatinkan dan mengganggu lalu-lintas warga kota. Sebab jalan ini adalah jalur alternatif bagi warga untuk melakukan semua aktivitas sehari-hari di kota Berngkulu, khususnya warga kelurahan Bumi Ayu, Kelurahan Pagar Dewa, Kelurahan Sukarami, dan dari arah Seluma yang akan melakukan aktivitas kearah Kantor Gubernur, Pusat perbelanjaan, tempat wisata (Pantai Panjang) atau pun para siswa yang akan pulang pergi ke sekolahnya. Jalan ini merupakan jalan yang paling pintas bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas dalam memenuhi kebutuhan mereka.
Ada beberapa opini yang diperoleh di lapangan mengatakan bahwa jalan tersebut milik Provinsi, jadi tanggung jawab dalam perbaikannya adalah Permprov. Di lain sumber juga diperoleh bahwa jalan tersebut adalah jalan dalam kawasan kota Bengkulu. Jadi perbaikannya adalah tanggung jawab Pemkot. Kedua opini yang tidak jelas inilah yang sampai saat ini membuat masyarakat sekitar mengeluhkan dengan kondisi jalan tersebut. emoticon-Cape deeehh Kapan dan Siapa yang akan memperbaikinya. Akankah setiap bulan warga sekitar secara bergotong royong menbimbun lubang di jalan ini.
Kita prihatin dengan kondisi jalan dalam kota yang semakin hari semakin banyak yang hancur dan berlubang. Atas nama masyarakat sekitar kami mengharapkan perbaikan jalan segera direalisasikan. Jika tidak akan ada perbaikan, maka kami pihak warga sekitar akan membatasi kendaraan yang melintasi di atas jalan ini. Sebab kami dari warga sekitar sudah beberapa kali melakukan perbaikan secara swadana dengan dengan bergotong royong menimbun lubang-lubang dan melakukan pengerukan siring kiri-kanan jalan . Sementara yang melintasi jalan ini boleh dikatakan kebanyakan mobil ber-Plat Merah, Truk angkutan barang-barang, bahkan sering Truk tronton roda 10 juga sering melintas di jalan ini. Ungkap salah seorang warga RT. 08 Kelurahan Kandang saat kami konfirmasi. (VN) emoticon-I Love Indonesia (S)

vanzie nata
mudah2an cepat teratasi oleh pemkot setempat..
gada gambar jalannya ts? emoticon-Belo bandung juga begitu kok emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By paltimora
gada gambar jalannya ts? emoticon-Belo bandung juga begitu kok emoticon-Embarrassment

masih nwbie gan emoticon-Big Grin belum tau upload nya gimana bingung emoticon-Matabelo

ntar di edit lagi emoticon-Cape d... (S)
sama ama kota ane gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By beeleboy
mudah2an cepat teratasi oleh pemkot setempat..
iya gan semoga aja tuh pekot setempat sigap nanggpennyaemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
kirain di jakarta, kalo di jakarta pasti trit ini langsung rame oleh panasbung
di tempat saya 1 km dari jakarta, 500 meter dari tol, jalanan rusak udah 15 tahun kaga dibenerin..
padahal jam pulang kantor selalu macet.

gimana yg di daerah yak
Kasian bener daerah bengkulu ini, dari dulu masalah jalan ga pernah beres.

Gubernurnya siapa ya? Anak buah sby apa anis matta?
Daerah yang deket pusat aja kagak keurus jalannya.. emoticon-Big Grin
Apalagi daerah kayak Bengkulu ini... emoticon-Big Grin
alasan lama di bnerin pasti jalannya mauk jln provinsi atau daerah .. cape ngemeng jln di indo .. sentul aja tambalan semua .. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rawiswar
Kasian bener daerah bengkulu ini, dari dulu masalah jalan ga pernah beres.

Gubernurnya siapa ya? Anak buah sby apa anis matta?


mau gimana lagi gan, gubernurnya yg lama aja barusan kluar krn kasus korup,
gk tau jg sih, tp mntan gub kmren demok** prtainyee emoticon-Sorryemoticon-Sorry

kota kecil juga butuh perhatian dari pusat gan emoticon-Matabelo
Di Indo sudah biasa emoticon-Angkat Beer
Bilang donk sm walkotnya. emoticon-Big Grin