alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c13123ecb171364000003/pengamat-menilai-demokrat-tidak-demokratis
Pengamat Menilai Demokrat Tidak Demokratis
Skalanews - Pengamat Politik Boni Hargens menilai Partai Demokrat bersikap kekanak-kanakan dengan merotasi kadernya yang menghadiri deklarasi organisasi masyarakat (Ormas) Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) bentukan mantan ketua umumnya, Anas Urbaningrum.

Dengan memberikan sanksi seperti itu, menurut Direktur Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) ini, partai yang digawangi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) justru terlihat tidak mampu melakukan resolusi konflik.

"Coba kalo mereka bilang itu hal biasa saja, pasti akan jadi nilai plus," ujarnya, saat ditemui wartawan di Jakarta, Kamis (19/9) kemarin.

Tapi seperti diketahui, yang terjadi malah sebaliknya. Karena itulah, Boni menilai Demokrat terlalu sensitif terhadap Anas. "Jadinya memalukan, masa Partai Demokrat tidak Demokratis."

Seperti diketahui, Rabu lalu Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Syarief Hasan, membenarkan kalau Gede Pasek Suardika dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Komisi III DPR, lantaran ikut Ormas bentukan Anas.

Alhasil Pasek pun hanya menjadi anggota biasa saja di Demokrat. Nasib serupa juga terjadi pada Sekjen DPP Demokrat, Saan Mustopa, yang juga diturunkan jadi anggota biasa. (Bisma Rizal/ mvw) http://skalanews.com/berita/detail/1...dak-Demokratis
Pertamakkk gak yah
Quote:Original Posted By hendro.gembul
Pertamakkk gak yah


wah loe minta di banned yah
Demokrat itu ud karatan emoticon-Najis (S)
Berarti namanya harus diganti! Kata 'Demokrat' sdh tdk cocok! Partai Diktator lebih pas mencerminkan sifatnya.
emoticon-Big Grin
Demokrasi itu sistem yang lemah kalau hukum belum tegak.. Jadi sby kasih demokrasi buat rakyat aja supaya senang.. Untuk kader partai, macam2 dilibas.. Ga pake demokrasi2 an..
makanya dinamai itu...
klo asasnya demokratis...partaiya di kasi nama
demokoruptis