alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c0922118b462c07000006/kena-tipu-di-suriah-jadinya-hamil
kena tipu di Suriah jadinya hamil
langsung aja gan..

Tunis - Menteri Dalam Negeri Tunisia menyebut adanya sejumlah wanita Tunisia yang menjalani misi jihad ke Suriah. Namun usai melakukan jihad ini, para wanita Tunisia tersebut pulang dalam keadaan hamil.

Menteri Dalam Negeri Tunisia, Lofti Bin Jeddo menuturkan adanya jaringan kriminal yang menipu para wanita ini dengan dalih menjalani jihad di Suriah. Sebanyak 86 orang yang terlibat dalam jaringan ini telah ditangkap.

"Wanita-wanita tersebut berganti-ganti antara 20, 30, dan 100 pemberontak dan mereka kembali menanggung buah hubungan seksual dalam nama jihad seksual dan kami hanya bisa diam tanpa melakukan apapun dan tetap diam," ujar Lofti Bin Jeddo saat berbicara di hadapan Dewan Konstituen Nasional seperti dilansir Al Arabiya, Jumat (20/9/2013).

Menurut Bin Jeddo, kementeriannya melarang sekitar 6.000 warga Tunisia untuk bepergian ke Suriah sejak Maret 2013 lalu. Hal ini sebagai upaya antisipasi atas aktivitas jaringan khusus yang mengirimkan wanita muda Tunisia ke Suriah dengan dalih menjalani jihad.

Pernyataan Bin Jeddo ini sekaligus menjawab kritikan yang dilontarkan sejumlah kelompok aktivis HAM yang memprotes larangan bepergian ke Suriah. Menurut Bin Jeddo, larangan bepergian tersebut kebanyakan diberlakukan bagi mereka yang berusia di bawah 35 tahun.

"Kaum muda kita ditempatkan di garis depan dan diajari bagaimana untuk mencuri dan menjarah desa (di Suriah)," ucapnya.

Secara terpisah, mantan Ulama Besar Tunisia Sheikh Othman Battikh pernah mengatakan bahwa ada 13 gadis asal Tunisia yang ditipu dan dibodohi dengan diajak pergi ke Suriah. Di sana, gadis-gadis tersebut dipaksa melayani nafsu seksual para pemberontak yang melawan rezim Presiden Bashar al-Assad.

Menurut Battikh, aktivitas yang disebut jihad seksual tersebut tidak ada bedanya dengan aktivitas prostitusi. "Untuk jihad di Suriah, mereka memaksa gadis-gadis muda ke sana. Sebanyak 13 gadis muda dikirimkan untuk menjalani jihad seksual. Apa-apaan ini? Ini namanya prostitusi. Ini jelas-jelas merupakan korupsi moral," tegasnya kepada wartawan setempat.

Pada Agustus lalu, kepala dinas layanan keamanan publik setempat, Mostafa Bin Omar menyatakan adanya pembongkaran markas jaringan jihad seksual tersebut. Jaringan ini bersembunyi di wilayah-wilayah yang ditempati anggota militan Al-Qaeda. Menurut Bin Omar, jaringan ini menggunakan gadis di bawah umur yang mengenakan pakaian menutup tubuh hingga ke wajah untuk melayani para pelaku jihad setempat.

siapa yg mo nyusul..???

[URL="http://news.detik..com/read/2013/09/20/151932/2364829/1148/ditipu-di-suriah-sejumlah-wanita-tunisia-pulang-dalam-kondisi-hamil?9911012"]Sumber[/URL]
Parung satu pengkolan lagi ganemoticon-I Love Indonesia (S)
tunisia disebelah mananya tanah abang bray........... emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo

suru FPI aja jihad sexsual emoticon-Ngakak
bruakakaka kalau di indonesia, ini namanya calon habib emoticon-Ngakak
lho itu kan memenuhi kebutuhan biologis para pemberontak, katanya dukung pemberontak ya total lah kalo mo dukung.
emoticon-Peace
salah kamar gan emoticon-Hammer
Kapan nih FPI ke suriah? Bisa dapet combo.. Dapet suriah + tunisia...
jihad ngeentot ya gan??
emoticon-Ngakak
suruh fpi kesono biar pulang jadi rainbow warrior kayak si bibibnye emoticon-Malu (S)
ckckkck...kasian benerr
threadnya repost... td udah baca di thread sebelah
tunisia emang bego
konon katanya pemerintah di sana gak ada yang intelektual
lebih parahnya lagi pake nama jihad
dan terlalu banyak di bodoh-bodohi oleh negara arab padahal si 1 nenek moyang
bhaha. jihat salah kamar
Ts minta ditusbol ama bawah ane nih ya
Ajaran sesat!!
salah kaprah
Ketipu si mamad
tuh suriah deket pasar minggu atau kramat jati ya gan emoticon-I Love Kaskus (S)
guoblok
walah ada yang baru nih, Jihad Seksual emoticon-Ngakak