alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523bf8b5bfcb178d1e000000/saketih-mengubah-rasa-daging-kambing-menjadi-daging-sapi
Ngakak 
[Saketih] Mengubah Rasa daging kambing menjadi daging sapi
Mantra Menyembelih Hewan,…..

Written by Tim Sarkub


Menghadapi ‘Idhul Kurban yang sebentar lagi datang, maka ada beberapa Tips dalam menyembelih hewan Kurban, di antaranya adalah:

1. Pisau yang digunakan haruslah tajam

2. Panjang pisau untuk kambing minimal 20 cm, untuk Lembu atau Sapi adalah minimal 30 cm,.

3. Menyebut Asma Allah dan Takbir sebanyak tiga kali,.

agar bau kambing tidak menyengat dalam daging kambing, maka ada mantra untuk menghilangkan bau kambing,. mantra tersebut adalah sebagai berikut :

“Bismillahirrahmaanirrahiim, Allahumma Shalli ‘Alaa Sayyidina Muhammad , Ilango Gandane Kario Rasane kersane Gusti Pengeran,. “

mantra ini lazim digunakan para sesepuh di daerah jawa timur,. bahkan mantra ini bisa mengubah rasa daging menjadi rasa yang diinginkan, umpama daging kambing ingin menjadi rasa sapi, maka tinggal di ganti “ Ilango gandane kario rasane lembu,.”,..

selamat mencoba,.



Simak di: http://www.sarkub.com/2011/mantra-me...#ixzz2fPoGWvU2
Salam Aswaja by Tim Menyan United
Follow us: @T_sarkubiyah on Twitter | Sarkub.Center on Facebook

------------------
wow emoticon-Matabelo
kalau daging ayam jadi daging sapi bisa nggak yaa emoticon-Ngakak

kalo bisa idul qurban besok ane mau qurban ayam aja ah tapi rasa sapi, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak beneran bisa tuh gan?
Klo motong timun biar jadi rasa daging sapi gimana gan? emoticon-Hammer2

btw emoticon-Salah Kamar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hoax nih

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bullshit banget deh
di kasi royco rasa sapi.. emoticon-Matabelo
hahahaha...

hanya tertawa yang bisa aku berikan.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Agama dicampur tradisi primitif kacau nih goblok banget emoticon-Najis (S)
emoticon-Cape d...
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By vgate
di kasi royco rasa sapi.. emoticon-Matabelo


lebih masuk akal ni gan ....
emoticon-Ngakak
baru tau caranya kyk gini.. apa emang bisa begitu? emoticon-Stick Out Tongue
klo mantraqx biar "daging" tuwir/tua jadi "daging" foston ferawan , pul paket lhooo

ada gak

emoticon-Malu (S)


Spoiler for hihihihi:
jadi rasa duren bisa ga gan..?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wow hebat yah, asal jangan ada mantra mengubah daging sapi menjadi daging babi

haram gan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo nasi bungkus isi pete bisa diubah jadi rasa sapi enggak, gan?
udah disembelih bawa kepasar barter sama daging sapi.... selesai dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ga skalian HOMPIMPAH ALAYUM GAMBRENG ta gan???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sesuai sunah aja gan emoticon-Sorry
Yah mendingan tetep rasa daging kambing lah, daging sapi sih standard gitu2 aja rasanya, itu juga kalo dibikin sate emoticon-Ngakak.
uhuk uhuk bhullshitt
.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link