alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523bed30118b46db0d000002/sengketa-lahan-pakai-preman-duduki-lahan-bca-17-preman-digelandang-ke-polda
Cool 
[Sengketa Lahan Pakai Preman] Duduki Lahan BCA, 17 Preman Digelandang ke Polda
Duduki Lahan BCA, 17 Preman Digelandang ke Polda
Kamis, 19 September 2013 17:24 WIB


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Subdit Harda Direktorat Reserse kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelandang 17 preman lantaran menduduki sebuah lahan kosong milik BCA di Jalan Karet Gusuran 3 Setiabudi, Jaksel.

Kasubdit Harda Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Irsan mengatakan saat ini 17 preman tersebut masih menjalani pemeriksaan dan didata oleh penyidik.

"17 orang ini diamankan dari adanya laporan polisi bernomor 1968/VI/2013/PMJ Ditreskrimum tanggal 10 Juni 2013 mengenai tindak pidana memasuki pekarangan orang lain tanpa hak sesuai dengan pasal 167 KUHP. Yang dilaporkan oleh kuasa hukum BCA pusat, dengan terlapor Jimmy Mokolensang, SH dan Timotius Tumbur Simbolon, SH," kata Irsan, Jumat (19/9/2013).

Lebih lanjut, diutarakan Irsan berdasarkan hasil pemeriksaan ahli dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Selatan, dinyatakan lahan seluas 7.800 meter persegi yang berlokasi di Karet Gusuran itu adalah milik PT BCA, sesuai dengan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) nomor 847 tahun 2013.

Sementara itu, sertifikat Agendum Verbondum no 6393 - 5 an LIM KIT NIO yang dimiliki pihak terlapor sudah tidak berlaku lagi berdasarkan UU Pokok Agraria tahun 1960 jo Kepres RI No 32 tahun 1979 yang isinya bahwa tanah tersebut kembali ke tanah negara.

"Agendum Verbondum 6393 - 5 ini terakhir tercatat di Kanwil BPN DKI Jakarta, atas nama Pemerintah DKI Jakarta. Lahan itu juga sudah di police line," kata Irsan.

Irsan menambahkan 17 preman yang diamankan tersebut terdiri dari 16 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Lalu beberapa barang bukti yang disita polisi yakni 2 buah papan plang, 1 bilah kelewang, 3 bilah parang, 1 bilah keris, 1 bilah pisau dan sebuah tongkat T warna hitam.

http://www.tribunnews.com/metropolit...ndang-ke-polda

Lagi2 kasus sengketa lahan yg pakai preman. emoticon-Big Grin

Mirip kasus ini. emoticon-Big Grin
(Ternyataa!) Pengembang Alam Sutera Punya Bukti Surat Sertifikat, FPI punya Urat
preman yang enak diapain ya emoticon-Bingung
ampe segitu ny ya emoticon-Matabelo
lahan sengketa ma biasa gan dipasang khodam preman emoticon-Ngakak (S)
banyak juga yang dijadiin sekretariat ormas, plang lengkap.pasukan lumayan..

biayanya? emoticon-Malu (S)
preman bego, tanah bank gede di srobot emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kalo brani srobot tanahnya bank AG noh emoticon-Malu (S)
mumpung lumayan ada banyak tuh preman nya,tolong skalian rame2 dibinasakan
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By konfusius
preman bego, tanah bank gede di srobot emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kalo brani srobot tanahnya bank AG noh emoticon-Malu (S)


bisa ilang itu kepala dari badangemoticon-Takut
Masih banyak aja preman di negeri ini
Quote:Original Posted By C-3
preman yang enak diapain ya emoticon-Bingung


mana ada preman yang enak?????
lagian kalo enak mo diapain???? emoticon-Bingung (S)
pastilah

urusan sengketa mah siapa lagi yang mau urusin kalo bukan preman
krn kurangnya lahan pekerjaan. jd pada jd preman
Quote:Original Posted By kira619
pastilah

urusan sengketa mah siapa lagi yang mau urusin kalo bukan preman

Kalau urusan hukum sudah kalah, ujung2nya pakai preman. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By m4.carbine
krn kurangnya lahan pekerjaan. jd pada jd preman


Preman tuk sebagian orang jadi kerjaan gan
tinggal tunggu satatus aja di ktp
pekerjaan : PREMAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Hammer

preman cewek? pasti cheerleadernya tuh emoticon-Matabelo
Kirain Jakarta udah bebas preman sejak si Joko dan Dewa Bir berkuasa..., ternyata itu hanya isapan jempol belaka, ternyata...... emoticon-Malu
Organisasi preman mana lagi ini
Kei, Hercules, FBR, PP ?
yang penting gertak duluan....
Quote:Original Posted By C-3
preman yang enak diapain ya emoticon-Bingung


tembak mati gan
preman kok gak habis2, hukumannya kurang berat sih
kasih tempat aja di pulau terpencil, suruh jadi petani di situ
wah masih pake kekuatan preman untuk mendudukin lahan yang emang secara hukum milik bank bca.
×