alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523beb7917cb174c2900000e/penembak-briptu-ruslan-ditangkap
Ngakak 
Penembak Briptu Ruslan Ditangkap
Penembak Briptu Ruslan Ditangkap

Jumat, 20/09/2013 - 11:17

DEPOK, (PRLM).- Salah satu kawanan perampok dan penembakan terhadap Briptu Ruslan tertangkap di Panongan, Tanggerang. Pelaku tertangkap saat melakukan aksi perampokan motor di minimarket.

Seperti diketahui anggota Sabhara Mabes Polri dirampok dan ditembak pada bagian kaki saat mencuci motor di Cimanggis, Depok, Jumat malam (13/9/2013). Pelaku juga membawa motor Ninja oranye hitam dengan nomor polisi B 3333 ELO milik Ruslan.

Kasatreskrim Polresta Depok Komisaris Ronald A. Purba pelaku yang ditangkap bernama EM. Dari keterangan EM diketahui bahwa komplotan asal Lampung ini kerap beroperasi di wilayah perbatasan seperti Depok, Bogor, dan Tanggerang.

Kasat Reskrim Polresta Depok mengatakan, EM berperan sebagai joki. Sebelum eksekusi, EM yang terLebih dahulu mencari target sasaran. Ketika target sudah didapat barulah dia mengabari rekannya yang lain untuk melakukan eksekusi. "Dia yang bolak-balik di jalanan mencari target kemudian dia kabari temannya selaku eksekutor," kata Ronald di Polres Kota Depok, Jumat (20/9/2013).

Sebelum beraksi EM bisa bolak-balik hingga dua kali di area sasaran. Tujuannya untuk memastikan bahwa targetnya telah terkunci. Aksinya pun terhitung cepat karena tak sampai lima menit setelah EM mengincar sasaran, temannya sudah mengeksekusi korban. "Dia hanya joki. Ada rekannya yang bertugas mengambil motor. Rekannya itulah yang membawa senjata lalu menembak Briptu Ruslan," ujarnya.

Tersangka EM mengaku tidak tahu kemana motor Briptu Ruslan dijual. Dia hanya mendapatkan jatah sebesar RP 2,5 juta dari hasil pencurian tersebut. Uang itu kemudian dibelikan televisi. (A-185/A-107)***

http://www.pikiran-rakyat.com/node/251543

Wedeww.. banyak yang akan terguncyang nich, soalnya dari awal dah pada curig pelakunya fundamentalis agama tertentu, ehh kagak taunya pemuda pengangguran sontoloyo emoticon-Ngakak
yang ketangkap bukan yang nembak yahemoticon-Bingung (S)
ah sayang sekali
Quote:Original Posted By rsryodong.ok
Penembak Briptu Ruslan Ditangkap

Jumat, 20/09/2013 - 11:17

DEPOK, (PRLM).- Salah satu kawanan perampok dan penembakan terhadap Briptu Ruslan tertangkap di Panongan, Tanggerang. Pelaku tertangkap saat melakukan aksi perampokan motor di minimarket.

Seperti diketahui anggota Sabhara Mabes Polri dirampok dan ditembak pada bagian kaki saat mencuci motor di Cimanggis, Depok, Jumat malam (13/9/2013). Pelaku juga membawa motor Ninja oranye hitam dengan nomor polisi B 3333 ELO milik Ruslan.

Kasatreskrim Polresta Depok Komisaris Ronald A. Purba pelaku yang ditangkap bernama EM. Dari keterangan EM diketahui bahwa komplotan asal Lampung ini kerap beroperasi di wilayah perbatasan seperti Depok, Bogor, dan Tanggerang.

Kasat Reskrim Polresta Depok mengatakan, EM berperan sebagai joki. Sebelum eksekusi, EM yang terLebih dahulu mencari target sasaran. Ketika target sudah didapat barulah dia mengabari rekannya yang lain untuk melakukan eksekusi. "Dia yang bolak-balik di jalanan mencari target kemudian dia kabari temannya selaku eksekutor," kata Ronald di Polres Kota Depok, Jumat (20/9/2013).

Sebelum beraksi EM bisa bolak-balik hingga dua kali di area sasaran. Tujuannya untuk memastikan bahwa targetnya telah terkunci. Aksinya pun terhitung cepat karena tak sampai lima menit setelah EM mengincar sasaran, temannya sudah mengeksekusi korban. "Dia hanya joki. Ada rekannya yang bertugas mengambil motor. Rekannya itulah yang membawa senjata lalu menembak Briptu Ruslan," ujarnya.

Tersangka EM mengaku tidak tahu kemana motor Briptu Ruslan dijual. Dia hanya mendapatkan jatah sebesar RP 2,5 juta dari hasil pencurian tersebut. Uang itu kemudian dibelikan televisi. (A-185/A-107)***

http://www.pikiran-rakyat.com/node/251543

Wedeww.. banyak yang akan terguncyang nich, soalnya dari awal dah pada curig pelakunya fundamentalis agama tertentu, ehh kagak taunya pemuda pengangguran sontoloyo emoticon-Ngakak


yg ane merahin itu emang ada bedanya gan ? emoticon-Bingung
ato hanya dijadiin kambing itam, atau aktor buatan, ahh gak tao lah,

toh gue gak merasa iba kok, tapi yang nembak tetap laknat
Quote:Original Posted By rsryodong.ok

Wedeww.. banyak yang akan terguncyang nich, soalnya dari awal dah pada curig pelakunya fundamentalis agama tertentu, ehh kagak taunya pemuda pengangguran sontoloyo emoticon-Ngakak


bukannya emang udah di jelaskan dr awal kalo kasus yang ini murni perampokan emoticon-Cape d...
Duit hasil ngerampok buat beli TV emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rsryodong.ok

Wedeww.. banyak yang akan terguncyang nich, soalnya dari awal dah pada curig pelakunya fundamentalis agama tertentu, ehh kagak taunya pemuda pengangguran sontoloyo emoticon-Ngakak

Ngapain bawa2 radikalis agama? PD amat loe. Sejak awal kan sdh bilang, itu murni perampokan motor.
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hellhatred


bukannya emang udah di jelaskan dr awal kalo kasus yang ini murni perampokan emoticon-Cape d...


yg di depok mah dari awal bukannya karena perampokan
motor korban diambil dan korban waktu itu ga pakai seragam

TS nya aja yg terlalu pintar..

TSnya gak baca berita emoticon-Cape d... (S)
TS geblek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rsryodong.ok

Wedeww.. banyak yang akan terguncyang nich, soalnya dari awal dah pada curig pelakunya fundamentalis agama tertentu, ehh kagak taunya pemuda pengangguran sontoloyo emoticon-Ngakak


wakakakakakakakakemoticon-Ngakak wkwkwkwkkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

skak mat TS, si penjilat PKS
.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link
ketangkep doank nih, gak ditembak??
jadiin sasaran bwt latihan tembak aja hrsnya
kasus depok sama tangerang beda lho ...
yg ditangkep bukan penembaknya..beda sama judulnya emoticon-Big Grin
mudah2an gak salah tangkep.. motor dah dipreteli kyknya..
TS-nya tukang adu sapi.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masih eksis aja ini si rasis. udah nemu tempat mangkal yang baru ya? hati-hati terguncang kalo digusur lagi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah ada yang ketangkep yah? awal yang baik, semoga gerombolannya ketangkep semua, kasian yang motornya dicolongin. ngelawan ditembak ga ngelawan nelongso ngeliat motor dibawa kabur orang.

anyway, emang siapa yang ngomong ini dari kelompok radikal agama ya? perasaan ane ga pernah baca dugaan yang seperti itu. tanya mbah gugle ah emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By rhanie
udah ada yang ketangkep yah? awal yang baik, semoga gerombolannya ketangkep semua, kasian yang motornya dicolongin. ngelawan ditembak ga ngelawan nelongso ngeliat motor dibawa kabur orang.

anyway, emang siapa yang ngomong ini dari kelompok radikal agama ya? perasaan ane ga pernah baca dugaan yang seperti itu. tanya mbah gugle ah emoticon-Traveller



Situ goyyim bukan? Soalnya yang paranoid kan si goyyim-goyyim itu brow emoticon-Big Grin
Korek dulu informasinya, kalo udah terkorek eksekusi ja langsung. Krn biasanya kalo masuk penjara bukannya insap, tp malah nambsh teman sesama penjahat plus nambah ilmu kriminalitas

yah makanya jgn berprasangka dlu sbelum d buktikan kebenerannya..mudah2an cepat tertangkap smua pelakunya,Amin
Mantaplah...pembalasan pasti lebih kweeeejaaaam.