alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523bd07f0d8b464e5300000c/74-imigran-gelap-timur-tengah-ditangkap-di-garut
74 Imigran Gelap Timur Tengah Ditangkap di Garut
74 Imigran Gelap Timur Tengah Ditangkap di Garut
TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Sebanyak 74 imigran gelap asal Timur Tengah diamankan Polres Garut, Kamis (19/9/2013). Mereka yang hendak menuju Australia melalui Kabupaten Garut ini, ditangkap di Kecamatan Leles.
Kapolres Garut Ajun Komisaris Besar Arif Rachman mengatakan, para imigran berasal dari Lebanon, Irak, Iran, dan Pakistan. Mereka terdiri atas 7 anak-anak, 45 laki-laki dewasa, dan 22 perempuan dewasa.
"Mereka ditangkap pukul 00.00 saat kendaraan yang ditumpangi mengisi bensin di SPBU di Kecamatan Leles. Penangkapan dilakukan oleh Polsek Leles dan diserahkan pada Polres Garut," kata Arif Rachman.
Kesemua imigran ini, ditampung sementara di Aula Mapolres Garut. Mereka mendapat sarapan, makan siang, dan obat-obatan. Pukul 12.30, mereka dibawa ke Kantor Imigrasi Tasikmalaya menggunakan dua buah bus dengan kawalan Polres Garut.
Ia mengatakan, para imigran tanpa surat keimigrasian lengkap ini awalnya dibawa dari Jakarta ke Garut menggunakan 10 unit kendaraan roda empat. Berdasarkan penuturan para sopir, satu mobil disewa dengan harga Rp 1,5 juta.
"Dari bandara mereka diminta untuk membawa para imigran ke Garut. Mereka diarahkan oleh sejumlah orang di Cileunyi dan Garut. Para sopir tidak tahu kalau yang diangkutnya itu imigran gelap," kata Supian.
Penangkapan para imigran, kata Supian, merupakan hasil dari perintah Kapolres Garut untuk menggelar patroli dan razia setelah sebuah kendaraan pengangkut 12 imigran asal Myanmar diamankan di Kecamatan Kadungora, sehari sebelumnya.
"Sopir yang membawa imigran asal Myanmar itu mengatakan masih banyak sopir yang akan melintasi Garut sambil membawa imigran gelap. Mereka pun ditangkap dan diperiksa sebagai saksi," katanya.

Sumber: http://www.tribunnews.com/regional/2...ngkap-di-garut

Spoiler for Setelah sampai ditempat tujuan:


Yang namanya sampah, dibawa kemana2 juga ya tetap aja jadi sampah!!
Kecuali otaknya didaur ulang (Brain Wash)
emoticon-Ngakak (S)

Yang merasa mampu menjawab pertanyaan agan satu ini, monggo dijawab emoticon-No Sara Please

Quote:Original Posted By A.Style
Loooh ... kok kabur dari negaranya ? bukannya Timur Tengah itu negara yang Islami ? yang mana katanya itulah bentuk negara impian. Kok malah ditinggalkan ?

Disini malah banyak yg mendamba2kan negara yang Islami


Quote:Original Posted By firewallshop


trus katanya di australia,uk,usa,eropa didzolimi,tp mau2nya buang duit,nyambung nyawa ke negara2 tsb
bingung kan?
gk kapok" ya. pdlhn sering ada kasus kapal tenggelam emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Smpah tetep sampah sono deportasi ke negara asalnya.
Terutama yg iran tuh. Negara kaya raya makmur super almighty tahan embargo.
sebenarnya apa sih tujuan imigran gelap itu kenegara ini ?
Quote:Original Posted By IrsyadiAbbas
gk kapok" ya. pdlhn sering ada kasus kapal tenggelam emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

""Dari bandara mereka diminta untuk membawa para imigran ke Garut. Mereka diarahkan oleh sejumlah orang di Cileunyi dan Garut"
Kali ini mereka lewat bandara gan.
Ane jg bingung, gimana ceritanya imigran gelap bisa lewat bandara emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By broony
Smpah tetep sampah sono deportasi ke negara asalnya.
Terutama yg iran tuh. Negara kaya raya makmur super almighty tahan embargo.

Iya gan, harusnya langsung dideportasi aja. Kadang malah diantar sampai tujuan sm petugas imigrasi, dikasih uang jajan malah!! emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Andyzefri.04
sebenarnya apa sih tujuan imigran gelap itu kenegara ini ?

Setau ane, Indonesia cuma jadi tempat persinggahan sebelum menuju Australia, Christmas Island gan.
Soalnya mereka tau kalau di Indo, segala sesuatu yg berbau timur tengah sangat dipuja puja emoticon-Ngakak (S)
kok ke negara tapir seh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Andyzefri.04
sebenarnya apa sih tujuan imigran gelap itu kenegara ini ?


singgah doang sebelum lumpat ke aussie
tapi disana juga jadi parasit dan paling parah beranak pinak yang banyak emoticon-Big Grin
Sampah ya pantesnya disapu emoticon-Ngakak
Dideportasi jg ga ada yg mau nampung emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By locongbabi
kok ke negara tapir seh emoticon-Ngakak

Soalnya di negara Tapir enak gan.
Merdeka, makmur, adil & ngga ada peraturan yg aneh2 emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By fuckfpi
Sampah ya pantesnya disapu emoticon-Ngakak

Sapuin mukanya satu2 gan, biar otaknya bersih!! emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By gypsy.danger
Dideportasi jg ga ada yg mau nampung emoticon-Nohope

Negara Aceh kayaknya siap tuh gan. Tp sayang, imigrannya yg kagak mau.
Serasa kembali ke negara sendiri emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By locongbabi
kok ke negara tapir seh emoticon-Ngakak


siang siang agan bikin ane ngakak aja ini.. hahahaha...
Quote:Original Posted By tapiruddin

Soalnya di negara Tapir enak gan.
Merdeka, makmur, adil & ngga ada peraturan yg aneh2 emoticon-Ngakak (S)



Yup, dari pengalaman gw, negara2 tapir kebanyakan FAIR emoticon-2 Jempol

tapi gw lebih suka tinggal di emoticon-I Love Indonesia (S) apalagi dengan gaji standar negara tapir yg maju emoticon-Ngakak
ini org2 timur tengah bener2 sampah yah...
negara berantakan perang terus, kabur ke negara org bikin kacau. tapi dipuja ajarannya di negri ini
ausi adalah negara yg bebas, tdk mengurusi keyakinan/agama tp lebih ke ham....
jd ga mengatur seseorg ats nama agama..
bebas, mo beragama ato tdk tu urusan ente, yg pnting ga merugikan org lain....
tu pndpt tmn ane yg prnah krja di sana gan...
Quote:Original Posted By Andyzefri.04
sebenarnya apa sih tujuan imigran gelap itu kenegara ini ?


Di undang preman FPI bro, karena mereka liat di tipi2 enak ke Indonesia bs naek rubicon dan dpt nasi bungkus gratis cukup membawa bendera asal2an yg jelas bukan bendera indonesia dan konvoi. Drpd di negaranya jgnkan cr duit untuk makan pun sulit. Di indonesia enak, apalagi masuk gang FPI syaratnya mudah, testnya cukup di tny fasih bhs arab, faseh.. jd dah anggota bahkan ketua
Ni 0nta2 pake lewat sini lg, nyampah doank mana belagu pulak emoticon-Mad
Makanya jgn mau indonesia jadi kayak negara timur tengah gan,besok-besok judul beritanya pencari suaka "imigran gelap" dari indonesia ditangkap di australia.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh bisa sampe sebanyak itu yaemoticon-Matabelo
napa imigran sukanya ke garut... adapakah di garut,... apa gara gara ada yang legit2 di garut ?..emoticon-Big Grin
samfah samfah ini di negaranya juga samfah

minimal fenghianat lah trhdp bangsanya sendiri...

klo ane jadi femerintah..ane bakal cuhek bebek..pas udah dikafal ane jadiin target tembak...itung2 ane latihan ferang n kurangin fofulasi pelaku kimpoi kontrak di funcakemoticon-Ngakak

klo ada yang ngomong HAM..kan imigran gelap ini ga jelas warga negara mana..