alexa-tracking

Tentara VS. Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523bc4a4fdca17184f000005/tentara-vs-polisi
Tentara VS. Polisi
Quote:


Tentara VS. Polisi

Hajar bosss... Nggak pake ampun...
ya elah... begini deh kalo gak tau posisi masing2. masyarakat juga yang korban kalo berujung chaos.

emoticon-Sorry

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Bagus sih klo jambretnya dibawa ke markas kodim dulu biar di permak, ntar baru di bawa kekantor polisi buat di permak lg
Hantam2an deh lu pade disitu!
Asal jgn hantam2in rakyat aja!!
Serda strooongg, berani lawan AKP browniesss emoticon-Ngakak
Yang menang siapa? Gak ada yang mati she emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sorryno coment ah .. krna keluarga ane aparat juga ..

paman di kepolisian .. uwa di angkatan darat emoticon-Cape d... (S)
kirain jadi duelnya emoticon-Big Grin
Quote:

harusnya langsung di bina sakan saja selesai.
Tugas tentara dan polisi beda kali bos..
Itu hak polisi buat nangkep..

Tuh penjahat kalo dikasih milih, kemungkinan besar lebih suka ditangkep polisi...
Quote:


FULL PRESSED BODY donk gan
harus belajar lagi nih tentara soal tugas masing2
penjambretnya kan ada 2 ya di bagi satu-satu dong emoticon-Ngakak
Yang seru itu.... Kalo pas lagi berantem antar aparat.... Jambretnya trus kaburrrr.. emoticon-Ngakak
sama gobloknya dikit2 power abuse emoticon-Cape d... (S)
tentaranya masih bermimpi hidup di jaman Orba kali, semuanya diselesein di kodim wakakakakak....
biar gak rebutan,harus nya tuh jambret diserahin ke massa aja biar di binasakan ama massa di situ emoticon-Ngacir
seharusnya mah itu kan urusan polisi,,kan udah ada tugas masing 2 dari negara,berebutan menangkap jambret mah gpp,,ini malah rebutan membawa jambret yg sudah ditangkap warga ... emoticon-Cape d... (S)
Bangsa yg mudah terpecah belah emoticon-Cape d...
Naaaah klo mau duel one on one doong ,,, buka baju , ga bawa2 institusi ,,, yg lain nonton aja biar kliatan mana yg betul2 kuat one on one dan mana yg kuat keroyokan emoticon-Ngakak


NB : trus malingnya dibawa ke kodim diinterogasi bwt apaan yah? mau diambil BAP trus di P21 kan ke Kejaksaan?? ,,, entah deh ntar ane buka buka KUHP dan KUHAP bisa ga militer menangkap, menginterogasi dan mem BAP kan sipil dalam kasus pencopetan emoticon-Bingung (S) ,,,,