alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523bc0ecffca17b27f000008/demokrat--tolak-foke-ppi-jerman-tidak-cerdas
Cool 
DEMOKRAT : TOLAK FOKE..??.. PPI JERMAN TIDAK CERDAS..!!!
Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menilai seluruh anggota Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Jerman tidak cerdas. Hal tersebut menyusul munculnya penolakan terhadap Fauzi Bowo atau Foke menjadi duta besar Jerman.

"Mereka tak cerdas mestinya alumni didukung penuh. Ini alumninya pun ditolak,"ujar Nurhayati, Jumat(20/9/2013).

Seharusnya,kata Nurhayati, PPI senang karena Foke yang juga alumninya terpilih sebagai Dubes Jerman.

Nurhayati juga mempertanyakan dimana rasa nasionalisme pelajar tersebut. Ia menegaskan sebagai warga Indonesia, para pelajar wajib menjaga nama baik negara.

"Saya yakin Pak Foke Alumni PPI dan yang disini masih pegang persatuan alumni Jerman dan dubes ini UU hak prerogatif presiden. Ini harus saling hargai," katanya.

Lebih jauh Nurhayati menjelaskan, seseorang dipilih menjadi duta besar atas usulan pemerintah bukanlah perkumpulan pelajar.
"Orang Jerman pun yang tentukan pemerintah Jerman yang bisa menolak atau menerima bukan PPI, jadi dia harus tahu ranahnya dimana," kata Nurhayati.

"PPI Jerman punya spesialisasi menolak, mengkritik, mencemooh, itu PPI Jerman," kata Nurhayati.

Sumber Berita
Woee.. bela si KUMIS mati - matian nechh...emoticon-Ngakak
huft watheverlah .. nyang penting jangan korupsi aja
demokrat dimana2 dibenci
kalo calon dubesnya orang bener pasti gak akan ditolak

betul enggak ? betul enggak ?betul enggak ?betul enggak ?betul enggak ?
Si ibu tua ini emang harus dibasmi, jelas2 otak lo cuma bisa buat jilay pantat doang
emoticon-Ngakak Kebo yg satu ini guoblok banget! sebelumnya mengatakan fokumis itu alumni PPI Jerman.
Quote:Original Posted By Masjuna

"Mereka tak cerdas mestinya alumni didukung penuh. Ini alumninya pun ditolak,"ujar Nurhayati, Jumat(20/9/2013).

emoticon-Ngakak Lalu kok malah bilang begini?
Quote:Original Posted By Masjuna

"PPI Jerman punya spesialisasi menolak, mengkritik, mencemooh, itu PPI Jerman," kata Nurhayati.

emoticon-Ngakak Berarti itu sama saja si nurhayati bilang fokumis itu spesialisasi menolak, mengkritik, mencemooh, itu alumni PPI Jerman.
Alumninya bener apa kagak? berhubung mereka cerdas makanya Alumni yg kagak bener kagak di dukung... emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)
bukan masalah alumninya, alumni busuk mw didukung juga yah? emang bemokarat busuk semua isinya
Pokoknya logika nya orang2 Demokrat kebalikan orang2 waras.
Itu sudah !
"PPI Jerman punya spesialisasi menolak, mengkritik, mencemooh, itu PPI Jerman," kata Nurhayati.

bagus nih... tolong dimasukan ke KPK biar ditambahi lagi skill nya..
"menginvestigasi, menangkap , menghukum para koruptor"
liat alasanya soal foke yang gunakan isu sara waktu kampanye, emang harusnya ga boleh jadi repesentasi indo di jerman pula,
Uda gitu kumisnya mirip hitler
DEMOKRAT : TOLAK FOKE..??.. PPI JERMAN TIDAK CERDAS..!!!
jangankan jadi dubes, dicalonin jadi ketua RT pada mau nggak masyarakatnya emoticon-Ngakak (S)
PPI menolak karena takut melah mencoreng nama indonesia di jerman emoticon-siul
Hahaha,,,lucu neh si ibu!!mentang2alumni harus jadi gitu??trus yg bukan alumni dan berkopenten g boleh jadi duta besar...bu,urus anak suami aje bu biar bener..hahaha
Yg cerdas itu seperti si batugandul sama badut mangap.
jadi kesimpulannya karena juga alumni maka si KUMIS juga TIDAK CERDAS donkk emoticon-Ngakak

jadi kesimpulannya si KUMIS.? alumni PPI yang punya spesialisasi menolak, mengkritik, mencemooh, terakhir TIDAK CERDAS..? apa demikian agan2 kok jadi bingung ya aneh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cow.shake
emoticon-Ngakak Kebo yg satu ini guoblok banget! sebelumnya mengatakan fokumis itu alumni PPI Jerman.

emoticon-Ngakak Lalu kok malah bilang begini?

emoticon-Ngakak Berarti itu sama saja si nurhayati bilang fokumis itu spesialisasi menolak, mengkritik, mencemooh, itu alumni PPI Jerman.


kita udah taulah sby itu kapasitasnya bgmn, foke yg udah kalah pilgub malah dikasih posisi dubes.
yaa sama halnya dgn kmrn sby ngasih grasi pada napi narbobalah..
Juragan kampanye sara sedang kena senjata makan tuan.... sok meng-kafir2kan org lain skrg kok malah pingin jd dubes di negara kafir...
emoticon-Ngakak
dasar guguk emang....dikit2 bawa nasionalisme, lah orang demokrat nyusahin rakyat selama ini emang bawa nasionalisme....

YA ALLAH, BINASAKAN PARTAI DEMOKRAT INI....!!
ya ellahhh begini nih politik balas budi

foke kan udah setor banyak ke demokrat
Cangkeme nurhayati lower, masak... ppi jerman tidak cerdas?