alexa-tracking

Bima-Usmar Raih Suara Terbanyak di Pilkada Kota Bogor (versi KPU bukan QC)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523bb69c4f6ea18422000007/bima-usmar-raih-suara-terbanyak-di-pilkada-kota-bogor-versi-kpu-bukan-qc
Bima-Usmar Raih Suara Terbanyak di Pilkada Kota Bogor (versi KPU bukan QC)
http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

Bima-Usmar Raih Suara Terbanyak di Pilkada Kota Bogor (versi KPU bukan QC)
Bima Arya & Usmar

Quote:


Selamat buat Bima Arya. Ini jadi ujian: Bagaimana kalau "pengamat politik" disuruh berpraktek? Apakah omdo/NATO atau beneran bisa berbuat sesuatu? Mari kita lihat lima tahun ke depan di Kota Bogor.

Bedanya tipis banget cuma 1.800an suara. Menunggu injury time, tambahan waktu, dan adu penalti di MK.
Golput tetap pemenang riil yah kk
congratz buat Bima-usmar
moga2 Bogor jadi lebih maju
Pelajaran buat incumbent2 lain
udah dikasi amanah jangan dinodain
jadinya kan ga dipilih lagi
emoticon-Ngakak

Yang merasa banyak kecurangan silakan ke MK
emoticon-I Love Indonesia (S)

*note harusnya sih engga
secara yg curangkan biasanya incumbentemoticon-Mad (S)
tipis banget ya gan bedanya ...padahal di Lsi no urut 3 yang banyak...emoticon-Cape d... (S) emoticon-Matabelo
Quote:


iya, perhitungan saya golput menang 41%.

sayangnya golput enggak ngajuin calon walikota sih!
anak muda yg jadi walkot................
mudah2an bisa bawa perubahan
ane bukan warga depok , tapi ane dukung bima arya,,,muda, pinter, kl tampil di tv berkomunikasi baik dgn bahasa yg sopan. tidak ngotot.

siapapun pemimpin bogor somoga bisa bikin warga bogor aman, damai , tentram, tertib dan Berke-Tuhan-nan yang Maha Esa.
Biasa jadi komentator a.k.a pengamat , bisa ndak melakukan seperti yang dikomentarkan emoticon-Big Grin

Btw selamat atas kemenangannya emoticon-shakehand
ini pukulan keras... kalah di kandang
semoga siapapun bisa mengambil hikmahnya... bahwa jauh lebih sulit mempertahankan daripada meraih.....
Quote:


yoi gan, kayanya doi juga bukan tipe munafik macam andi malarangeng waktu jadi pengamat
bogor lumayan selamat kaya jakarta kalo dia jadi walikota

emoticon-NgakakBakal ada SAPI PKS GILA nih kemarin yg sudah klaim2 menang.
semoga tugas2nya bisa dijalankan dengan baik deh.. congrats buat om Bima
Quote:


emoticon-Ngakak maluny ngga ketulungan... denger2 katany jagoan sapi mau menggugat ke MK....
[img]data.tribunnews.com/foto/images/preview/20120425_Arya_Bima_PDIP.jpg[/img]


PDIP terbukti semakin dipercaya




Bima-Usmar Raih Suara Terbanyak di Pilkada Kota Bogor (versi KPU bukan QC)

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer
geus hese2 nyamar jadi tukang sayur...eleh oge...sapii...sapii...
kekalahan di masa kini Insya Allah akan berbuah kemenangan besar di masa datang

Bima-Usmar Raih Suara Terbanyak di Pilkada Kota Bogor (versi KPU bukan QC)
Mustahil jago PKS kalah di Bogor bro!! Ini pasti money politic nih!! Pasti konspirasi jahat untuk merecoki pilkada ini!! Ayo warga PKS, kita protes ke MK!!!! emoticon-Mad (S)
Tampaknya pergerakan PEMIMPIN MUDA semakin kuat nih,,
-Ridwan Kamil jadi walikota Bandung,
-Bima Arya di Bogor,
-Jokowi di DKI Jakarta....

Semoga mereka yg terpilih gak seperti pendahulunya.. doyan korupsi, tukang kimpoi kayak walikota Bogor dahulu.

Saatnya generasi muda yg ambil alih!!!!
Quote:


emoticon-Ngakak

Kelakuan ga jauh beda sama si penggugat MK

emoticon-Ngakak
Sapi kalah?
Yang bener? emoticon-Kagets
AKu gak percaya.. emoticon-Malu