alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523bab5e3f42b2bc2f000004/ahok-temui-pedagang-kopi-di-monas-babeh-gw-emang-top-cer
Ahok temui pedagang kopi di monas (babeh gw emang top cer)
Ahok Temui Pedagang Kopi, Minta Monas Dijaga




TEMPO.CO, Jakarta - Para pegawai negeri DKI Jakarta baru saja bubar dari Lapangan eks IRTI Monumen Nasional, Jakarta Pusat, pada Kamis, 19 September 2013. Mereka baru saja mengikuti upacara memperingati digelarnya Rapat Raksasa di Lapangan Ikada.

Tinggal beberapa gelintir pejabat yang masih berada di sana karena melayani pertanyaan para wartawan, salah satunya adalah Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Tak dinyana, tiba-tiba dia mendekati penjual kopi keliling yang sudah mangkal di lapangan IRTI setelah upacara bubar.

Dua perempuan yang berdagang kopi sempat terlihat panik saat Ahok mendekatinya. Namun Ahok menyapa ramah, "Bu, nanti sampahnya dibuang sendiri, ya, kasihan tukang sapu," ujarnya. "Enggak apa-apa, kok, jualan di sini."

Dua penjual kopi bernama Iis dan Sumiati pun tersenyum mendengar penjelasan Ahok. Mereka lega karena tak diusir berjualan. Wagub juga meminta mereka tak membuang sisa air panas dan kopi ke tanaman. "Nanti mati tanamannya, dikumpulkan saja di plastik, baru dibuang," katanya. Kedua pedagang kopi itu pun manggut-manggut.

Ahok lalu membagikan kartu nama kepada penjual kopi, tukang parkir, dan tukang sapu yang berkumpul di sana. "Kalau ada pengaduan, sms saja ke saya," katanya.

Ahok menjelaskan, pemerintah tak keberatan para pedagang kaki lima berjualan di area Monas. Asalkan tetap menjaga kebersihan dan keindahan taman. "Yang melanggar baru kami tindak," katanya.

Iis, 23 tahun, salah satu penjual kopi, mengaku senang dengan perhatian Ahok. Perempuan asal Tanah Abang itu sudah dua tahun berjualan kopi di Monas. "Biasanya sampahnya kami bawa, air panasnya juga enggak kami buang ke pohon," katanya. Dia mengatakan, hanya sesekali memberi uang kepada petugas keamanan atau tukang sapu. "Paling seminggu sekali, dua ribu buat beli kopi," katanya.


sumber http://www.tempo.co/read/news/2013/0...a-Monas-Dijaga
Yang penting tidak merusak taman.
Ini namanya EKOKERAK..... ekonomi kerakyatan
berita kayak gini pasti panas bung kecewa emoticon-shakehand
Semoga pak Jokowi dan pak Basuki tetap dilindungi Gusti Allah saja.
emoticon-I Love Indonesia (S)
Hok, klo mau cari pegawe pencitraan, cari yang pinteran dikit hok

Quote:"Paling seminggu sekali, dua ribu buat beli kopi,"

Tukang kopi ngasi duit buat beli kopi
KOPICEPTION?? emoticon-Ngakak (S)
emang sih kalo diperhatiin tuh pedagang2 kaki lima suka buang sisa makanan sembarangan dijalan, kuah sop dll eh disirem ke jalan.
semoga pedagang kaki lima Indonesia, khususnya Jakarta, bisa lebih terkontrol kebersihan dan kerapiannya, jangan kalah sama negara tetangga, gerobak2 sana sudah stainless semua.
biasanya yang beli kopi yang buang plastiknya sembarangan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bvcxzx
Hok, klo mau cari pegawe pencitraan, cari yang pinteran dikit hok



Tukang kopi ngasi duit buat beli kopi
KOPICEPTION?? emoticon-Ngakak (S)




upgrade otak dolo ya bray....itu yg ngemeng tukang jual kopinya bray....dan itu bahasa kiasan aja buat uang kopi, bisa juga buat uang rokok atau apalah...

coba u ke kantor sumber beritanya tanya, si ahok ad bayar ga buat diliputin
mana tahu u bisa dapat pencerahan trus masuk ke level upgrade otakemoticon-Najisemoticon-Najis
jualan mah bole bole aje asal gak ngerusak lingkungan.. ayo ngkoh ahok emoticon-Kiss
Kok sepertinya BP Ada perubahan paradigma ya

Banyak berita yg mengkritik jokowi tapi "menyanjung" ahok

Coba perhatikan
gimana si ibu di beliin mesin pembuat kopi otomatis, biar dijadiin kopi dalam kemasan
Quote:Original Posted By lics
Ahok Temui Pedagang Kopi, Minta Monas Dijaga




TEMPO.CO, Jakarta - Para pegawai negeri DKI Jakarta baru saja bubar dari Lapangan eks IRTI Monumen Nasional, Jakarta Pusat, pada Kamis, 19 September 2013. Mereka baru saja mengikuti upacara memperingati digelarnya Rapat Raksasa di Lapangan Ikada.

Tinggal beberapa gelintir pejabat yang masih berada di sana karena melayani pertanyaan para wartawan, salah satunya adalah Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Tak dinyana, tiba-tiba dia mendekati penjual kopi keliling yang sudah mangkal di lapangan IRTI setelah upacara bubar.

Dua perempuan yang berdagang kopi sempat terlihat panik saat Ahok mendekatinya. Namun Ahok menyapa ramah, "Bu, nanti sampahnya dibuang sendiri, ya, kasihan tukang sapu," ujarnya. "Enggak apa-apa, kok, jualan di sini."

Dua penjual kopi bernama Iis dan Sumiati pun tersenyum mendengar penjelasan Ahok. Mereka lega karena tak diusir berjualan. Wagub juga meminta mereka tak membuang sisa air panas dan kopi ke tanaman. "Nanti mati tanamannya, dikumpulkan saja di plastik, baru dibuang," katanya. Kedua pedagang kopi itu pun manggut-manggut.

Ahok lalu membagikan kartu nama kepada penjual kopi, tukang parkir, dan tukang sapu yang berkumpul di sana. "Kalau ada pengaduan, sms saja ke saya," katanya.

Ahok menjelaskan, pemerintah tak keberatan para pedagang kaki lima berjualan di area Monas. Asalkan tetap menjaga kebersihan dan keindahan taman. "Yang melanggar baru kami tindak," katanya.

Iis, 23 tahun, salah satu penjual kopi, mengaku senang dengan perhatian Ahok. Perempuan asal Tanah Abang itu sudah dua tahun berjualan kopi di Monas. "Biasanya sampahnya kami bawa, air panasnya juga enggak kami buang ke pohon," katanya. Dia mengatakan, hanya sesekali memberi uang kepada petugas keamanan atau tukang sapu. "Paling seminggu sekali, dua ribu buat beli kopi," katanya.


sumber http://www.tempo.co/read/news/2013/0...a-Monas-Dijaga


Mudah-mudahan bisa jadi contoh bagi para pemimpin / pejabat lainnya.
Jadi pejabat harus rela dan mau menerima keluh kesah rakyatnya. Apalagi seperti Ahok, dia sampai memberi kartu nama nya sendiri agar rakyat kecil bisa menghubunginya secara langsung, tanpa lewat protokoler atau bawahannya.
gni aja koh, bgi para pdagang kopi di kumpulin smua n di beri arahan apa yg hrs n apa yg jgan....
kasih krtu anggota, biar mudah mgorganisasi n kontrolisasi nya...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By edy tansil
Kok sepertinya BP Ada perubahan paradigma ya

Banyak berita yg mengkritik jokowi tapi "menyanjung" ahok

Coba perhatikan


engak, banyak yang mengkritik ahok karena dia kafir
Quote:Original Posted By edy tansil
Kok sepertinya BP Ada perubahan paradigma ya

Banyak berita yg mengkritik jokowi tapi "menyanjung" ahok

Coba perhatikan


semua berubah sejak negara api menyerang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bvcxzx
Hok, klo mau cari pegawe pencitraan, cari yang pinteran dikit hok



Tukang kopi ngasi duit buat beli kopi
KOPICEPTION?? emoticon-Ngakak (S)


di depan komputer ketawa2 nih orang pasti dasar panasbung
setidaknya arahan yang langsung di sampaikan kepada orang yang di tuju akan lebih efektif daripada aturan yang ditulis.
feelingnya beda emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By edy tansil
Kok sepertinya BP Ada perubahan paradigma ya

Banyak berita yg mengkritik jokowi tapi "menyanjung" ahok

Coba perhatikan


si Jokow di serang mungkin karena ketakutan para kader, yah maklum 2014. (bisa beli media atau juga beli masa bayaran)
kalau masalah Ahok yah masih juga tetap kena serang, kemarin masalah mesjid illegal emoticon-Big Grin
tapi apa yang di lakukan Ahok karena masih dalam jalur konstitusi memang bisa di lawan ??
Quote:Original Posted By edy tansil
Kok sepertinya BP Ada perubahan paradigma ya

Banyak berita yg mengkritik jokowi tapi "menyanjung" ahok

Coba perhatikan


begitukah menurut agan? mungkin krn angin yg berhembus bah jokowi mau capres bgtu besar, maka para panasbung mau jatuhin babeh gw 1 lagi jokowi, kalau ahok kan memang da bosen di hina, kafir atau apa lah

di cernah dengan bijak aja semua berita dan info yg ada

jokowi-ahok masih jadi pejabat setengah dewa bagiku sampai saat ini, kita lihat kedepannya byk yg seperti mrk ga, kalau da byk baru mrk jadi pejabat biasa
emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Mudah-mudahan saja apa uang diucapkan ibu tersebut benar. Tidak membuang kopi ke tanaman.
Quote:Original Posted By bvcxzx
Hok, klo mau cari pegawe pencitraan, cari yang pinteran dikit hok



Tukang kopi ngasi duit buat beli kopi
KOPICEPTION?? emoticon-Ngakak (S)


pencitraan???? tau artinya pencitraan g gan??? asal jeplak aja nih hahaha..
yang sudah terbukti g usah di komen yang aneh2 deh
emoticon-I Love Indonesia