alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523b9f31faca17276000000a/aje-gile-pejabat-polda-lampung-tertangkap-basah-quotnyabuquot
Kesel 
[Aje Gile] Pejabat Polda Lampung Tertangkap Basah "Nyabu"
Quote:[Aje Gile] Pejabat Polda Lampung Tertangkap Basah "Nyabu"

Ilustrasi | SHUTTERSTOCK

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pejabat Kepolisian Daerah Lampung ditangkap ketika tengah mengonsumsi sabu di sebuah kamar hotel bintang tiga di kawasan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Selasa (17/9/2013) malam. Saat ditangkap, pejabat berpangkat komisaris besar itu sedang bersama seorang wanita.

Dari informasi yang dihimpun Kompas.com, perwira menengah (pamen) itu menduduki jabatan sebagai Inspektur Pengawas Daerah Polda Lampung. Proses penangkapan terhadap pejabat yang diketahui berinisial S tersebut dilakukan langsung oleh tim dari Mabes Polri.

Namun, telepon genggam milik Kepala Bidang Humas Polda Lampung AKBP Sulistyoningsih tidak aktif ketika hendak dikonfirmasi. Setali tiga uang, Direktur IV Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Arman Depari dan Kepala Bagian Penerangan Umum Humas Polri Kombes Pol Agus Rianto juga tak membalas pesan singkat yang dikirimkan.

Sementara itu, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny Franky Sompie menyatakan masih menunggu informasi yang dihimpun oleh tim yang menangani kasus tersebut. Dia mengatakan, sejak Rabu (18/9/2013), tim dari Mabes Polri sudah berangkat ke Lampung untuk menangani kasus itu.

"Berita selengkapnya masih kami tunggu dari hasil kegiatan tim yang harus dilaporkan secara lengkap kepada Kadivpropam dalam rangka menentukan tindak lanjut terhadap hasil kegiatan tim tersebut," kilah Ronny.

Sumur


Ane yakin masih banyak yg laen emoticon-Big Grin
Jangan lupa ngebersihin rumah sediri ya emoticon-I Love Indonesia (S)
bagusss.... pangkat kombes sudah main narkoba plus sama perempuan pula....
good. ada perbaikan dan keterusterangan di tubuh polri itu sendiri

masih banyak tugas anda pak. beking judi, narkoba, kasus penggelapan properti orang lain, dan korupsi.
Quote:Original Posted By msconfig
bagusss.... pangkat kombes sudah main narkoba plus sama perempuan pula....


Asal jangan narkoba BB aj yg di pakeemoticon-Shutup

Quote:Original Posted By bvcxzx
good. ada perbaikan dan keterusterangan di tubuh polri itu sendiri

masih banyak tugas anda pak. beking judi, narkoba, kasus penggelapan properti orang lain, dan korupsi.


Setuju gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By liliangtai
ooh polisi gak hera ah udah biasa


Kacau kalo sdh biasa ganemoticon-Cape d... (S)
BANDARLAMPUNG – Korps Bhayangkara Lampung tercoreng. Salah satu pejabat utamanya dikabarkan tertangkap tengah pesta narkoba jenis sabu-sabu bersama rekan wanitanya di kamar hotel bintang tiga di Telukbetung Utara, Bandarlampung, Selasa (17/9) malam.

Informasi yang dihimpun Radar Lampung, penangkapan langsung dilakukan tim Mabes Polri. Pejabat utama yang tertangkap adalah Kombes Suyono. Ia baru menjabat sebagai inspektur pengawasan daerah (Irwasda) Polda Lampung tiga bulan terakhir.

Radar Lampung yang mendatangi hotel tempat Suyono ditangkap tidak banyak mendapatkan keterangan. Sugiman (60), kepala keamanan hotel tersebut, mengaku tidak mengetahui adanya penggerebekan.

’’Semalam (Selasa malam, Red) tidak ada keributan apa-apa. Biasanya kalau ada penggerebekan, polisi pasti koordinasi ke hotel melalui saya. Paling tidak, mereka izin ke saya sebagai kepala keamanan,” katanya.

Saat dilakukan pengecekan ke nama-nama tamu hotel, memang tidak ditemukan nama Suyono. Sugiman tak menampik jika hotel tempatnya bekerja ini kerap dijadikan tempat menginap perwira polres ataupun polda.

’’Polisi banyak. Tetapi, PNS juga banyak menginap di sini. Biasanya sih sekaligus ada kegiatan di sini. Bahkan sudah ada semacam kerja sama dengan pemda, Polri, juga TNI,” katanya.

Terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih saat dikonfirmasi terkait penangkapan ini tak menyangkal, namun tidak secara tegas membenarkan. ’’Ya dikoordinasikan ke Mabes Polri dahulu. Kalau informasi resmi, kami belum dapatkan,” katanya.

Menurut dia, Kombes Suyono merupakan pribadi yang baik. Tidak pernah ada catatan buruk terhadap kinerjanya. ’’Setahu saya sih dia ada di kantor beberapa hari kemarin. Kalau hari ini (kemarin, Red), saya tidak tahu, belum melihatnya,” ujar Sulis.

Sedangkan dari informasi yang dihimpun Radar Lampung, berita penangkapan Kombes Suyono ini telah diketahui beberapa anggota di Polda Lampung. Mereka membenarkan Kombes Suyono ditangkap bersama teman wanitanya.

Sumber Radar Lampung di Mabes Polri mengamini penangkapan Irwasda Polda Lampung tersebut. ’’Ya benar, ada penangkapan Irwasda Polda Lampung karena narkoba,” katanya singkat saat dihubungi Radar Lampung dan mengaku tengah rapat tadi malam.

Terpisah, Mabes Polri belum memberikan penjelasan soal penangkapan Irwasda Polda Lampung Kombes Suyono. Kabag Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Agus Rianto menyatakan belum mendapat informasi mengenai hal itu.

’’Saya belum dapat informasi soal itu,” kata Agus saat dikonfirmasi Radar Lampung tadi malam. Sebaliknya, Agus justru melempar kasus itu ke Polda Lampung.

Sementara, Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Ronny Sompie dan Karo Penmas Brigjen Boy Rafli Amar tidak berhasil dikonfirmasi wartawan koran ini. Meski ponsel kedua perwira tinggi itu dalam keadaan aktif, sambungan langsung dan pesan singkat yang dikirimkan tak mendapat jawaban hingga berita ini diturunkan.

Dari pantauan Radar Lampung tadi malam, diketahui bahwa keluarga Kombes Suyono tertutup, tidak bersosialisasi dengan tetangga sekitar. Bahkan baik dia maupun istrinya tak pernah terlihat oleh tetangga.

Hal ini diakui Welly, tetangga depan rumah Kombes Suyono di Jalan Pulau Buru No. 87 RT 08/Lk. I, Wayhalim Permai, Bandarlampung, kepada Radar Lampung tadi malam.

’’Ya benar, rumah itu punya Pak Suyono. Memang tidak pernah bersosialisasi. Saya terakhir melihat dia ya waktu Lebaran. Dia kapan keluar dan masuk rumah juga ya nggak pernah ketahuan. Dia tinggal di situ dengan istri dan anaknya. Ada anak perempuan, tetapi kurang jelas juga berapa anaknya,” kata Welly yang mengaku sudah sangat lama bertetangga dengan Suyono.

Dia mengaku di lingkungan rumahnya memang demikian, tidak berbaur dengan tetangga lainnya. Termasuk Suyono yang tak pernah mengikuti kegiatan di wilayah rumahnya tersebut.

Rumah yang ditinggali Suyono memang sangat besar dan luas. Terdiri dua lantai dengan bangunan berarsitektur Yunani, berpagar cokelat cukup tinggi, serta memiliki halaman yang luas.

Saat Radar menyambangi rumah tersebut tadi malam, terlihat mobil Nissan hitam bernomor polisi BE 87 IR terparkir di halaman rumah bagian tengah. Lalu di pojok halaman, tampak Toyota Yaris berwarna merah. Menurut pengakuan Welly, Yaris merah ini kerap terlihat digunakan oleh anak perempuannya. (eka/kyd/p6/c1/ary)

http://www.radarlampung.co.id/read/b...asda-ditangkap
ga dipecat cuman kode etik... beda sama golongan seblah emoticon-Big Grin