alexa-tracking

Ulama Afganistan belajar PANCASILA di UGM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523b8fd9128b46087c000007/ulama-afganistan-belajar-pancasila-di-ugm
Ngakak 
Ulama Afganistan belajar PANCASILA di UGM
Quote:

Quote:

Quote:
TS juga goblok
Kalau pemerintah afganistan dan beberapa ulama sana cukup menghargai perbedaan. Yang tidak menghargai perbedaan itu adalah taliban dan selama bertahun-tahun menjadi momok bagi pemerintah afganistan

indo itu rukun karena bineka tunggal ika emoticon-Ngakak (S):
Disini juga byk kok perongrong ganti ideologi n musuhin pancasila..,emoticon-Malu (S)
Quote:

baca beritanya dulu tong emoticon-Cape d... (S)

Rektor UGM Prof. Dr. Pratikno, M.Soc., Sc mengatakan kunjungan delegasi dari Afganistan ini memang sengaja untuk mempelajari Pancasila dan kehidupan multikultural masyarakat Indonesia yang bisa hidup rukun dan damai.

Namanya juga negara yang kena di obok obok legiun asing' amburadul jadinya
Quote:

indonesia rukun kalo engga ada orang2 fanatik
yang terlalu mengaggung2kan yg di anutemoticon-Malu (S)

dia mulai lapaaaaaaaaaaar... akan pengetahuan bagaimana kemajemukan bisa bergandengan. Kemajemukan bisa bergandengan kalau ada penghormatan terhadap pihak lain yg berbeda, bukan pemaksaan kehendak sendiri, merasa paling benar sendiri. Semua juga merasa dirinya benar tapi nggak perlu lah menunjuk nunjuk diri lebih tinggi yang lain salah patut diberantas. Apa salah makam, tempat ibadah, dan keyakinan orang lain sehingga perlu dirusak dibakar dikejar2 diancam dibunuh? Afganistan ini contoh yg baik bagaimana suatu negera bisa kacau padahal hanya satu agama tertentu. ternyata da satu aliran yang super merasa benar dan merasa berhak mengubah aliran orang lain untuk setuju dengan alirannya. Bahkan negara ini di FJB kaskus dihindari banyak orang... "jangan AFGAN nawarnya".
ngomong apa seh gua emoticon-Ngakak
Pancasila emoticon-kisssing
Quote:


dimari banyak yang pegang teguh pada prinsip daripada diperkosa keyakinanku lebih baik perang saudara. emoticon-Embarrassment

nah itu manusia2 kagak tahu diri yang coba2 perkosa keyakinan orang lain berarti ingin ngancurin NKRI layaknya yang (sudah)sedang terjadi di MESIR. emoticon-Embarrassment
Quote:

kenapa sih legiun asing itu datang?
sejak apa kira2 yg menyebabkan legiun asing datang...
Pancasila emang keren emoticon-Angel

Tp koq ada yg mo ganti, dodol banget emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Dia sapa gan?? Suruh makan lontong sayur aj
orang di bawah ini bisa shock berat lho emoticon-Ngakak

Ulama Afganistan belajar PANCASILA di UGM
Quote:

sama bukan itu aja ,ada pihak yang sangat fanatik dengan agamanya
itu lah yang membuat perpecahan

[QUOTE=satrianegara77;523b93bc1f0bc3753e000006]dia mulai lapaaaaaaaaaaar... akan pengetahuan bagaimana kemajemukan bisa bergandengan. Kemajemukan bisa bergandengan kalau ada penghormatan terhadap pihak lain yg berbeda, bukan pemaksaan kehendak sendiri, merasa paling benar sendiri. Semua juga merasa dirinya benar tapi nggak perlu lah menunjuk nunjuk diri lebih tinggi yang lain salah patut diberantas. Apa salah makam, tempat ibadah, dan keyakinan orang lain sehingga perlu dirusak dibakar dikejar2 diancam dibunuh? Afganistan ini contoh yg baik bagaimana suatu negera bisa kacau padahal hanya satu agama tertentu. ternyata da satu aliran yang super merasa benar dan merasa berhak mengubah aliran orang lain untuk setuju dengan alirannya. Bahkan negara ini di FJB kaskus dihindari banyak orang... "jangan AFGAN nawarnya".
ngomong apa seh gua emoticon-Ngakak
[/QUOTE
niat bngt fontnya dbikin putih

Quote:

ini apa sih gan ,maho jngn dmareeemoticon-Cape d... (S)
Quote:

ah sudahlah gan,orang yang sudah mentok bngt menganut pemahaman
,mo mundur gengsi ,mo maju fentungan beraksi

Quote:

buat apa menyalahkan legiun asing,
tanpa adany legiun asing,kalo ada pihak yang pngn negara indonesia
milih satu pihak saja,yah indonesia jg bsa pecah wlopun tnpa adany legiun asing

Quote:

tapi sayangnya buat sekolompok pihak,Pancasila dianggap
menghambat negara ini milik satu kelompok saja

Lho, bukannya sudah diharamkan oleh Ustad Ba'asyir?

Ba'asyir : Pancasila adalah Ideologi Syirik, Haram Diamalkan

Ulama Afganistan belajar PANCASILA di UGM

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Penataran P4?

Abis penataran ntar siap di ospek ya emoticon-Ngakak
Quote:


Sementara di dunia yang pararel, menilai PANCASILA adalah kesalahan sejarah, Bhinneka Tunggal Ika adalah warisan kebohongan, NKRI adalah thogut dan berkehendak mendirikan negara agama.

Indo2...kapan luw jadi bener?
emoticon-Cape d... (S)