alexa-tracking

(Pemerintah Sableng) Kena Pajak Barang Mewah, Pesawat Made in Bandung Lebih Mahal 50%

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523b403ebecb172a7b000009/pemerintah-sableng-kena-pajak-barang-mewah-pesawat-made-in-bandung-lebih-mahal-50
Kesel 
(Pemerintah Sableng) Kena Pajak Barang Mewah, Pesawat Made in Bandung Lebih Mahal 50%
Kena Pajak Barang Mewah, Pesawat Made in Bandung Lebih Mahal 50%

Quote:


Pemerintahan SBY bener-bener sinting, giliran mobil buatan pabrikan asing dibebaskan pajak, helikopter buatan bangsa sendiri kena pajak sampe 50%, emang ** SENSOR ** nih neolib-neolib kalo mau matiin produksi bangsa sendiri.

Coba ente logikakan gan... Bener bikin emosi kebijakan2 pemerintah itu. Gimana negara bisa maju kalau begini caranya. emoticon-Cape d... (S)
gak heran, mobil murah mentok2 ratusan juta, ayam di pasar udah nembus 40rb...
pemirintah diampuut, bukan majuin industri dlam negri malah matiin emoticon-Mad (S)
negeri salah urus, mudah2an tahun depan ada perubahan...
negara yang kacau balau... mobil murah karena ada pengurangan pajak... eh.. pesawat buatan dalam negri malah pajaknya dimahalin...
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

jangan pilih lagi mereka yang sudah duduk dipemerintahan ini 2014 nanti .. emoticon-Mad (S)
pingin menganut politik dumping x emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

tapi malah kebanjiran barang dumping dari luar emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sepakat, pemilu bsk gak usah milih para pejabat bego yg skrg
pimpinannya aja kebo, bawahannya koeng racun semua emoticon-Cape d... (S)
kebijaksanaan pemerintahan kita kok aneh2 ya? emoticon-Bingung (S)
atau ane yang gk ngerti? emoticon-Bingung (S)
pemerintah skrg makin deket akhir kekuasaanya makin keliatan sifat aslinya gan emoticon-Berduka (S)
ayam kampus kena pajak barang mewah gak...????
koq harganya agak fluktuatif akhir-2 ini sejak kasus daging sapi & pushtun bertebaran di berita
MAKAN TUH HATTANOMICS BAN, PAK UBAN!!

ngurus anak sendiri aja ga becus, ini malah mau ikut2an ngurusin negara emoticon-Mad
Quote:


Hah? Di sini kok barang begituan dah langka yah gan padahal dulu isu2nya rame.

Ini yang cacat hukumnya apa menterinya apa bossnya menterinya sih? Emg itu pesawat barang mewah yah?
Quote:

rakyat hanya dpr menerima dengan lapang dada..... apalagi klo ada yg toge.....emoticon-Matabelo
berita expired more than 15 days not my age

btw, emoticon-fuck government, malak doang jagonya
gw nga bisa mikir, kenapa pemerintah kita makin lama makin goblok sejadi jadinya ... kok bisa produk dalam negeri di jual lebih mahal di negeri sendiri ?
gobloknya benar2 ajaib
emang dah negara yang rusak,pemerintah yang sinting
nanti kalau PT DI udah bisa bikin sekelas Gulfstream G650 boleh deh pemerintah ngenain PPnBM

sekarang baru bisa bikin pesawat turboprop yg kalo bisa terbang aja udah alhamduillah ya jangan...
ini nih yang membuat negara kita gak akan pernah maju, untuk negara sendiri kok kena pajaknya sampe 50% ? barang mewah dari luar negeri juga tidak sampai segitu emoticon-Cape deeehh
bisa di bilang pengambil keputusaan nya otak nya di dengkul....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis