alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523b3fe3f8ca174e6b000007/vanny-minta-jatah-sel-mewah
(berita mewek) vanny minta jatah sel mewah
Sindir Lapas Vanny: Kasih Gue Sel Mewah dong Kayak Freddy
Radian Nyi Sukmasari - detikNews

Jakarta - Vanny Rossyane (22) ditangkap atas kepemilikan narkotika jenis sabu. Vanny ditahan dalam satu gedung dengan eks pacarnya Freddy Budiman dan meminta sel mewah seperti yang ditempati terpidana mati itu.

"Dia bilang kasih gue sel mewah dong kayak Freddy," ujar kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya, menirukan ucapan kliennya di Direktorat IV Narkotika Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2013).

Vanny juga meminta tidak disatukan dengan bandar-bandar narkoba lainnya. Ibu Vanny juga sempat menjenguk anak semata wayangnya di sel. Vanny meminta ibunya tidak khawatir dengan persoalan yang dihadapinya.

"Keluarga tahu dia menggunakan narkotika, tapi kan tahu bahwa akhir 2012 Vanny mulai berhenti menggunakan. Makanya kita minta tindakan bijak yang bisa dilakukan terhadap Vanny segera dilakukan rehabilitasi," terangnya.

Windu juga menampik tuduhan bahwa Vanny ditangkap dalam keadaan mabuk minuman keras. Alasannya karena kulit Vanny disebut alergi terhadap minuman keras.

"Vanny tidak mengonsumsi apapun baik alkohol ataupun narkoba," ucapnya.
Sumber
http://m.detik..com/news/read/2013/09/19/234144/2364096/10/sindir-lapas-vanny-kasih-gue-sel-mewah-dong-kayak-freddy

Wani piro....kan udah biasa pasti ngerti dong
makanya kalo bibir bawah uda jeber...yg atas jgn ikutan jeber.. ya mampus la kebanyakan bacod g penting emoticon-Ngakak
cewe model gini mendingan digangbang pake "bedil"
Mantap ya penjahat2 jaman sekarang.... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


Mampir ke trit ane juga ya gan:

5 Klub Sepak Bola Tersukses dari Wilayah Ruhr, Jerman

Wisata Kuliner Kebab (+Resep ala Anak Kost)
sekarang tinggal pintar2nya pihak berwajib ngambil info dari dia emoticon-Angkat Beer
cewe goblog, kaga ade harga dirinye emoticon-fuck
anjir nih cewe...
sini ke kamar gua... mewah bgt !!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kimpoi terus dah nih
emoticon-Ngakak
Jablay kelas elit nih ganemoticon-Hammer2 Dipake modal narkoba aja bisa gratisemoticon-Big Grin
seharusnya ada perlakuan khusus terhadap vanny sebagai whistle blower... perlindungan atau hak2 istimewa...

jd makin banyak orang yg berani ngelapor hal2 yg tidak benar...

kalo setiap whistle blower di indonesia dia bungkam.. gmn mafia2 yg laen mau kebongkar...
ane kesian sama nyokapnya gan... secara vanny adalah anak semata wayang...

yang sabar ya, bu? ntar kalo udah bebas, kasihin ke ane aja buat dididik jadi istri yang solehah.... ntar ane kasih ibu cucu-cucu yang lucu deh...
hadehhh...hadehhh emoticon-Cape d... (S)
Taruh 1 sel aja! Biar kenthu sampe puas sm Freddy.
.D
Kayanya emang si ferry juga mesti dikasih sel "normal" deh.
Kalau si ferry enggak dikasih sel mewah si vanny ya mau-mau aja di sel biasa. Alasannya itu doang kok.
makanya hati2 bergaul.
bandar lo gauli,
tanggung sendiri akibatnya wkkk
bener2 dah keganggu nh cewek emoticon-Bingung (S)
UUD gan (ujung-ujungnya duit) kalau duit ga ada , apa pun bisa untuk wanita seperti ini emoticon-Cape d... (S)

patesan aja di lapas suka ribut sampe terjadi chaos
Udah rusak berat ini cewe
Dari luar ampe dalem bener" rusak emoticon-Big Grin
maen-maen sama bandar narkoba.... begini nih akibatnya.....
BNN pasti pusing ngurusin orang seperti ini..

udah jelas2 sewaktu acara ILC yg adakan oleh tv one dan hadiri dari kepolisian, dari BNN ,,si vanny (yg didampingi si parhad abas) itu di konfrontir dgn perempuan satu nya lagi (ane lupa namanya) si vanny itu jelas2 ngaku menggunakan narkota, dan orang yg ada di gambar itu ya si vanny dan make sabu di sel itu ya si vanny,,,tp kok ga ditindak sedikitpun, cendrung dibiarkan berkoar2 terbuka, ngaku se jelas2nya.

jadi atas kejadian itu si vanny ini merasa aman2 saja, orang pengakuannya saja tidak ditindak apa2 sm unsur aparat yg hadir pada saat itu, jadi dia seenak nya pakai narkoba, bahkan mengaku dijebak.

lah ini perempuan memang setan, dari cara berbicara memang benar2 sudah rusak nih perempuan, hukum dipijak2 pdhl ngakunya dia S1 psikolog.

pasti nnti ada aja pengacara tolol yg mau bantu perempuan ini yg udh rusak moral nya.
×