alexa-tracking

Pentil Ratusan Ban Motor Dicabut, Pengendara Kaget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523b343418cb177e62000009/pentil-ratusan-ban-motor-dicabut-pengendara-kaget
Pentil Ratusan Ban Motor Dicabut, Pengendara Kaget
"Saya kesal, kalau mau ditilang ya ditilang saja."





VIVAnews - Petugas gabungan Dinas Perhubungaan DKI Jakarta dan Dirlantas Polda Metro Jaya, mencabut pentil ratusan motor yang terparkir di Jalan Tali dan Jalan Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Kamis 19 September 2013.

Selain digembosi, pemilik motor yang kebetulan ada di lokasi langsung ditilang polisi. Pengendara sepeda motor bernama Abdul, 25 tahun, mengaku kesal karena ban sepeda motor yang diparkirnya itu digembosi dan ditilang. "Saya kesal, kalau mau ditilang ya ditilang saja. Jangan sampai dikempesin seperti ini motor saya," ujar Abdul di Jalan Tali, Slipi, Jakarta Barat.

Pengendara lainnya bernama Jefry, 19 tahun, mengaku kapok memarkirkan motor di badan jalan atau di kawasan parkir liar.

"Saya kapok motor saya digembosi seperti ini lagi, belum lagi saya ditilang. Padahal saya cuma sebentar parkir di sini," ucap Jefri.

Kepala Seksi Pengendalian Operasional Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andi JP, mengatakan penertiban seperti ini untuk membuat efek jera bagi para pengendara motor yang memarkir kendaraannya di sembarang tempat. Selama ini parkir liar jadi penyebab kemacetan di Ibu Kota.

Setelah dilakukan penggembosan, nantinya akan dilakukan monitoring agar ke depannya tidak ada lagi parkir liar di pinggir jalan. "Nantinya akan kami monitor terus keadaan parkir liar di sini. Ini mengganggu lalu lintas, bikin macet," kata Andi.

Sementara pengelola parkir liar yang sedang berjaga kocar-kacir dan tidak berkutik ketika petugas menggembosi motor yang terparkir di Jalan Tali dan Jalan Katamso itu. (eh)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By taslarang
"Saya kesal, kalau mau ditilang ya ditilang saja."





VIVAnews - Petugas gabungan Dinas Perhubungaan DKI Jakarta dan Dirlantas Polda Metro Jaya, mencabut pentil ratusan motor yang terparkir di Jalan Tali dan Jalan Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Kamis 19 September 2013.

Selain digembosi, pemilik motor yang kebetulan ada di lokasi langsung ditilang polisi. Pengendara sepeda motor bernama Abdul, 25 tahun, mengaku kesal karena ban sepeda motor yang diparkirnya itu digembosi dan ditilang. "Saya kesal, kalau mau ditilang ya ditilang saja. Jangan sampai dikempesin seperti ini motor saya," ujar Abdul di Jalan Tali, Slipi, Jakarta Barat.

Pengendara lainnya bernama Jefry, 19 tahun, mengaku kapok memarkirkan motor di badan jalan atau di kawasan parkir liar.

"Saya kapok motor saya digembosi seperti ini lagi, belum lagi saya ditilang. Padahal saya cuma sebentar parkir di sini," ucap Jefri.

Kepala Seksi Pengendalian Operasional Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andi JP, mengatakan penertiban seperti ini untuk membuat efek jera bagi para pengendara motor yang memarkir kendaraannya di sembarang tempat. Selama ini parkir liar jadi penyebab kemacetan di Ibu Kota.

Setelah dilakukan penggembosan, nantinya akan dilakukan monitoring agar ke depannya tidak ada lagi parkir liar di pinggir jalan. "Nantinya akan kami monitor terus keadaan parkir liar di sini. Ini mengganggu lalu lintas, bikin macet," kata Andi.

Sementara pengelola parkir liar yang sedang berjaga kocar-kacir dan tidak berkutik ketika petugas menggembosi motor yang terparkir di Jalan Tali dan Jalan Katamso itu. (eh)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ah elah lo ngemeng gitu khan karena ketangkep tangan ama petugas, kalo kaga ketangkep tangan paling juga diem aje nonton dr jauhan & beli pentil kalo petugasnya udah pergi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak....secara harga pentil di tukang tambel paling mahal digetok juga 5rb udah sm angin emoticon-Big Grin, tp kalo ditilang paling kaga gocap ilang tuh emoticon-Ngakak
haha kasiaaan emoticon-Ngakak
mampus...makanya jgn parkir sembarangan loe tong...
Jangan parkir sembarangan lagi yah.
Semua tertib, semua rapi, semua senang.
Bang TS, lupa taroh sumber tuh emoticon-Smilie
m0dyarr emoticon-Big Grin dorong-doroo0ng

Pentil Ratusan Ban Motor Dicabut, Pengendara Kaget
Masih bisa diakalin, kemana2 bawa pentil serep satu kresek....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By garudangangkang
Masih bisa diakalin, kemana2 bawa pentil serep satu kresek....emoticon-Ngakak


wkwkwkwk..
usul yang bagus gan..
jangan lupa..bawa pompa manual juga...
Digembok saja gan...jangan sampai dirusak dong emoticon-Cape d... (S)


Mampir ke trit ane juga ya gan:

5 Klub Sepak Bola Tersukses dari Wilayah Ruhr, Jerman

Wisata Kuliner Kebab (+Resep ala Anak Kost)
ditilang... ngamuk-ngamuk cari alasan....

digembok... gemboknya dirusak juga..

digembosi... malah nanya kenapa nggak ditilang aja...

ditilang... ngamuk-ngamuk cari alasan...

digembok.. gemboknya dirusak juga...

digembosi... malah nanya kenapa nggak ditilang aja...

ditilang... dst .. dst.. dst...
sukurlah klo kapok,jgn diulangi lg ya pak emoticon-Big Grin
pake ban yang ga bisa digembosin dong

pentilnya ganti yang klo mau dicabut atau dibuka musti pake alat

bannya ganti pake yang bahannya ada kevlarnya..

anti gembos deh
Quote:Original Posted By DavidEsHa
pake ban yang ga bisa digembosin dong

pentilnya ganti yang klo mau dicabut atau dibuka musti pake alat

bannya ganti pake yang bahannya ada kevlarnya..

anti gembos deh


pake ban besi hehehe

jokowi basuki menertibkan jakarta, di belakang layar
.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link
klo melanggar pasti ada konsekuensinya bro
Kirain pentil yg lain gan
ane juga klo digembosin + ditilang sama plokis pasti kesel koq emoticon-Big Grin

sebagai efeknya ane parkir di kawasan parkir yang resmi bukan di pinggir jalan lagi...mestinya begitu khan? emoticon-shakehand

walaupun ga menutup kemungkinan udah berapa banyak pemarkir yang udah ditilep duitnya sama plokis2 abis digembosin/ketangkep basah emoticon-Thinking
kira-kira seminggu setelahnya bagaimana??? di Thamrin aja banyak....

efek jeranya ga ada.... mereka berani parkir liar kan karena ada pengelolanya... pengelolanya atau tukang parkirnyalah, dia masih bisa debat dengan aparat tuh kemaren gw nongtong di tipi....

tangkap, sidang ditempat dan penjara 3 bulan harusnya. biar jadi congtoh... tapi ya itu kan kalo memang bener...
rasakan
salah sendiri naroh motor di parkiran liar. wkkkk

gak sekalian aja tangki bensinnya disedot abis ? emoticon-Ngakak