alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523b2f1a8227cf1818000000/pukul-wanita-hamil-kader-gerindra-terancam-sanksi-tegas-oleh-partai
Pukul Wanita Hamil, Kader Gerindra Terancam Sanksi Tegas Oleh Partai
Anggota DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Gerindra, Abdul Halik Suang terancam sanksi dari partai, lantaran tindakannya memukul wanita yang sedang hamil. Halik pun akan dipanggil ke DPP, terkait peristiwa tersebut.

"Partai akan memanggil, dan mengambil tindakan kepada yang bersangkutan untuk menegakkan disiplin partai," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam siaran pers kepada merdeka.com, Rabu (18/9).

Partai Gerindra akan bertindak tegas kepada Halik. Anggota DPRD Sulsel itu yang dilaporkan ke Mapolsek Tamalate, Makassar, karena tindakan pemukulan terhadap seorang ibu hamil, Mega Violeta.

Kasus pemukulan tersebut berawal dari pertengkaran, karena saling berebut hendak mendahului dalam kemacetan di Jalan Tanjung Bunga, Makassar.

"Persoalan kecelakaan lalu lintas adalah masalah yang bisa diselesaikan secara baik-baik. Namun pemukulan terhadap perempuan apalagi yang sedang hamil, adalah tindakan yang sama sekali tak bisa dibenarkan. Kalaupun yang bersangkutan pada saat itu khilaf, seharusnya ia ingat jabatannya sebagai wakil rakyat. Sebagai wakil rakyat seharusnya ia bisa menahan emosi dalam kondisi seperti itu sehingga kejadian tersebut bisa dihindari," Tutup Muzani.

http://m.merdeka.com/peristiwa/pukul...si-partai.html
tidak pernah belajar dari pengalaman orang lain....ga punya urat malu.....oknum emoticon-Najis....njimak mode on
wakil rakyat kok malah mukulin rakyat... emoticon-Cape d... (S)
oknum kya gini yg malu2in partai...
wakil rakyat kelakuan nya ga jauh ama preman berkedok agama..emoticon-Cape d...
bpk ini jagoan sekali. kl kesinggung ma preman pasti abis jg premannya ditampolin. moga2 ga sampe mukul polisi yg mo minta keterangan.
Payah kalo wakil rakyat kayak gini,kelakuannya kayak preman.
pecat aja deh klo punya kader berkelakuan preman.
malu maluin aja. wkkkk
Potong aja tangannya
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) wakil rakyat seharusnya merakyat..emoticon-Mad (S)
itu kader partai ato preman pasarrr .....
Partai preman
Hewan preman
Hukum rimba
Negara busuk

key word terbanyak saat ini emoticon-Malu (S)
belum pernah digebukin centengnya prabowo ini manusia emoticon-Big Grin
berani nya ama perempuan,,yang hamil lagi,,seharusnya wakil rakyat itu memberi contoh yang baik..ini malah tega2 nya begitu ..emoticon-Sorry emoticon-Cape d... (S)
Wakil rakyat seharusnya merakyat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jangan asal maen pukul-pukulan kasian kan korban nya
apalagi wanita hamil emoticon-Sorry emoticon-Sorry

sebelum memukul wanita kita inget dulu orang tua kita ada yang wanita atw engga pasti ada kan orang tua kita yang wanita contoh nya "Ibu"Nenek"



Anderisupriatna
wah mukul wanita hamil emoticon-Mad (S) Banci loe!!!
pecat aja kader yang tidak bermoral.
jadi anggota dprd nya bayar kali gan , oops emoticon-No Hope makanya nggak punya moral gitu
agan2, saya jg sbagai pndukung gerindra merasa kecewa dengan kejadian ini, mudah2an segera keluar hasil proses hukumnya, dan psti pak Prabowo menindak tegas kader2 bginian. Trima kasih bwt pendapatnya. hehe

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
maho beraninya sm cwek emoticon-Najis