alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523b2b761f0bc3bd6d000012/5-rengekan-vanny-saat-ditahan-di-bareskrim-mabes-polri
5 Rengekan Vanny saat ditahan di Bareskrim Mabes Polri
Spoiler for :


1. Vanny mogok makan di tahanan
Vanny Rossyane masih menyimpan rasa sakit hatinya terhadap petugas yang menangkapnya. Bekas pacar gembong narkoba Freddy Budiman tersebut melampiaskan kekesalannya dengan melakukan mogok makan.

Kondisinya saat ini Vanny belum mau makan, itu informasi yang saya terima sampai pagi tadi, ujar kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya saat dihubungi, Rabu (18/9).

Windu mengatakan, aksi mogok makannya tersebut karena Vanny ngotot penangkapan tersebut merupakan jebakan dari seseorang.

Penyebabnya tidak lain karena Vanny masih sakit hati akibat penangkapan kemarin. Dia tetap merasa dijebak, katanya.

2. Vanny kangen Mas Arifin emoticon-Cape d... (S)
[/B]Setelah ditangkap polisi karena kedapatan nyabu, Vanny Rossyane menumpahkan isi hatinya melalui media sosial. Model majalah pria dewasa itu mengaku kangen dengan seseorang yang dia sebut Mas Arifin.

Masss arifin tolong y mas klo hub ade ke mabes bareskrim.. Ak minta alamat mass djepang .dsini ade ga bs makan ,polisi jahat2,ade sayang mas, kicau Vanny dalam akun twitternya @varodes, Rabu (18/9).

Memang belum diketahui secara pasti hubungan Vanny dengan pria bernama Arifin. Namun, bekas pacar gembong narkoba Freddy Budiman itu mengharapkan kehadiran Arifin di tengah-tengah kasus yang menimpanya.

Saya juga belum tahu siapa itu Arifin. Nanti akan saya tanyakan, ujar pengacara Vanny, Windu saat dikonfirmasi.

3. Vanny curhat ulang tahun di penjara
Meskipun ditahan polisi, rupanya Vanny masih aktif di sosial media. Vanny aktif di jejaring twitter di akun @varodes.

Dalam akun itu Vanny juga mengutarakan kekecewaannya karena harus melewatkan hari ulang tahunnya di tahanan Bareskrim Mabes Polri.

Masss arifin ade kangen mass, maafin ade yaaa ade sayang banget sm mas.makasih mas dah percaya sm ade..besok ade ultah,ade d bareskrim mabes, tulis Vanny.emoticon-Najis (S)

4. Vanny mengaku pemakai dan minta direhabilitasi
Dari hasil tes urine yang dilakukan polisi, Vanny positif menggunakan narkoba. Namun Vanny membantah hasil tes itu.

Memang betul telah dilakukan tes, hasil tes itu menurut penyidik positif, tapi Vanny membantahnya. Tapi, terlepas bantahan Vanny menggunakan atau tidak, jauh sebelum itu Vanny sudah mengaku seorang pecandu. Dia ingin direhab, ungkap Windu Wijaya, salah satu kuasa hukum Vanny saat dihubungi di Jakarta, Rabu (18/9).

Tapi, lanjut Windu, sebelum direhab, Vanny punya misi. Yakni membongkar sindikat narkoba Freddy Budiman.

Dia minta waktu untuk memberikan keterangan terkait jaringan narkoba Freddy Budiman. Kalau saat ditangkap tidak ada alasan untuk membantahnya, karena memang benar memakai, ini artinya kan kejujuran dianggap gila, ujarnya membela Vanny.

5. Vanny: Aku dijebak Freedy dan Anggitaemoticon-Ngakak
Sejak ditangkap anggota Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri, Vanny Rossyane terus berkoar jika dirinya dijebak. Tak hanya buka suara saat di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Vanny pun berkicau di media sosial.

suatu saat kebenaran akan terbukti, aku dijebak, kicau Vanny dalam akun twitternya @varodes, Rabu (18/9).

sumur
Berani cerita dan buka rahasia gembong besar narkoba di depan publik, kudu siap mati. Kalo kaga berani, jangan lah bercerita di depan publik emoticon-Big Grin
dipenjara lok bisa twitter an gan ?! emoticon-Bingung
seru nih mas arifin siapa ya ?
pantesan bisa jualan narkoba di penjara, lagi di tahan bisa 'berkicau" toh.. emoticon-Cape d... (S)
lah abis ngubas mah emang gak doyan makan + curhat mulu.. emoticon-Cape d... (S)
dia twitteran pake apa gan di penjara?? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By manekii
dia twitteran pake apa gan di penjara?? emoticon-Bingung (S)


Pake hp lahh gan, kan ada setorannya juga emoticon-Big Grin
ebused.....neng vanyy...abank juga kangen....emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
harun... arun d*n*n*ra

sesama cepu dan doyan narkoba.. tinggal pesenan siapa ini
Quote:Original Posted By vanilacreamy
dipenjara lok bisa twitter an gan ?! emoticon-Bingung


mungkin dia minjam hp orang lain gan
Quote:Original Posted By DanialSyafiq.
lah abis ngubas mah emang gak doyan makan + curhat mulu.. emoticon-Cape d... (S)


Kok tau gan,suka ngubas juga ya,?
jangan jangan ada warnet didalem sel bareskrim...
emoticon-Ngacir Tubrukan
macem2 ama mafia c, waktu muncul di tipi songong banget, mulutnya bocor, cari penyakit
polisi benci + fredi juga benci + anggita benci + siti benci, jadi deh

5 Rengekan Vanny saat ditahan di Bareskrim Mabes Polri


.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link
rasakan aja deh.
emang enak di bui. wkkkk
inilah hukum indonesia gan
Bukannya memang harus dijebak ya biar bisa ditangkap.
kebanyakan bacot sih di tipi... bener-bener ga ngukur siapa itu si perry.... emoticon-Cape d... (S)

sekarang di bikin diem dulu.... tunggu aja beberapa bulan lagi, masih bagus kalo ga dibikin "diem" beneran.....
Quote:Original Posted By fuckfpi
Bukannya memang harus dijebak ya biar bisa ditangkap.


Setuju komen ini
Quote:emoticon-Ngakakjangan kata hp gan kalo lw ada duit kampung rambutan lw bisa pindahin ke dalem jg emoticon-Ngakak