alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523b2689a4cb17d732000002/mengejutkan-jokowi-jawab-quotsiapquot-jadi-capres
Smile 
Mengejutkan, Jokowi Jawab "Siap" Jadi Capres
secara mengejutkan menyatakan "siap" mencalonkan diri menjadi Presiden RI .Wartawan yang mewawancarainya pun dibuat terkejut dengan ucapan Jokowi.

Jawaban Jokowi meluncur setelah mendapat penghargaan dari Soegeng Sarjadi School of Government sebagai tokoh pemerintahan terbaik di Indonesia. Acara dilakukan di Garden Terrace, Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013) malam.

"Siap....." Tegas Jokowi Sembari langsung mengatupkan mulutnya

tak lama kemudian. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Melanjutkan Ucapanya. Siapa Kepasar Tanah Abang, Siap Ke Waduk Ria Rio Siap Ke Waduk Pluit Sambil Tersenyum.

dan Jokowi pun kembali mengutarakan keengganannya menjawab hal-hal yang bukan wewenang dirinya.

Menurut Beliau urusan pencapresan adalah urusan politik dan urusan politik adalah urusan petinggi partai tempatnya bernaung.

Saat ini, Jokowi pun lebih memilih fokus ke tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Menurut Jokowi, permasalahan di Ibu Kota sangat banyak sehingga membutuhkan tenaga dan waktu yang banyak pula.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...b.Siap.Nyapres
truz digembur buat nyapres.. emoticon-Belo



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By alpin123
truz digembur buat nyapres.. emoticon-Belo



Posted with kaskusQR


jelas toh saya dukung terus jokowi jadi capres....emoticon-Matabelo
Oh dah mulai terang-terangan toh emoticon-Big Grin
siap mbokde emoticon-Ngakak



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
plin plan.... peragu.... apa bedanya ama kebo........... emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By bl4ck.k1d
plin plan.... peragu.... apa bedanya ama kebo........... emoticon-Traveller

Udah jelas lah bedanya, lo buta apa emang dongok akut, si kebo badannya segede gaban gitu kalo pakdhe jokowi kurus kering gitu kebanyakan mikirin rakyat tong, makan dulu nasbungnya keburu dingin ntar tong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bl4ck.k1d
plin plan.... peragu.... apa bedanya ama kebo........... emoticon-Traveller


masalah buat elo? emoticon-Big Grin
saatnya PDIP naikin tarif KOALISI emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kesepian311
Oh dah mulai terang-terangan toh emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By bl4ck.k1d
plin plan.... peragu.... apa bedanya ama kebo........... emoticon-Traveller


kalian ini pada nyimak beritanya ga sih? emoticon-Thinking


jatah nasbungnya diambil dlu gan, biar ga salah nangkep berita emoticon-Big Grin
Seperti kata Ahok lah, bagus kalo Jokowi jadi presiden
Tar Ahok jadi gampang mau bikin regulasi" buat Jakarta krn udah kenal secara pribadi dengan presidennya emoticon-Ngakak
wah jakarta di pimpin ahok dong sip emoticon-Shakehand2:
kalau indo bisa lebih maju kenapa tidakemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bluekid




kalian ini pada nyimak beritanya ga sih? emoticon-Thinking


jatah nasbungnya diambil dlu gan, biar ga salah nangkep berita emoticon-Big Grin


pada ngejar postingan gan... baca judul doang...
Quote:Original Posted By cookie
wah jakarta di pimpin ahok dong sip emoticon-Shakehand2:


iya gan tegas, cerdas, transparan emoticon-2 Jempol
ada yg caper emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
para pro dan kontra kena jebmen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
banyak orang yang baca judul berita doang..DONGO!!!emoticon-Big Grin
wartawan guoblok dongo, setiap ketemu jokowi selalu ngetes dgn pertanyaan soal pencapresan meluluemoticon-Mad (S)

emoticon-Najis
wah judulnya membuat penasaran
ternyata siap ke tanah abangemoticon-Ngakak