alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523b1e78a1cb172211000009/ternyata-vanny-pakai-narkoba-sejak-umur-13-tahun
Ternyata Vanny Pakai Narkoba Sejak Umur 13 Tahun!!!!
Jakarta - Vanny Rossyane (22) ditangkap polisi saat menggunakan narkoba jenis sabu. Vanny ternyata telah menggunakan barang haram itu sejak tahun 2004, atau saat masih berumur 13 tahun. Duh!

"Dalam keterangan disampaikan bahwa dia pertama kali menggunakan narkotika itu tahun 2004 sampai 2006," ujar kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya di Direktorat IV Narkotika Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2013).

Pada pemeriksaan itu, Vanny mengakui dirinya di tahun 2006 hingga tahun 2011 berhenti mengkonsumsi barang haram itu. Pada tahun 2011, eks pacar Freedy Budiman ini kembali menggunakan narkoba.

"Nah dari tahun 2004 sampai 2006 ini Vanny hanya menggunakan kalau ditawarin temannya," kata Windu.

"Tapi yang jelas rutinitas itu terjadi sejak mengenal Freddy Budiman November 2012," imbuhnya.

Dalam pengakuannya, Vanny menyebut dirinya terakhir menggunakan narkoba pada Juli 2013 dan tidak menggunakan sabu saat ditangkap polisi di Hotel Mercure beberapa waktu lalu.

"Oleh karena itu Vanny meminta supaya dilakukan tes urine sebagai pembanding yang mungkin bisa dilakukan oleh pihak-pihak independen," terangnya.


Simak rangkuman beragam berita penting dan menarik sepanjang hari ini di "Reportase Malam" pukul 00.40 WIB Hanya di Trans TV

http://news.detik..com/read/2013/09/19/223429/2364079/10/vanny-pakai-narkoba-sejak-umur-13-tahun?9911012

jangan ditiru gan emoticon-No Sara Please
ini perek dari jaman smp sudah pake narkoba emoticon-Nohope
sabu diamankan......emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik .....
nyimeng cantik emoticon-Ngakak
dari umur 13thn emoticon-Matabelo

kadang2 pingin deh sekali2 punya pacar yang "nakal",hahha
Quote:Original Posted By vidyanap
kadang2 pingin deh sekali2 punya pacar yang "nakal",hahha
......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hati2 gan entar ketagihan....sabu diamankan tkp bersih
Dri usia muda udah jadi lonte kayaknya tante satu ini...ckckck.
Quote:Original Posted By vidyanap
kadang2 pingin deh sekali2 punya pacar yang "nakal",hahha


Kalo yang nakal mending dipake doang, gak usah dipacarin
emoticon-Nohopenohopega tobat2
Ane yakin umur 15thn dia udah "bobol" emoticon-Ngakak
Seorang pemakai cuma merugikan dirinya sendiri, seorang pengedar apalagi seorang bandar merugikan jutaan orang.
yg ini 13 tahun udah pake narkoba, ada lagi anak yg lain 13 tahun udah jago ngebut bawa mobil....ane dulu umur 13 tahun ngapain aja ya emoticon-Bingung
kalo soal kasus vanny... ini anak memang narkoba sama memang jadi cepu...
jd pasti ud jadi to juga..

tp gw juga setuju sama pengacaranya , kalo soal dijebak.. harus diusut... itu yg buka kamar hotel atas nama siapa.. si vanny dateng juga dibayarin tuh taxinya..


harun... ? arun d*n*n*r* yak... sesama cepu saling makan.. pesenen siapa nih
vanny dan arun 11-12 dua2nya.. doyan narkoba n sesama cepu..


umur 13 taon gue paling banter rokokan doank emoticon-Najis
Quote:Original Posted By vidyanap
kadang2 pingin deh sekali2 punya pacar yang "nakal",hahha


hati2 kejangkit penyakit emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ho.
yg ini 13 tahun udah pake narkoba, ada lagi anak yg lain 13 tahun udah jago ngebut bawa mobil....ane dulu umur 13 tahun ngapain aja ya emoticon-Bingung
ada apa dengan angka 13????friday 13st emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By galoeuh
ada apa dengan angka 13????friday 13st emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bahaya gan angka 13 emoticon-Takut
memprihatinkan sekali.
namanya juga pecanduemoticon-Malu (S)