alexa-tracking

Fakta menelan cairan miss V.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5239f76c3ecb17ee29000011/fakta-menelan-cairan-miss-v
Fakta menelan cairan miss V.
Berikut ini adalah beberapa kandungan zat kimia dalam Cairan Miss V: emoticon-Big Grin

Calcium: Komposisi ini sangat berguna untuk tulang dan gigi bahkan untuk menjaga fungsi otot dan syaraf.

Citric Acid: Berguna untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh

Creatine: Berguna untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan juga dapat berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh

Ergothioneine: Berfungsi sebagai pelindungan kulit dari kerusakan DNA

Fructose: Dapat berfungsi sebagai pencerna gula dalam tubuh yang sangat bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes. Kebanyakan Fructose juga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit asam urat.

Glutathione: Komposisi kimia ini sangat berguna sebagai obat pencegah kanker, mencegah penggumpalan darah selama operasi dan menambah kemanjuran obat kemoterapi.

Inositol: Berfungsi mencegah kerontokan pada rambut

Lactic Acid: Berfungsi sebagai bahan untuk luka bakar dan luka pembedahan

Lipid: Berfungsi sebagai pembakar lemak

Pyruvic Acid: Berfungsi sebagai penyubur

Sorbitol: dipergunakan oleh ahli farmasi sebagai bahan untuk mengatasi sembelit

Urea: Berfungsi untuk mengeluarkan nitrogen yang berlebih dalam tubuh

Uric Acid: Berguna sebagai pencegah penyakit diabetes tetapi kebanyakan Uric Acid akan menyebakan penyakit encok, dll

Sulfur: Berguna untuk menghaluskan kulit.
Vitamin B12 dan Zinc: Sebagai penambah stamina

Sumber : google & wiki.. Maap ol di hp..
Agak berangakan emoticon-Cendol (S)
bnyk bgt kandungan ddlm.ny, andai ada kandungan vit.C, bisa aq campur sama jus jeruk atau buat selai Roti . . . wkwkwkwkwkwkwk
Tapi jijik ah gan kalo harus nelan begituan emoticon-Ngakak

masih banyak kok sumber lain dari berbagai zat yang terkandung dari cairan Miss V
hehehehe.....
pekiwan dulu ah
tuk sarapan maknyus kale ya gan? emoticon-Ngakak
tp rasanya kgk enak gan emoticon-Ngakak (S)
emang rasanya kayak gmna gan? emoticon-Ngakak
Kayak gak ada sumber nutrisi/gizi lainnya aja sampai harus nelen lendir missV segala emoticon-Cape d... (S)
Sensasi nelennya mantap gan. emoticon-Big Grin
emoticon-Toast
Jadi direkomendasikan untuk menelannya? emoticon-Busa emoticon-Busa
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

setuju ama sis
Quote:

Lah ktemu om psiko dimari emoticon-Cape d... (S)

Quote:


tadi pas buka kaskus, lihat topik ini wkk....

klo ane kadang2 paling cuma buat foreplay sama istri.... ngak berniat kok minum cairan miss V apalagi dijadiin suplement emoticon-Ngakak
mungkin dalam bentuk kaplet apa tablet,,,emoticon-Ngakak (S)
di jadiin puyer wat balita emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Bisa orgasme tepat waktu aja udah menyehatkan ya om, ​​​°ĦàáϑĕĕĕĦ°ǃ ane emoticon-Kimpoi dlu dah baru bisa foreplay emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ooo gitu ya gan... nice info gan
emoticon-Angkat Beer
Quote:


Haha.. Ini sekedar info aja sis.. emoticon-Ngakak
Ksayak apa rasanya kok kandungannya banyak banget
banyak juga ya manfaatnya...
ntar ane coba ya gan emoticon-Malu (S)
tapi setelah ane nikah dulu ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
×