alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5239a33fbecb17c67900000a/ask-klinik-hair-transplant-di-jakarta
(Ask) Klinik Hair Transplant di Jakarta
Agan2 sekalian,

newbie pengen tau informasi mengenai beberapa klinik transplantasi rambut di jakarta nih, barangkali ada yang pernah datang konsultasi langsung. Berhubung ane domisili nya bukan di indonesia, jadi kurang begitu banyak tahu. Di sini udah ada sih thread yg bahas masalah kebotakan, tapi rata2 informasinya banyakan tentang pemakaian obat

Sejauh ini ane baru tau beberapa tempat, dan salah satunya di hair trans surabaya, tapi menurut forum di luar negri, katanya hairtrans itu agak sedikit diragukan

Yang ane mo tanyain nih ada nggak agan2 ato teman2 agan yg pernah konsultasi /jalanin prosedur ini di
- Ultimo clinic
- RS mitra Keluarga
- ada kah ahli kesehatan/ klinik lain yang lebih terpercaya?

Thanks sebelumnya gan. Maaf blom mampu ngasi cendol, maklum newbie
Yg di surabaya diragukan kenapa gan? Ane lagi ada rencana mo ke sby, tapi masih cari2 kalo bisa yg di jakarta aja, mungkin dr gunawan.
Quote:Original Posted By victoriousfox
Yg di surabaya diragukan kenapa gan? Ane lagi ada rencana mo ke sby, tapi masih cari2 kalo bisa yg di jakarta aja, mungkin dr gunawan.


kalo ngga salah ane pernah baca krn dr yang disurabaya itu afiliasinya dengan klinik HT di Jerman dan klinik di jerman itu diragukan resultnya. tapi saya kurang tau juga gan..mungkin ada kaskuser yg pernah nyoba?
Gan....memang angka keberhasilan hair transplant masih sangta rendah.
Padahal harganya tidaklah murah.....

Saran ane, coba pakai alat Galvanic Spa. Bagi ane dan beberapa teman yang sudah pakai alat ini, hasilnya sngat memuaskan.
Jika tertarik, silahkan hub: 081315000338

(Ask) Klinik Hair Transplant di Jakarta

(Ask) Klinik Hair Transplant di Jakarta

hi

cara hapus ini gimana

Jawaban

Posisi dimana gan?
Ane baru saja HT DI SURABYA dng dr bambang.

Utk diindonesia dia yg terbaik saat ini. krn sdh berpengalaman. recomended. satu lagi ada di Mitra Keluarga dng dr Gunawan.


×