alexa-tracking

Bahaya dari penggunaan tas ransel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5238abfdfdca17204800001c/bahaya-dari-penggunaan-tas-ransel
Bahaya dari penggunaan tas ransel
Bahaya dari penggunaan tas ransel


SELAMAT DATANG DI THREAD PERDANA ANE GAN


Spoiler for No repost:


LANGSUNG CEKIDOT GAN


Quote:


Quote:


CEKIBROT GAN


Spoiler for EFEK BURUK PUNGGUNG & LEHER:


Spoiler for EFEK BURUK PADA PERTUMBUHAN:


Spoiler for KEBOTAKAN:


sekian thread dr ane gaan,mungkin dr agan-agan kl ada yg mau nambahin silahkan demi kebaikan dan kesehatan para masyarakat kaskus seantero raya


jika berkenan bisa bagi ijo-ijo
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

yg blom iso bisa d bantu
emoticon-Rate 5 Star


kalo ada yg salah sm yg ane tulong dimaapin y gan jgn lempar ane
emoticon-Blue Guy Bata (L)



pertamax..
Quote:


pertamax naek gan emoticon-Sorry
ya mo gimana lagi, udah tuntutan sekolah sih
wah baru tau nih ada pengaruhnya sama hormon testosteron, keren gan, emoticon-Ngakak
Baru tahu ane gan..
Tas ransel bisa sebabkan kebotakan..
Wew. Jd ngeri" sedap nih gan Ane make tas punggung. Trus solusi nya gimana dong ya ? Apa tas punggung nya Ane angkat saja ?
Tau dah gan Buku kuliah berat nya gak ketulung
jangan berat2 isinya kali ya kl pake tas emoticon-Malu (S)

ane pake tas selempang malah tulang punggung ane miring sebelah emoticon-Hammer2
Quote:


kl hormon ini sbenernya si hormon bisa dibilnag gado2 gan,banyak sebab yg berkait sm doi

Quote:


yuups.. biasa dsebut jg alopecia areata gan

Quote:


ikutin saran yg dibawah agan,gausah terlalu berat,ato pake koper dorong aj gan emoticon-Embarrassment
kalo kata ane sih bawa tas berat itu ga pp, iya sih ada pengaruhnya tapi kan tuntutan ank sekolah jaman sekarang kan membuat kita bawa tas yg berat. tulang punggung ane udah bengkok ke kanan nih gara2 bawa tas berat terus pakenya ditangan kanan doang :sory

nih mampir ke trit ane cara mudah menjaga kesehatan http://m.kaskus.co.id/thread/54660c2a31e2e602338b4572/cara-mudah-menjaga-kesehatan
Quote:
[/url]

biasanya kl ud nyaman dkanan sih males pindah2 yag..
Quote:


nah iya gan tapi ane menghimbau untuk tidak melakukan itu gan ini punggung ane udah bengkok ke kanan garagara naro tas di kanan terus :sory nah bagi bapak bapak yang suka naro dompet di kantong celana belakang juga tidak diperbolehkan ane kemarn ke dokter tulang dan dokternya bilang gitu huftt
yang penting bawaan yang dimasukin ransel jangan dimasukin batu, over load jadinya ...rontok deh tu rambut emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Lha terus pake tas apa gan?tas selempang malah miring sebelah ntar..
Sumurnya mana gan?

Kalau sumurnya dah jelas baru percaya ane gan
Selama beban tidak terlalu berat, tas ransel cukup aman. Yang bahaya itu tas yang hanya satu sisi bahu saja, bisa skoliosis. Paling aman? Tas yang ada rodanya, tapi hanya bisa dipakai di jalan yang mulus.
×