alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5237d2d5ffca17d924000001/testimonial-whitelo52
Testimonial whitelo52
Quote:Original Posted By jambul80an
Assalammu'alaikum wr wb,

Untuk malam pertama. kepala aga pusing sampai leher mas, setelah itu badan bergetar semua.

Untuk malam ke 2. kurang fokus jadi kurang dirasa hanya getaran kecil seputar bahu ke tangan. dan saat zikirpun getarannya kecil juga.

Syarat sedekah Rp.25.000 nya sudah dilaksanakna juga mas.
Wassalammu'alaikum wr wb



Quote:Original Posted By jambul80an
Assalammu'alaikum wr wb,

Laporan hari ke3. mas.
Alhamdulillah hawa zikir dingin, sekitar badan kaya ada energi yg ngelindungi. khususnya telapak tangan. lebih sering merinding(sensitif sekarang).

Untuk karomahnya tidak saya fikirkan. niat saya hanya sebatas Nawaitu Lillahita'ala. biar Allah yg membuka tabir sirr ( karomah keilmuan yang mas turunkan ke saya)

saat zikir sering waktu pertama mata tertutup gelap, kemudian lama2 berubah kekuning2an dan kemudian berubahmenjadi cahaya putih samar2. kemudian mulai terlihat sesuatu yg membentuk tp saya belom bisa pastikan apa itu. masih sama2 sekali mas.

mohon bimbingannya ya.
Makasih
wassalammu'alaikum wr wb
Quote:Original Posted By lucu_banget2004
Assalammualikum gan,
sebelumnya karena kesulitan dalam menghapal, jadi ane hapalin tiap saat, dimana aja. dimulai dari hari sabtu kmrin. semalam ane sholat hajat + mengamalkan asma tersebut hanya 100 kali.
semalem ane mimpi. ane punya 3 tasbih, nah 2 tasbih ini diambil sama 2 orang laki2x (A dan B). karena ane takut akhirnya ane iklasin, ketika beberapa langkah berjalan menghindari mereka, ane inget klo ada amalan asma. ane baca dan seakan2x mengeluarkan tenaga (mirip film kartun sun go ku yg berubah menjadi super saiya) dan berwajah marah (karena mereka mengambil yg bukan miliknya). ane mendatangi kembali si A. ane pelototin tuh mata-nya, A seperti ketakutan (sambil berjalan mundur dan terjatuh) trus bilang sama si B, "matanya serem banget, jangan liat matanya", kemudian ane menatap si B. dan B juga ketakutan sambil berjalan mundur.

menurut agan, apakah ini ada hubungannya degan asma tersebut ataukah hanya bunga tidur? ^_^


makasih


Quote:Original Posted By lucu_banget2004


ini hari ke 3 ane mengamalkan,

ane mimpi, ane didalem sebuah mobil (di mobil ada 2 orang lain lagi) trus terjadi ledakan sehingga terbakar tapi ane masih hidup dan berpindah tempat.

sehabis subuh tadi pagi, karena kedinginan ane baca amalan tsb dan membasuh pada ke2 lengan tangan dengan niat bisa menghangatkan badan.
kemudian ane pake jaket, gak lama badan jadi hangat. sebelumnya ane pake jaket masih terasa dingin banget coz ruangan di tempat kerja AC-nya menyala

mungkinkah keduanya ada hubungan dengan amalan ataukah hanya kebetulan semata? wallahualam.


Quote:Original Posted By lucu_banget2004
hari ke 5



ketika wirid hampir selesai, tangan sebelah kiri pada jari-jari terasa nyut-nyutan dan kesemutan. padahal sebelumnya gak pernah. ^_^


Quote:Original Posted By nepay
alhmdulillah mas bnyak perkembangan n smpai skarang saya masih amalin wiridan yg xxxx nya tyap habis isya.....n alhmdullilah perasaan ane lebih tenag trus rezeki mulai lancar n yang ane suka ane mulai bisa merasakan azimat itu ada isinya ato g......?
cuma yang jadi pertanyaan wat mas...apakah amalan ini mendatangkan khodam, soalnye kadang2 kalo mlm ane sering lihat sekelebat bayangan kadang hitam kadang putih...n perasaan ane kemanapun selalu ada yg ngikutin di belakang ane.....
n tyap x wirid badan keringetan tapi sejuk.....trus di kepala sperti ada gelang besar......
poknya top dah.....mkasih om...n tolong kasih pencerahan y wat pertanyaan ane.....emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By afrie1979
puh waktu pertama wirid terasa kepala belakang sblah kanan kayak ditekan kenceng terasa agak sakit, terus hilang setelah agak lama terasa ditekan lgi tpi agak lembut. waktu wirid agak kurang konsen soalnya dinas malam di UGD.


Quote:Original Posted By putgun33

ane habis ngamalin gan ni tadi. sebelum ane ngamalin kan ane hafalin dulu, ketika ane dengerin+hafalin, tubuh ane rasanya dicarger energi lembut, enak rasa'y.
terus habis itu ane amalin 1000x lebih dikit, terus waktu amalin rasanya ada energi yg masuk lembut, terus tadi ane denger ada ky cewe ngetawain ane, terus akhir2 wirid punggung ane rasa'y jadi tebel terus berasa ada yg masuk ky tongkat gitu di punggung ane.. udah gitu aja gan testimoni buat ngamalin yg pertama kali.. emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By putgun33
ane mau laporan gan.. ini ane baru aja selesai ngamalin gan. rasanya pas ngamalin tadi kaya ada energi dingin masuk ke tubuh, badan rasanya jadi dingin. terus tiba2 kepala ane nyut-nyutan. kepala ane nyut-nyutan nyampek selesai ngamalin asma sir tersebut...
Quote:Original Posted By putgun33
laporan gan ini malem ke 3 ane ngamalin Asma sir. alhamdulillah ane baru saja ngamalin, rasanya seperti kemarin2 gan. berasa ada energi lembut masuk. energinya dingin. terus tadi tiba2 tangan kanan ane ky ada yg nyetrum gitu, tp cm sebentar. habis itu biasa gan energi lembut masuk ke badan. cukup segitu laporan ane gan.
Quote:Original Posted By rh4s4


lapor puh .
tadi malam alhamdulillah berhasil
tapi waktu wirid asma'nya yang ke xxx ane lupa trus berhenti lama setelah inget ane lanjutin lagi

terus tadi malem tangan kanan ane terasa panas dan tangan kiri ane terasa ada yang gerakin . .

Quote:Original Posted By putgun33
assalammualaikum wr wb..
Ini malam ke 4 ane ngamalin asma sir. sewaktu ngamalin td ane ngerasa di tangan kiri ane ada ky nyetrum dikit gitu gan, terus masih ngerasa ada energi lembut masuk ke badan, bikin badan enak gan energinya. terus pas tengah2 ngamalin badan ane rasanya diselimuti energi tebal. terus punggung ane kaya ada batu kerikil, rasanya ngeganjel dipunggung, lama2 makin kerasa terus hilang sendiri gan.. Habis selesai wirid badan ane seger banget gan, padahal awalnya td ngantuk bgt.
itu aja gan yg ane rasain buat malem ke 4 ngamalin asma sir.
wassalammualaikum wr wb
Quote:Original Posted By putgun33
assalammualaikum wr wb
ini malem ke 5 ane ngamalin asma sir, rasanya seperti malam2 sebelumnya, masih ngerasa energi dingin masuk ke badan. terus diselimuti energi tersebut. terus badan ane rasanya diekan energi. terus ada juga td sempet ngerasain ada energi mau masuk lewat kepala gan, padahal biasanya nggak pernah lewat kepala. terus tadi akhir2 ane ngamalin, ngerasa mata ane kaya ada yang gerak2.
itu aja gan yg ane rasain..
wassalammualaikum wr wb

Quote:Original Posted By putgun33
assalammualaikum wr wb..
Ini malam ke 7 ane dah ngamalin asma sir.
sewaktu ane ngamalin tadi, pertama ane ngerasa biasa aja, terus ky malam2 biasanya ane ngerasa energi dingin masuk ke badan ane. terus ane semprt ngerasain ada ky benda masuk ke badan ane. terus ane ngerasain punggung ane ky ada energi temel nempel gan, terus aje gitu nyampek selesai ngamalin, selesai ngamalin punggung ane ky kerasa berat gan.
itu aja gan yg ane rasain.
Ini kan malem ke 7 ane ngamalin, terus gmn ya gan buat ngetes ni asma sir udah menyatu dalam diri ane? makasih gan
wassalammualaikum wr wb
testimoni kekebalan dengan peniti

Quote:Original Posted By putgun33
assalammualaikum.. wr wb
udah ane coba puh pakek peniti..Testimonial whitelo52

ini puh foto peniti yg ane pakek
o.. iya puh, ane tanya lg gmn cara'y buat pengasihan perseorang'y? terus klo buat terawang gmn puh??
wassalammualaikum wr wb
Quote:Original Posted By rh4s4

insya'allah akan ane jaga puh
dan makin banyak beribadah

terimakasih emoticon-Shakehand2



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By giritea

Saya blm rutin wirid xxx nya mas. Sedang berusaha untuk ngerutinin. Tp alhamdulillah selalu ada jalan rezeki yang tdk disangka.
Quote:Original Posted By mpdirt
Alhamdulillah mas...banyak perkembangan rezeki mas. Terimakasih atas dukungan majelis dzikirnya...semoga ALLAH melimpahkan rahmatnya kepada mas dan majelis dzikirnya.
Quote:Original Posted By fauzidante12
Sampe sekarang kalo mw wirid sampe xxx masih gagal kbanyakan ga nyampe xxx, tapi tadi malem udah sholat hajat n tawassulan , baru baca 5x asma, ane tiba tiba mulai denger suara, sshhhhhh sahhhhhhhh hah! Hah! Agak berdesis tapi bukan ular kayanya Suara nya jelas bgt deket ane, ane yakin ini suara gaib soalnya beda ga kyak suara fisik, ane ajak obrol aja, meski bahasa nya belum ngerti, tadi nya bakal sampe pagi ane ajak obrol mg ini supaya ane bisa ngerti dia ngomong apa ke ane,volume suara mg nya masih kecil dn mirip suara orng yg berbisik tapi suaranya lebih halus, padahal ane masih gagal terus kalo meditasi asma xxx gan
Ane bilang ke mg nya tidur dulu bentar, Pas bangun tidur pun ane masi langsung denger suaranya, kalo dimiripin suaranya mirip suara orang yg lagi bisik bisik tapi lebih kecil agak berdesis tapi ga kaya ular, kaki ane yg kiri juga dari jam 10 malem sampejam 5 pagi berdenyut denyut terasa sprti lagi di pijitin, kadang kalo lagi meditasi juga padahal udara dingin badan sebelah kiri dingin ngikuti suhu skitar, tapi di pipi kok panas agak anget gitu kayak ada yg nempelin tangan nya ke ane gan
Quote:Original Posted By lucu_banget2004
hari ke 6


pas wirid mau selesai, entah hitungan keberapa.ane ngeliat diri ane berdiri disebuah bangunan luas tanpa tembok berbentuk kubus berlantai keramik dan ada pilar2x atau tiang2x di keempat sisinya seperti bangunan masjid, seketika itu juga konsentrasi ane langsung buyar.

Quote:Original Posted By putgun33
assalammualaikum wr wb
gan.. ini malem ke 6 ane ngamalin asma sir.. rasanya msh ttp ky yg kemarin2, ada energi dingin masuk. pas udah lama baca tiba2 punggung bagian atas ane kaya ada energi tebel neken bagian atas punggung ane. terus kok akhir2 badan ane jerasa panas ya gan?? tp lama2 berangsur2 hilang, trus dingin. hbis itu slesai ane ngamalin tu asma sir..
itu aja yg malem ini ane rasain setelah ngamalin asma sir..
wassalammualaikum wr wb

Quote:Original Posted By fikri29
hari ini sy sudah selesai dawamkan puh...krn sy tiap hari medit, jadi sensasi2 di pegang spirit/khodam sudah biasa ketika meditasi, tadi ada khodam sy ngajak main2 ketika sy dawamkan tetap saya lanjut.

Sensasi lain seperti ada cahaya putih dan terdapat visual2 atau pun kelebatan ketika mendawamkan asma sama seperti medit...

semoga besok ada perkembangan yang signifikan , mata 3 sy terbuka...salam puh

Quote:Original Posted By joko2010
Makasih Puh PM... Sudah diterima, mudah2an bisa diamalkan untuk menolong orang banyak..
×