alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52357b89bbf87bfb7c000004/game-pc-apa-yang-sering-kalian-maenin
Poll: Game PC apa yang sering di maenin ?

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
yah klo ane mah sih gan cuma PES2013 aja gak ada yg laen hehe :D 66.67% (4 votes)
yah orang bisanya cuma maenin itu haha 33.33% (2 votes)
Smile 
Game PC apa yang sering kalian maenin ?
sesuai dengan judul gan, game PC apa sih yang sering kalian menin??
[QUOTE=marioftwr;52357b89bbf87bfb7c000005]sesuai dengan judul gan, game PC apa sih yang sering kalian menin??

Spoiler for mulai dari ane gan, ane biasanya cuma maen PES2013, bisanya cuma itu gan :D:

COD Modern Warfare 2
Dead Island
Left 4 Dead
Left 4 Dead 2
Counter Strike
Resident Evil 6 (Paling sering dimainin sblm ada RE Revelations) emoticon-Big Grin
Resident Evil Revelations (Skrg ini yg pling sering dimainin)

Itu aja klo dari ane gan.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By choihankyol
COD Modern Warfare 2
Dead Island
Left 4 Dead
Left 4 Dead 2
Counter Strike
Resident Evil 6 (Paling sering dimainin sblm ada RE Revelations) emoticon-Big Grin
Resident Evil Revelations (Skrg ini yg pling sering dimainin)

Itu aja klo dari ane gan.. emoticon-Smilie

ntah kenapa abis maen re 6 lanjut ke re revelations gw gak kuat maen re revelation spot jantung terus terlalu horor emoticon-Takut (S)
COD Modern Warfare 2,3,4
Romance Three Kingdom 11
WE 9
Thief
Game Hidden Object
Cuma itu aja maklum spek PC minim
ane mah game jadulan gan. ga jadul2 amat sih.

GTA San andreas, hehe, kalo udah main mod rame banget nih gan, ga ada batasan mod

The Elder Scrolls V Skyrim, ga abis abis ini game, setiap tikungan pasti ada quest

Need for Speed Series, udah makanan wajib ini mah hhehe

THANKS
ikut akh

Strong Hold Legend
Batle Realms
C&C Generals Zero hours
Splinter Cell Black list(lagi namatinemoticon-Malu (S))
Skyrim Legendary edition
NFS Most Wanted (Reboot)
pes 13
farcry 3
cod series
nfs
Quote:Original Posted By choihankyol
COD Modern Warfare 2
Dead Island
Left 4 Dead
Left 4 Dead 2
Counter Strike
Resident Evil 6 (Paling sering dimainin sblm ada RE Revelations) emoticon-Big Grin
Resident Evil Revelations (Skrg ini yg pling sering dimainin)

Itu aja klo dari ane gan.. emoticon-Smilie


wah pecinta zombie ya gan, hehehe
Dead Island 2 udah belum gan?
Genrenya yang strategi ma fps kaya
Bioshock series
Age of empire
PES 2013
Red Alert 3
The Elder Scrolls V Skyrim

kalo yang sering cuma itu gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kaskusrangers

ntah kenapa abis maen re 6 lanjut ke re revelations gw gak kuat maen re revelation spot jantung terus terlalu horor emoticon-Takut (S)


Klo itu mngkin karena RE 6 dia lebih ke action gan,jd sense of horrornya ilang. Tp klo RE Revelations dia udh balik lg ke Originalitas game RE yaitu survival horror,makanya jauh lebih menegangkan dibanding RE 6 & RE : Operation Racoon City.

Cba agan maenin game PS1 RE Survivor + RE3 Nemesis..dijamin lebih spot jantung dr pd RE Revelations.
(Klo ane sih udh biasa maen RE gan..emoticon-Cool..)

Quote:Original Posted By wikankun


wah pecinta zombie ya gan, hehehe
Dead Island 2 udah belum gan?


Hehehe...iya gan,mngkin lebih tepatnya pecinta game survival horror.
Dead Island 2 blm prnh maen gan...yg Dead Island Riptide aja blm.. emoticon-Big Grin

Agan jg pcinta zombie ya..?? emoticon-Smilie
kalo ane :
FIFA 13
Saint row4
whealmen
entente emoticon-Malu (S)

Thorchlight II
DOTA II
Sleeping Dog
Saint Row
PES Series pokoknya
ane cuma minewspaper, puber place, gan, mau beli kaset game, mahal harganya emoticon-Frown
saint row the third
state of decay
borderlands
cs go
emoticon-Big Grin
Karena ane pehobi RTS. Dirumah ane main terus Age Of Empire III dan TOTAL WAR II, lagi coba instal TOTAL WAR III nih emoticon-Peace
Game lainnya paling ane sisipin Assasin Creed 3 dan of course FM 2013 emoticon-Hammer
PES 2013 ga ada lawannya gan, soalnya rumah ane jauh dari temen, dan bukan tempat base camp juga kali. Wkkk Pingin maen online daerah ane deso enggak tercover jaringan 3G dan EVDO. emoticon-Nohope
Kalo ane tergantung mod..
kalo pas lagi pengen serius maen
- Mass Effect 3
- COD : Black Ops 2
Kalo pengen horor
- Outlast
- State Of Decay
Kalo pengen Fun
- Mini Ninjas
- Cars 2
Kalo pengen rame rame
- PES 2013 kalo ga 2014 (Wajib)
paling sering dari dulu Warcraft III: Frozen Throne dengan mapnya DotA emoticon-Ngakak
sleeping dogs gan keren emoticon-Cool