alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5231f3b448ba54a91b000000/hutan-borneo-full-pictgtgtgt
Hutan Borneo (Full Pict)>>>
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
.

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for Sumber:


Thanks gan dah mampir ke Thread ane emoticon-Malu (S)
emoticon-rainbow Assalamu'alaikum emoticon-rainbow



ane pernah ke ketapang dan memang disana banyak pembangunan, walaupun masih banyak ditemukan lahan hijau


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw
sayang srg byk banget jadi lahan sawit
Gila tuh deforestasinya gan
merusak sumber biodiversity banget!
nggak bersyukur punya banyak spesies unik malah dibuat hutan homogen sawit, lagian sawit termasuk pohon yang bisa merusak lingkungan gan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
makin gundul dah tuh hutanemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By bayu1993
Gila tuh deforestasinya gan
merusak sumber biodiversity banget!
nggak bersyukur punya banyak spesies unik malah dibuat hutan homogen sawit, lagian sawit termasuk pohon yang bisa merusak lingkungan gan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


iya gan....hutan homogen mengganggu keseimbangan alam.Ane denger sekarang papua mulai dirambah juga utk sawit....emoticon-Sorry
sedih liat hutan Borneo mulai gundul akibat pembalakan liar, satwa langka kurang tempat dan rawan punah.
Semoga kembali hijau dan asri Borneoku.
emoticon-Matabelo
Pulau ane masuk gan emoticon-Big Grin

Btw itu dari sisi bagusnya, coba deh dari segi negatifnya, udah abis dikeruk sama perusahaan tambang laknatullah emoticon-Mad
habisss dahh... bikin padang pasir aja mendingan emoticon-Wowcantik
SBY, DPR, Kemenhut, dan Masyarakat harus bertanggungjawab atas keputusannya membiarkan kelapa sawit memakan hutan lindung. kita tunggu burung tidak lagi berkicau atas nama pertumbuhan ekonomi yang mengabaikan kelestarian lingkungan.
Mau contoh lebih parah? hutan di sekitar danau toba. pelaku utama PT. Toba Pulp Lestari, Keluarga DL Sitorus dan CS
abis deh gan hutan di kalimantan emoticon-Berduka (S)

penebang ilegal tuh harus di basmi emoticon-Mad (S)
harus n wajib dijaga tuh hutan kita
Keserakahan manusia emang gak ada habisnya. emoticon-Cape d... (S)
Hutan sampe ancur gt, kaya di masa depan gak butuh hutan aja. emoticon-Cape d... (S)
Kaya gt bisa lolos bertahun-tahun, masih mau nyebut 'oknum' klo semuanya terlibat? Klo satu instansi namanya bukan oknum. emoticon-Shutup emoticon-Cape d... (S)
makin parah aja rusaknya ya
susah kalau dah urusan sama uang
siapa yg bertanggung jwb ya gan klo udah begitu..pemerintah ngap aja emoticon-Cape d... (S)
baru tau kalo orangutan bisa mengidap penyakit yang sama dengan manusia
Udah jadi tabiat manusia yg suka merusak alam emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By 4.988.966
Udah jadi tabiat manusia yg suka merusak alam emoticon-No Hope


jadi gundul ya gan emoticon-Belo

bused trit lama ini .. jaman ane masih sr
itukah paru2 dunia ? miris gan..
ane tinggal dikalimantan gan
btw tambang ny itu gan membuat hutan gundul.... emoticon-Marah

btw gembok dulu yaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia dapat pejwan di trit borneoemoticon-Cool