alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522fd676bfcb17f622000009/kamus-vickynisasi
KAMUS VICKYNISASI
Berawal dari sepotong surat ini :KAMUS VICKYNISASI

Banyak orang jadi bingung dan sedih :
KAMUS VICKYNISASI

Maka Departemen Pendidikan Bahasa mengeluarkan :
KAMUS VICKYNISASI

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.....maap kalo thread nya berantakan..cuma buat lucu lucuan ajaaa.... emoticon-Sorryemoticon-Sorry

Spoiler for BONUSSS:
mau nyaingin postingan die kali gan emoticon-Betty
http://www.kaskus.co.id/show_post/51...24d36000007/2/
emoticon-Cape d... (S)
lagi tenar bgt doi kayak`y emoticon-Ngakak
sotosop rasa kari ayam`y mantab bgt gan. emoticon-Ngakak (S)
Ia gan jadi artis dadakan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Stop Making Stupid People Famous gan emoticon-Ngakak
RIP komunikasi berbahasa campuran emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak
ahaahaha
koplak gan

orang dari planet mana tuh vicky
Quote:Original Posted By Ahong79
Stop Making Stupid People Famous gan emoticon-Ngakak


setuju nih sama agan ini emoticon-Ngakak

ane pusing gan baca surat nya. kalo denger si vicky ngomong ane ngerasa bego bgt (atau dia ya) auk dah emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
bahasanya gan , bahasanyaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tuh orang emamng kocak banget gan...ane ampe ketawa ketiwi sendiri.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane ngakak gan
ah elah trit viki lagi..
kasian yang jadi guru bahasa indonesia dia pas SD

lulus ujian nasional bayar jawaban pasti nih
ngomong apaan sih? *semprot water cannon
bahasane sesat bgt emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asli ngakak ane gan..untung udah keluar kamusnya gan..ane dari kmrn udah hampir gila gan nerjemahin kata2nya si vicky emoticon-Gila
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×