alexa-tracking

Peran kemoterapi untuk kanker paru-paru dan kontraindikasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522e99efa3cb172751000009/peran-kemoterapi-untuk-kanker-paru-paru-dan-kontraindikasi
Peran kemoterapi untuk kanker paru-paru dan kontraindikasi
Peran kemoterapi untuk kanker paru-paru dan kontraindikasi

Ayah Effie, 70 tahun. Lebih dari tiga bulan yang lalu, ayahnya mulai terbatuk-batuk, dahak. Mereka menerima begitu saja bahwa ini hanya flu biasa, sehingga ke apotek untuk membeli obat batuk untuk mengambil, tetapi obat tidak meringankan gejala setelah. Setelah 1 minggu, bahkan dengan dahak batuk darah. Menempatkan Effie ini ketakutan, bergegas dengan ayahnya di rumah sakit. Setelah serangkaian pemeriksaan, ayahnya didiagnosis dengan bagian atas paru-paru karsinoma sel skuamosa yang tepat, dan telah mediastinum, supraclavicular metastasis kelenjar getah bening dan begitu banyak telah menjadi bagian dari kanker paru-paru lanjut. Dokter menyarankan dia untuk situasi ini tidak cocok untuk operasi, harus digunakan dengan kombinasi perlakuan kemoterapi.
Rekomendasi dokter belum diterima oleh Effie mereka, terutama karena mereka memiliki keraguan terhadap kemoterapi, takut tubuhnya penuaan ayah tidak dapat menahan kerusakan akibat kemoterapi.

Apa itu kemoterapi?
Kemoterapi, yaitu, penggunaan obat kimia untuk membunuh sel kanker, menghambat pertumbuhan sel tumor dan reproduksi dan diferensiasi sel tumor sebagai pengobatan, itu adalah pengobatan sistemik dari tumor primer, metastasis dan metastasis subklinis kompor memiliki efek terapeutik.
Kemoterapi adalah pengobatan kanker paru-paru sangat umum dan efektif untuk terapi pembantu, rejimen kemoterapi tertentu berdasarkan kondisi pasien akan perlu ditentukan. Dalam rangka mencapai tujuan pengobatan adalah untuk mengecilkan tumor untuk menciptakan kondisi bedah, pascaoperasi mencegah kekambuhan dan memperpanjang hidup pada pasien dengan maju. Namun, perhatian diperlukan, obat kemoterapi membunuh sel tumor, tetapi juga akan merusak sel-sel jaringan normal setelah perawatan, pasien akan membawa serangkaian toksisitas yang merugikan.

Kemoterapi adalah pengobatan kanker pembantu yang paling penting
Kanker paru-paru adalah penyakit sistemik, bukan penyakit paru-paru sederhana. Bedah hanya dapat mencapai peran eksisi tumor lokal, dan telah mengalami metastasis sel kanker kemudian perlu kemoterapi untuk membunuh. Oleh karena itu, untuk pasien dengan kanker paru-paru lanjut, kemoterapi adalah sarana utama pengobatan. Untuk kanker paru-paru dini, pada pasien dengan kemoterapi juga biasanya membutuhkan pengobatan untuk mencegah kekambuhan dan meningkatkan kelangsungan hidup.
Perlu dicatat, kemoterapi adalah pekerjaan yang sangat khusus, tidak semua dokter dapat kompeten, harus memiliki pengalaman dalam pengobatan rawat inap di bawah bimbingan dokter. Kemoterapi pada pasien dengan pendekatan kemoterapi sendiri tidak diinginkan, mungkin memiliki dampak negatif.

Kemoterapi tidak berlaku untuk pasien usia lanjut dengan kanker paru-paru dini
Seperti apa pasien yang membutuhkan kemoterapi? Guangzhou modern ahli Rumah Sakit Kanker menunjukkan bahwa tidak semua pasien kanker paru-paru membutuhkan kemoterapi. Seperti diameter tumor kurang dari 3 cm, dan tidak ada invasi asing, tidak ada hilus dan mediastinum metastasis kelenjar getah bening pada pasien dengan stadium awal kanker paru-paru bukan sel kecil, kemoterapi setelah operasi tidak hanya dapat memperpanjang hidup, tapi mungkin karena efek samping dari hidup kemoterapi dipersingkat.
Selain itu, dokter juga menyarankan bahwa pasien yang usianya lebih dari 75 tahun tidak dianjurkan pengobatan kemoterapi. Karena pasien lanjut usia dengan berbagai aspek penurunan fungsi fisik dalam berbagai derajat, tidak mudah dari kemoterapi-induksi myelosupresi, reaksi gastrointestinal untuk pulih.

Efek samping dari kemoterapi untuk kanker paru-paru
Efek samping yang paling umum pada kanker paru-paru adalah penekanan sumsum tulang, dapat menyebabkan leukopenia, disfungsi kekebalan tubuh, daya tahan tubuh rendah, mudah menyebabkan infeksi. Oleh karena itu, selama kemoterapi, pasien perlu memperhatikan kebersihan diri, menjaga kulit mulut bersih. Ward untuk menjaga sirkulasi udara, UV didesinfeksi sekali sehari, disemprot dengan desinfektan dan menghapus tanah.
Selama pasien kemoterapi untuk minum banyak air untuk mencegah konsentrasi tinggi curah hujan asam urat disebabkan batu ginjal, asupan air setiap hari 2000ml atau lebih. Untuk pasien dengan injeksi intravena, waktu infus tidak boleh terlalu aktif secara fisik, untuk mencegah perpindahan yang disebabkan oleh obat ekstravasasi tusukan jarum, menyebabkan nekrosis jaringan lokal.
Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou telah memperingatkan bahwa obat kemoterapi dalam pengobatan pasien kanker tetapi juga untuk membawa berbagai efek samping yang merugikan, karena itu, harus respon erat diamati setelah pengobatan, dan tepat waktu menyesuaikan diet, pengobatan Cina, bio-imunisasi pembantu berarti untuk memastikan kualitas dan keselamatan hidup pasien.
Selain itu, pengobatan kanker paru-paru di samping operasi tradisional, radioterapi, kemoterapi, ada cryosurgical, partikel radioaktif, imunitas biologi, radio dan teknologi terbaru internasional lainnya. Teknologi ini melalui pendekatan minimal invasif, secara stabil, akurat dan tak kenal lelah diarahkan pemberantasan dan membunuh sel kanker in vivo, tetapi juga untuk menghindari operasi tradisional, radioterapi, kemoterapi dapat merusak kekebalan korban negara. Sementara itu, dengan kekebalan, pengobatan pengobatan Cina diperantarai sel, meningkatkan kekebalan pasien dan memperpanjang kelangsungan hidup pasien dan kualitas hidup.
×