alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522e036d1bcb17197a00000d/meet-and-greet-komunitas-depok
Meet and Greet Komunitas Depok
Hari/Tanggal : Minggu, 22 September 2013
Jam : 12:00 - 15:00 Wib
Tempat : D'Mall -Atrium Lantai Dasar-
Htm : Gratis

DAFTAR PENGISI ACARA MEET and GREET DEPOK COMMUNITY 2013

1. Hijab Community Depok : Tutorial hijab
2. Jajanan Depok :
3. Kaskus Regional Depok :
4. Komunitas Pecinta Sugar Glider Indonesia : Memperkenalkan KPSGI
5. Komunitas Pecinta Reptil / ASPERA : Memperkenalkan Reptil
6. Abang Mpok Depok :
7. Name Radio Depok : Siaran
8. Musang Lovers Depok : Memperkenalkan jenis musang / max 5
9. Depok Hip Hop : Kolaborasi Reef dan BeatBox
9. Akademi Berbagi :
10. Depok Hip Hop :
yg katanya janji pada mau dateng

  1. deathnote666
  2. nissa87
  3. rayyou
  4. Gildarts.Clive
  5. wicjk
  6. mulyakarya
  7. nc.anwar
  8. chipax
  9. colorectal
  10. alanpas
  11. kid.aires
  12. squall2405
  13. prof.anggagetox
  14. suprayoffset
  15. junkerbata
  16. unrealx
  17. marumecloud
  18. rakaarista
  19. PutriElizabeth
  20. AMARAJA2
  21. agilalrumi
  22. yakushi0048
  23. itsedierevol
  24. orankconyol
  25. DimsDgillis


kaga jadi dateng PERMANENT + tusbol sam RL
emoticon-Ngacir
reseved
yuk dateng..biar ketemu sm temen2 regional depok
hadiiir aaaah
emoticon-linux2emoticon-linux2
insyaAllah merapat, mau silaturahim dan liat uler nya anak2 aspera emoticon-Malu
Quote:Original Posted By nissa87
insyaAllah merapat, mau silaturahim dan liat uler nya anak2 aspera emoticon-Malu


uler yah....hmmm
rada ambigu sih emoticon-Ngacir
inya allah merapat emoticon-Request
Reserse... emoticon-Cool
Ikutan boleh om, kl boleh insyaallah emoticon-Big Grin
insyaallah ngacir kalo ga ada acara ngedadak
Kodirrrrr.....!!!!!!!!!!!!
Tak bikin jadwal dulu om istri ane bakalan seneng ada acara tutorial hijabnya
Residivis... emoticon-Cool

Ikut ah... Dah lama gak ngemol emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Regional_Depok
Hari/Tanggal : Minggu, 22 September 2012
Jam : 12:00 - 15:00 Wib
Tempat : D'Mall lantai 3
Htm : Gratis

DAFTAR PENGISI ACARA MEET and GREET DEPOK COMMUNITY 2013

1. Hijab Community Depok : Tutorial hijab
2. Jajanan Depok :
3. Kaskus Regional Depok :
4. Komunitas Pecinta Sugar Glider Indonesia : Memperkenalkan KPSGI
5. Komunitas Pecinta Reptil / ASPERA : Memperkenalkan Reptil
6. Abang Mpok Depok :
7. Name Radio Depok : Siaran
8. Musang Lovers Depok : Memperkenalkan jenis musang / max 5
9. Depok Hip Hop : Kolaborasi Reef dan BeatBox
9. Akademi Berbagi :
10. Depok Hip Hop :


insyaallah dateng bray
ajak anak n bini jugaemoticon-Ngakak

NB
boleh buka lapak ga?emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By colorectal


insyaallah dateng bray
ajak anak n bini jugaemoticon-Ngakak

NB
boleh buka lapak ga?emoticon-Matabelo


kudu hadir om

rd dapet stand...tapi ga boleh jualan hehehe

@bang chipax : hadir dong bang
@0m denny : bawa uler kan om?
Quote:Original Posted By ulitpermana


kudu hadir om

rd dapet stand...tapi ga boleh jualan hehehe

@bang chipax : hadir dong bang
@0m denny : bawa uler kan om?


kirain boleh om
oke dah
ada games2 or semacamnya?
ini buka gath ya? tapi acara komunitas ya?

serem2 euy, bawa piaraan
tapi aman kan?
ane bawa bayi Broemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ulitpermana


kudu hadir om

rd dapet stand...tapi ga boleh jualan hehehe

@bang chipax : hadir dong bang
@0m denny : bawa uler kan om?


Terus aku kudu piye
tutup peki one

Meet and Greet Komunitas Depok