alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522da26b8127cf017700000a/testimonial-jovian89
TESTIMONIAL JOVIAN89
Quote:Original Posted By february99

Agan satu ini gokil bener, orangnya enak diajak ngobrol, komunikasi lancar, dan yang paling gokil dari seller satu ini, kalau barang yang lu beli gak sesuai, doi berani rugi gan.

Seller yang sangat bertanggungjawab, jadi jangan takut kalau transaksi sama agan yang satu ini, pokoke recsell!

Buat ente gan, salut dan thanks banget atas pelayanan yang luar biasa yang lu kasi ke gw, sukses selalu gan!


Quote:Original Posted By kxgrosir
agan satu ini memang ramah, diajak ngobrol juga enak..
ane pesen ipad 4 barangny mantep, packingnya rapi
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By gie902
waduuh bos. iphone nya tidak seperti deskripsi lapak....
Quote:Original Posted By sebabnya

Di deskripsi lapak katanya kondisi 97%-Minus Pemakaian wajar
Ternyata setelah ane cek, kondisi 100% gak ada gores, beset, dbs emoticon-Cendol (S)

mantap iphonenya. Super mulus dah. Working well
tombol empuk smua,
Transaksi yg simple & tidak ruwet
Walaupun sempat diganggu oleh percobaan penipuan dr oknum ke-3 sialan emoticon-Ngakak

Sy dah konfirmasi rekber untk pencairan dana

Thx A Lot Bro emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By yagashacki
thanks agan jovian89, barang lengkap sesuai thread.
bonus berlimpah, agan jovian89 emang seller sejati.
matur tengkyu juragan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat Beeremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By yuro
Ane sedikit Share setelah transaksi sama agan yg satu ini
Tanya seputar iPhone jawabnya fast respon , ramah , baik, tidak sombong emoticon-Big Grin
Pengiriman cepat, pokoknya ane nobatkan agan yg satu ini :

recomended seller

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By bacrut.com
nggak pake banyak cingcong...emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


emoticon-Shakehand2

cek kulkas bos.emoticon-Big Grin



TESTIMONIAL JOVIAN89

VIA BBM

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89

TESTIMONIAL JOVIAN89
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)