alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522d24d48327cf1449000001/testimonial-sammyfoir
-=[ Testimonial sammyfoir ]=-
 -=[ Testimonial sammyfoir ]=-

TESTIMONIAL SAMMYFOIR

Quote:

Quote:Original Posted By baatzy
barang sudah sampai dengan selamat gan..

jangan ragu ragu sama agan yang 1 ini.. harga murah, barang berkualitas, dapat dipercaya..

pokoknya..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

MANTAB!!


Quote:Original Posted By tokken
gan barang uda nyampe
thank gan
 -=[ Testimonial sammyfoir ]=-  -=[ Testimonial sammyfoir ]=-  -=[ Testimonial sammyfoir ]=-


Quote:Original Posted By xco.nuxco
thx gan barang uda nyampe. emoticon-Smilie

 -=[ Testimonial sammyfoir ]=-


Quote:Original Posted By gowol


Seneng belanja di lapak agan satu ini, barang sudah sampai di Salatiga, Baterai Vizz andromaxi bisa dipakai semua, pelayanan sangat baik.



Quote:Original Posted By sorbangjo
Gan ,ane yang dari Kediri..mau konfirm kalau paketnya udah nyampe tepat waktu ...murah tapi mantap......jangan lupa kl sdh ISO bagi cendolnya ya...emoticon-Ngakak...over all ente = emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By alisnet
Thanks bro dah dibantu. Bro satu ini memang oke. Barang yg dtawarin oke bgt kondisinya. Begitu cod di rumahnya, liat barang, test, lgsg ane bayarin. Ga pkir 2x.
Masi di bantuin cari pick up lg..
Org nya baek bgt, tanya apa aja di jawab jelas.
Bener2 emoticon-Recommended Sellerl -=[ Testimonial sammyfoir ]=-


Quote:Original Posted By lakalaka
emoticon-Recommended Seller

sambil nunggu barangnya nyampe,,

kok sepi ya,, coba saja nitip lapak di forum jual beli PS2 gan, ntar banyak mampir kesini. hehe


Quote:Original Posted By tokken
gan barang uda nyampe
thank gan
 -=[ Testimonial sammyfoir ]=-  -=[ Testimonial sammyfoir ]=-  -=[ Testimonial sammyfoir ]=-


Quote:Original Posted By xco.nuxco
thx gan barang uda nyampe. emoticon-Smilie

 -=[ Testimonial sammyfoir ]=-

Quote:Original Posted By melzmela
wah gan thank banget yah udah dikirim softwarenya.. tepat waktu dan kondisi nya bagus nd lengkaaappp...
sori gan baru kasih testi sekarng, ane baru sempet online lagi..
Pokoknya agan sammyfoir bisa dipercaya deh emoticon-Recommended Seller
Spoiler for bukti:






×