alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522c6d9f1ed719595c000006/wawancara-kocak-zaskia-gotik-amp-vicky-prasetyo-yg-sok-memakai-bahasa-intelek
Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yg sok memakai bahasa INTELEK
ane gak ngerti babar pisan...silahkan disimak emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail


https://www.youtube.com/watch?featur...&v=YCYJY5X5KSM


mau keliatan intelek tapi malah keliatan goblok emoticon-Ngakak
ijin wafer dan siap ngakak gan emoticon-Big Grin








emoticon-Paw
Mimin.Idiot Was Here
konspirasi hati gan... labil ekonomi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di ane pidio kagak muncul ganemoticon-Berduka (S)
hahahaha.... gak mudeng arah perkataannya gan... mumet malah akuemoticon-Matabelo
Ane menuju tekapeh bentar
izin buffer dulu gan..
:Nganak
Doi bicara nya si pede cuma bahasa nya ga berarti
Manusia paling goblok, DPO kok berani nongol di TV ya langsung diciduk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keliatan jago tipunya emoticon-Big Grin
kyknya lagi merambah dunia politik tuh emoticon-Ngakak (S)
Itu wartawan yg ngwawancarain kira2 ngekek gak ya?
ga bisa wafEr gan,tulisin aja dialog nyaemoticon-Mewek
Ga niat amat bikin thread'y.. Update text pembicaraan'y dong.. Kasian kn yg ga bisa wafer

trmasuk ane emoticon-Embarrassment
coba ane bantu yah ganemoticon-Malu (S)
kalau berkenan pajang di pejwanemoticon-Matabelo
Spoiler for watching:
Quote:Original Posted By Dessabtya
:Nganak
Doi bicara nya si pede cuma bahasa nya ga berarti

emoticon-Ngakak ane malah ngakak liat komeng ini. lagi nganak kok smpet2nya ngaskus emoticon-Big Grin
penipu ttep aja penipu emoticon-Cape d...
konspirasi kemakmuran.....WTF
ane cek dulu gan emoticon-Big Grin
wakaka parah2
wafer dulu ya gan emoticon-Matabelo