alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522adc2ffbca175d08000001/wta-tentang-hidung-bengkok
WTA tentang Hidung bengkok
Selamat sore para agan dan aganwati seantero kaskus,
Ceritanya gini,10 hari yang lalu saat latihan silat,hidung saya kena pukul & bengkak gan.Setelah 2hr bengkaknya hilang "TAPI" bentuk hidung ane jadi bengkok.

Pertanyaan ane,apa bisa bentuk hidung ane dilurusin kembali?berapa kisaran biaya operasi untuk ngelurusin hidung ane?
Terimakasih untuk share info dari agan semua.
Quote:Original Posted By adikablack
Selamat sore para agan dan aganwati seantero kaskus,
Ceritanya gini,10 hari yang lalu saat latihan silat,hidung saya kena pukul & bengkak gan.Setelah 2hr bengkaknya hilang "TAPI" bentuk hidung ane jadi bengkok.

Pertanyaan ane,apa bisa bentuk hidung ane dilurusin kembali?berapa kisaran biaya operasi untuk ngelurusin hidung ane?
Terimakasih untuk share info dari agan semua.


mama ane juga gan, hidungnya bengkok, kebetulan mama ane karateka..
dulu pas muda, ketendang sma sparingx, dulu bengkok kata mama saat mudanya,
tapi dibiarin aja tuh gan ama nyokap gw, skrg gk klihtn hidungx bengkok,
malah kata nyokap, jadi tmbah mancung smenjak itu ..
gk taw deh gan, ni nyokap bercanda apa gk masalah tmbah mancungx..haha
Quote:Original Posted By maaayaaa


mama ane juga gan, hidungnya bengkok, kebetulan mama ane karateka..
dulu pas muda, ketendang sma sparingx, dulu bengkok kata mama saat mudanya,
tapi dibiarin aja tuh gan ama nyokap gw, skrg gk klihtn hidungx bengkok,
malah kata nyokap, jadi tmbah mancung smenjak itu ..
gk taw deh gan, ni nyokap bercanda apa gk masalah tmbah mancungx..haha


Dibiarin aj sist??mungkin hidung nyokap situ cuma bengkok dikit kali ya?hidung ane mah emang udah mancung,tapi jadi ga simetris kayak dulu...huuhuu
hadeeeeeeeeeeeeh pasti tu sakit banget, lagian ikut silat segala emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wialso
hadeeeeeeeeeeeeh pasti tu sakit banget, lagian ikut silat segala emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Pas kena itu,mata ane langsung berair gan sakit+pusing.yahhh...namanya jg lg apes gan huuhuu