alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522aa4c33c118e502f000001/need-info-trip-ultiple-country
need info trip ultiple country
haloo kaskuser

mohon info rute yang enak dari sisi traveling yg lmayan nyaman gan

rencana buat januari 2014

rencana tujuan

Singapore, vietnam, bangkok, philiphina, myanmar, hongkong

tiket yang sudah dapat: sby-singapore

rute selanjutnya enak mana dulu ya gan

thx

dari SG naek pswt ke bangkok. dari bangkok ke vietnam naek bus aja deket. dah gitu ke hong kong, lalu pilipin, lalu pulang.

myanmar nya ga usah krn beda arah tuh.lagian disana jg blm bagus2amat
Quote:Original Posted By LowCostCarrier
dari SG naek pswt ke bangkok. dari bangkok ke vietnam naek bus aja deket. dah gitu ke hong kong, lalu pilipin, lalu pulang.

myanmar nya ga usah krn beda arah tuh.lagian disana jg blm bagus2amat


thx gan, dr bangkok naek bus, bisa booking online gan? or lewat terminal mana yah gan? thx
naek bus dari bangkok ke vietnam?ya jauh banget.ho chi minh ke phonm penh aja 6 jam.phnom penh ke siem reap 6 jam.siem reap ke poipet 3 jam.poipet ke bangkok ga tau.
kalo pengen naik bus ya bangkok-siem reap-phnom penh-ho chi minh.

kalo pengen ke myanmar,ke tacileik aja.deket dari chiang rai.tp kalo masuk ke tacileik bayar 500baht.paspor dititipin di imigrasi.
vietnam, myanmar, philipina negara luas.
misal dr bangkok mau ke hanoi kalo ga naik pesawat bisa buang waktu banyak.
dr hanoi mau ke mandalay klo ga naik pesawat susah.
dr mandalay mau ke puerto princessa bisa ganti pesawat beberapa kali.
jd tetepin dulu kota2 yg mau disamperin.
iya bener gan, sebaiknya tentukan kotanya dulu
bisa tua di jalan kalo pake jalur darat bangkok ke hcmc atau hanoi, soalnya kudu lewat laos atau kamboja emoticon-Big Grin