alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522a1f6459cb17a340000002/official-thread---castle-of-illusion-mickey-mouse
[Official Thread] - Castle Of Illusion (Mickey Mouse)
[Official Thread] - Castle Of Illusion (Mickey Mouse)

Quote:Publisher : SEGA
Genre : Adventure,Cassual,Platformer
Release Date : 5 September 2013


[Official Thread] - Castle Of Illusion (Mickey Mouse)

Spoiler for Info Game:


Link Download Versi Reloaded (827.58mb) + Include krack
(Via PutLocker)

Spoiler for Download:


ENJOY THE GAME 'N WAIT FOR ANY UPDATE
emoticon-Angkat Beer
Wow game jaman ane SD dl ni, skrng jamanny remake kmrn dah duck tales.. moga2 tar d bikin juga world of illusion c donald ma c mickey..
Quote:Original Posted By b.o.r.i.1.5
sayang pihak sega kayaknya lupa cabut limiter frameratenya, di lock 21 - kadang2 mendekati 30 fps di gua emoticon-Ngakak

Spoiler for 21 fps:


untuk game side scrolling gini fps segitu mungkin masi playable?

btw, unyu2 yah emoticon-Hammer
sekalian nostalgia deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zoty85
Wow game jaman ane SD dl ni, skrng jamanny remake kmrn dah duck tales.. moga2 tar d bikin juga world of illusion c donald ma c mickey..


yoi gan bwt mengenang memory jaman dulu wkt msh pada bocah ya gan,, emoticon-Hammer (S)
iya yg mickey+donald mantep jg tuch,yg magic gitu kan,donald ilmunya pake kain di selepet,, emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By b.o.r.i.1.5
sayang pihak sega kayaknya lupa cabut limiter frameratenya, di lock 21 - kadang2 mendekati 30 fps di gua emoticon-Ngakak


ho'oh gan,coz 3D-nya lumayan berasa disini,walaw tampilan side scroling doanx,tapi lmyn berat juga,, emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By han1234
untuk game side scrolling gini fps segitu mungkin masi playable?

btw, unyu2 yah emoticon-Hammer
sekalian nostalgia deh emoticon-Ngakak


monggo gan,nostalgia ala SEGA megadrive dulu yaa,, emoticon-Big Grin
(agan han kuq ava-nya mirip tmn ane di forum sblh ya?) emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:Update krack Reloaded Unlock FPS Max 60 FPS!!!
http://davvas.com/jzx8nxrrqv2d
(pilih free download ----> new tab di close ajah ----> creat download link (adanya di tengah)
----> klik direct link ----> DONE!)
game lama nih ya?
kayanya bagus,izin sedot gan.
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By kikizonedeath
game lama nih ya?
kayanya bagus,izin sedot gan.
emoticon-Shakehand2


itu ada tgl release-nya gan 5 september 2013,, emoticon-Hammer (S)
cuma emg remake dari games jadul ala SEGA megadrive gan,, emoticon-Big Grin
ayo yg mau bernostalgia ala SEGA megadrive dulu,,
silahkan di sedot mickey-nya,, emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
×