alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522922a620cb173a5000000c/hati-nurani-seorang-presiden-gans--masuk
Love 
Hati Nurani Seorang PRESIDEN gans ! Masuk :'(
Pemerintah Malawi tengah melancarkan program memerangi kelaparan yang diderita satu juta rakyatnya. Dana dari program itu dari hasil menjual pesawat jet kepresidenan senilai US$15 juta. Puluhan mobil mewah para menteri juga harus dijual untuk mendukung program itu.
"Dana yang didapat dari penjualan jet presiden akan digunakan membeli jagung lokal untuk memberi makan rakyat yang menderita. Sebagian lagi digunakan untuk membeli bibit kacang-kacangan," kata juru bicara Departemen Keuangan Malawi, Nations Msowoy, seperti dilansir Reuters, Kamis 5 September 2013.

Penjualan pesawat ke perusahaan Virgin Islands, Bohnox Enterprise telah diumumkan Mei lalu. Jet mewah itu memang cukup menguras kas negara, Sebab, biaya pemeliharaan dan asuransinya mencapai US$ 300.000 per tahun.

Presiden Joyce Banda, pengganti Mutharika yang meninggal karena serangan jantung pada April 2012 lalu, menjadikan penjualan pesawat sebagai prioritas kebijakan saat memperbaiki kebijakan pendahulunya.

Dana tersebut bisa memberi makan 1,46 juta orang sampai akhir Maret mendatang. Jumlah tersebut merupakan data yang tercatat Komite PBB sebagai rakyat yang kekurangan pangan.

Langkah lain yang diambil Presiden Banda adalah penghematan. Dia memotong gajinya sendiri sebesar 30 persen dan berjanji untuk menjual 35 mobil Mercedes Benz yang digunakan para menterinya.

Pemerintah Malawi sempat membuat berang negara-negara donatur Barat, yang biasanya menyumbang 40 persen dari anggaran, ketika Presiden Bingu wan Mutharika membeli 14 pesawat penumpang Dassault Falcon 900EX lansiran 2009.

Spoiler for --:


Spoiler for ane mengharapkan ini gan:
pertamax diamankan emoticon-army
gag kayak di indonesia gan.....
gagal Pertamax emoticon-Matabelo
presiden indonesia gitu ga ya gan ? emoticon-Matabelo

mampir ya gan emoticon-Request


[ NGAKAK ] Top 10 Face Swap Picture - tukar wajah di photoshop


[ NGAKAK ] Top 10 Avatar kaskus terlucu ( yang ane temuin )

[ NGAKAK ] Top 10 Fail Picture - kesalahan yang terekam gambar
wah pemimpin idaman, mengedepankan kepentingan rakyat

emoticon-Matabelo

Regards
K.apay
luar biasa gan pengorbanannya emoticon-Belo


tapi kadang ane sebel sama yang men-judge presiden kita ga bener. emangnua dipikir ngurusin rakyat se-indonesia itu gampang? emoticon-Cape d... (S)

wong manusia nya sendiri susah di atur.
yang penting jadi presiden harus peka dan kritis
Sallluuuuttt!!! emoticon-2 Jempol
kayak gini yang patut di contoh gan.... presiden dan pemerintahnyabaik hati dan tidak sombong
Quote:Original Posted By igajr
Pemerintah Malawi tengah melancarkan program memerangi kelaparan yang diderita satu juta rakyatnya. Dana dari program itu dari hasil menjual pesawat jet kepresidenan senilai US$15 juta. Puluhan mobil mewah para menteri juga harus dijual untuk mendukung program itu.
"Dana yang didapat dari penjualan jet presiden akan digunakan membeli jagung lokal untuk memberi makan rakyat yang menderita. Sebagian lagi digunakan untuk membeli bibit kacang-kacangan," kata juru bicara Departemen Keuangan Malawi, Nations Msowoy, seperti dilansir Reuters, Kamis 5 September 2013.

Penjualan pesawat ke perusahaan Virgin Islands, Bohnox Enterprise telah diumumkan Mei lalu. Jet mewah itu memang cukup menguras kas negara, Sebab, biaya pemeliharaan dan asuransinya mencapai US$ 300.000 per tahun.

Presiden Joyce Banda, pengganti Mutharika yang meninggal karena serangan jantung pada April 2012 lalu, menjadikan penjualan pesawat sebagai prioritas kebijakan saat memperbaiki kebijakan pendahulunya.

Dana tersebut bisa memberi makan 1,46 juta orang sampai akhir Maret mendatang. Jumlah tersebut merupakan data yang tercatat Komite PBB sebagai rakyat yang kekurangan pangan.

Langkah lain yang diambil Presiden Banda adalah penghematan. Dia memotong gajinya sendiri sebesar 30 persen dan berjanji untuk menjual 35 mobil Mercedes Benz yang digunakan para menterinya.

Pemerintah Malawi sempat membuat berang negara-negara donatur Barat, yang biasanya menyumbang 40 persen dari anggaran, ketika Presiden Bingu wan Mutharika membeli 14 pesawat penumpang Dassault Falcon 900EX lansiran 2009.

Spoiler for --:


Spoiler for ane mengharapkan ini gan:


emoticon-Matabelo

the next presiden kita kudu nyontoh nih bro
udah jarang pemimpin yg kek gini
nice sharee gan...
semoga hati pemempin kita segera di buka.
tidak hanya mementingkan jabatan, tetapi bnar2 memikirkn rakyatnya.
disini jg gak kalah gan, demi rakyat gaji presiden kita gak naik2....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repect deh ma ni presiden emoticon-thumbsup

moga presiden kita ke depan gak cuman bisa bikin album ma curhat di twitt aja emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
emoticon-Matabelo
hebat gan
coba indonesia begitu emoticon-Sorry
coba presiden kita kayak begono
kalo disini, yang ada malah nambah utang buat beli pesawat, malah bangga lagi emoticon-Tai