alexa-tracking

WHHAATTT !!! 4 Foto Bersejarah Ini Ternyata Telah di Edit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52291ea720cb17bd49000005/whhaattt--4-foto-bersejarah-ini-ternyata-telah-di-edit
Cool 
WHHAATTT !!! 4 Foto Bersejarah Ini Ternyata Telah di Edit
1. Foto Abraham Lincoln (1860)

Spoiler for Lincoln:


Foto salah satu presiden AS ini rupanya merupakan hasil editan. Badan Lincoln dalam foto ini sebenarnya merupakan badan seorang politisi bernama John Calhoun.

2. Foto Stalin (1930)

Spoiler for stalin:


Orang yang berada di sebelah kanan gambar merupakan seorang rekanan Stalin yang kemudian menjadi musuh. Saking bencinya Stalin dengan mantan temannya itu, maka foto sang teman akhirnya dihapus dari foto tersebut.

3. Foto Mao Tse Tung (1936)

Spoiler for tung:


Serupa dengan Stalin, Mao Tse Tung yang merupakan pemimpin daratan Cina ini juga senang menghapus foto orang dalam sebuah gambar, jika orang tersebut tidak lagi dekat dengannya. Orang yang dihapus dalam foto ini bernama Poku,. Salah satu orang kepercayaan Mao Tse tung yang kemudian membelot.


4. Foto Benito Mussolini (1942)

Spoiler for benito:


Benito Mussolini merupakan seorang penguasa Italia pada masa PD II. Tentunya sebagai pemimpin yang gagah, Mussolini harus tampil sempurna dalam tiap keadaan terutama dalam gambar. Karena itulah ia memutuskan menghapus sosok pawang kuda yang memegangi sang kuda ketika Mussolini tengah bergaya.

Gimana gan ???


Spoiler for trully editan:




goodcoment


Quote:








Quote:





Quote:




kalimat terkhir agak berbahaya [QUOTE=kritisjujur;522950cd40cb17842c000002].....klo itu fotosop....berarti adalah kebohongan terbesar amerika....emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
pertamax
jaman dlu ngeditnya pake apa gan?
klo sekarang mah enak ada postoshop emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
sotosop di masa lampau
emoticon-Matabelo
image-url-apps
pake apusan staedler kali ngapusnya ya.... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sotosop kuno ya gan....
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Itu ngedit ato memang 2 foto yg beda yah. Kl ane liat kok emang 2 foto yg beda yah..
seru kalo ngomongin soal konspirasi kayak gini!
wkwkwk...sotosop zaman baheula tapi ttep kren emoticon-Matabelo
image-url-apps
Seperti biasa pembodohan publik emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Ngeditnya pakai nenek buyutnya sotosop gan... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jago juga tu yg bikin soto jaman dulu emoticon-Big Grin
hasil editannya keren...
lebih keren dari sotosop
image-url-apps
ga nyangka..
ngeditnya pk apa itu zaman dulu
yang terakhir bukan editan kali gan WHHAATTT !!! 4 Foto Bersejarah Ini Ternyata Telah di Edit
hobi baru diktator tuh gan, ngedit foto pake photoshop emoticon-Ngakak (S)
yang ane bingung ngeditnya dulu pake apa ya emoticon-Bingung (S)
Jaman dulu ngeditnya pake apa ya

emoticon-Bingung
Quote:






menurut keterangan sih di edit coba baca englishnya......