alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52290ef71acb173a62000002/tabrakan-beruntun-100-mobil
Tabrakan Beruntun 100 Mobil
Quote:Tabrakan Beruntun 100 Mobil
5 September 2013. 100 mobil mengalami tabrakan beruntun di atas jembatan Sheppey akibat kabut tebal yang membuat jarak pandang sangat pendek. 200 orang terluka dalam kejadian ini.

Quote:Quote:Tabrakan Beruntun 100 Mobil
Para korban tabrakan beruntun berkumpul di jembatan Sheppey, Kent, Inggris, 5 September 2013.


Quote:Quote:Tabrakan Beruntun 100 Mobil
Petugas pemadam kebakaran dan ambulan menyelamatkan korban tabrakan beruntun. Kejadian ini terjadi saat jam-jam sibuk bekerja. Saksi mata mengatakan setelah kejadian ini para korban bergeletakan di jalan.


Quote:Quote:Tabrakan Beruntun 100 Mobil
Mobil-mobil pribadi terhimpit dan saling tumpah tindih dalam kejadian ini.


Quote:Quote:Tabrakan Beruntun 100 Mobil
Mobil-mobil pribadi terhimpit dan saling tumpah tindih dalam kejadian ini.


SUMBER

Tabrakan Beruntun 100 Mobil
audy ikut ke genjet itu yahhhh.. ckckck
Tragissss....
100 mobill..
Quote:Original Posted By barokpotter
audy ikut ke genjet itu yahhhh.. ckckck


iya gan kasihan ya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By hdisk
Tragissss....
100 mobill..

100Mobil banyak tuh gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Sepintas kayak adegan di film Fast 6!
wah bahaya banget gan,ada korban jiwanya juga gak?
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By eFVZee
Sepintas kayak adegan di film Fast 6!


Apanya gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rzxq
wah bahaya banget gan,ada korban jiwanya juga gak?
emoticon-Matabelo


gak ada infonya gan emoticon-Sorry
emoticon-Matabelo tragis gan
Semoga ga ada korban jiwa..
Infonya ga ada gan ? emoticon-Matabelo
Korban tewas maksudnya .
Quote:



waduh waduh emoticon-Berduka (S)
emoticon-Matabelo
wih segitu banyak mobil yg tabrakan bagus2 pula mobilnya
wah kabut tebal biangnya emoticon-Hammer
wah, gimana caranya tuh gan bisa sampe 100 mobil??
emoticon-Bingung
ikut sedih deh emoticon-Sorry
Serem gan ..
parah gan, ampe bisa tumpang tindih begitu
Satu lagi bukti kekuasaan Pencipta, hanya dengan kabut segitu bisa bikin repot dan buat manusia jadi musibah