alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52290ec21f0bc3133a000008/yg-jual-vimax-masup
yg jual vimax masup
gak smua cowok impoten, dan gak smua cewe doyan yg gede2,
kalo niat buat lapak, kaskus punya tempat sendiri di fjb.
secara gak langsung lapak loe di lounge malah bikin dagangan loe gak laku, karena disumpahin penghuni lounge yg risih
haha.. ane kirain apaan gan..
kirain ts nya impoten, pengen nyari vimak emoticon-Ngakak
Iya emang ganggu gan iklam2 gitu emoticon-Najis
lo kira yg jual vimax bakal baca ini? emoticon-Cape d... (S)
Krjain aja gan
ck emang apa sih susahnya jualan di FJB? bukannya lebih legal dan untung ya?
emoticon-Bingung (S) spamer aja nih
1 lagi, kalo agan punya keahlian mijit belajar pijar erotic aja dijamin cewek bakal nagih emoticon-Big Grin