alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522904e517cb17c270000004/selain-solaria-7-restoran-populer-ini-belum-bersertifikat-halal
Selain Solaria, 7 Restoran Populer Ini Belum Bersertifikat Halal
Copas dari situs sebelah.. Sebagai informasi kepada yang membutuhkan semoga bermanfaat.. Kalo repost ya mohon dimaafken.. Namanya juga belajar bikin trit setelah sekian lama menjadi SR dan Junker.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for detik..com:


Kalo ada yang berkenan traktir emoticon-Cendol (S) ane terima dengan senang hati... emoticon-Kiss (S)
Ane makan nya dirumah gan emoticon-Big Grin
halal ga halal yang penting enak..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
J.Co blom ada emangnya ?
Selain Solaria, 7 Restoran Populer Ini Belum Bersertifikat Halal
Satu pun belum pernah ane kunjungi..itu pasti mahal harganya. Ane paling kuat ke warteg aja gan.. hehehe
Untung ane gak suka jajan.... enakan makan di rumah
Quote:Original Posted By teguhgrunge
Ane makan nya dirumah gan emoticon-Big Grin


Setuju Gan, apalagi kalo masakan istri.. Maknyuss..

Quote:Original Posted By shoptopcheap
halal ga halal yang penting enak..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Setuju Gan.. Kalo Ane kudu enak kudu halal.. Apalagi duitnye duit halal... emoticon-Ngakak
ane mkn di rumah aja gan emak ane rajin msak ini emoticon-Big Grin
Sama gan..
Ane lebih suka makan dirumah,yg penting 3M.. Murah,Meriah,Mewah..
knp blm bersertifikat halal halal ya..
Quote:Original Posted By blackmail27
J.Co blom ada emangnya ?


Kalo dari sumbernya sih begitu.. [url]http://food.det*k.com/read/2013/09/05/125023/2350138/901/selain-solaria-7-restoran-populer-ini-belum-bersertifikat-halal?991104topnews[/url]

Quote:Original Posted By iwillconquest
Selain Solaria, 7 Restoran Populer Ini Belum Bersertifikat Halal


Pagi2 dah liat yang seger2... Makasih ya...

Quote:Original Posted By superondol
Satu pun belum pernah ane kunjungi..itu pasti mahal harganya. Ane paling kuat ke warteg aja gan.. hehehe


Status warteg.. Tapi sekali makan bisa buat beli J.Co ama Breadtalk ya Gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By myfuneral1988
knp blm bersertifikat halal halal ya..


Belum diurus ama yang punya Gan.. Tau tuh padahal ngurus Sertifikat Halal pan ga ngabisin profit sebulan.. emoticon-Bingung (S)
intinya tiap warteg/masakan padang harys mengurus sertifikasi halal ya gan
ane baru tau gan :O
Quote:Original Posted By antiskullz
intinya tiap warteg/masakan padang harys mengurus sertifikasi halal ya gan


Yup.. Sama seperti kewajiban memiliki sertifikat dari dinas kesehatan..
Biar sama2 tenang Gan..
Quote:Original Posted By KaskusDumpTruck


Yup.. Sama seperti kewajiban memiliki sertifikat dari dinas kesehatan..
Biar sama2 tenang Gan..


wah bahaya dong kalo makan di warteg
jadi ane mesti makan mcd/kfc tiap hari.. soalnya mereka udah ada sertifikat halalnya.. bener gak sih ?
berarti juga tukang baso yang keliling,somay,batagor,perlu juga ya ? emoticon-Ngakak (S)
ribet banget dong kalo mau buka usaha rumah makan
wah parah nih TS!! emoticon-Mad (S)
kenapa ngga bikin trit dari dulu2! emoticon-Frown
Ane jarang buanget makan di tempat-tempat itu ... mahal harganya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By KaskusDumpTruck
Copas dari situs sebelah.. Sebagai informasi kepada yang membutuhkan semoga bermanfaat.. Kalo repost ya mohon dimaafken.. Namanya juga belajar bikin trit setelah sekian lama menjadi SR dan Junker.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for detik..com:


Kalo ada yang berkenan traktir emoticon-Cendol (S) ane terima dengan senang hati... emoticon-Kiss (S)


waaaaah parah , Indonesia kan mayoritasnnya muslim semua