alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228d3203fcb17c92e000010/kedatangan-dajjal-nyata
Kedatangan DAJJAL [Nyata]
Dajjal adalah seorang manusia biasa, ia dinamakan demikian karena ia menutupi kebenaran dengan kebathilan atau dikarenakan ia menyembunyikan kekufurannya di hadapan manusia dengan kedustaan dan tipu dayanya terhadap mereka. Ada sejumlah hadits yang menjelaskan tentang sifat-sifat Dajjal

Dalam Sahih Bukhori diriwayatkan bahwasanya Rasulullah SAW pernah memberikan khutbah di hadapan para sahabatnya, lalu beliau menyebutkan Dajjal.
Beliau bersabda : “Aku benar-benar akan memperingatkan kalian tentang Dajjal. Tidak ada seorang nabi melainkan ia pernah memperingatkan kaumnya tentang masalah tersebut. Tetapi aku akan mengatakan kepada kalian suatu ucapan yang belum pernah dikatakan oleh seorang nabi pun sebelumku. Dia itu (Dajjal) picak (bermata sebelah) sedangkan Alloh tidaklah picak” (Sahih Jami’ shogir 3495/ Al-Bany)

Dari Ibnu Umar RA. Sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda: ” Ketika aku sedang tidur aku mengelilingi di Ka’bah?… (beliau menyebutkan bahwasanya ia melihat Nabi Isa bin Maryam, kemudian melihat Dajjal dan menyebutkan sifat-sifatnya). Ibnu Umar berkata: Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang besar tubuhnya, berwarna merah, rambutnya pendek, matanya picak, seakan-akan matanya itu buah anggur yang mengambang, Mereka berkata: “Ini adalah Dajjal, manusia yang paing menyerupainya adalah Ibnu Quthn seorang laki-laki dari Bani Khuza’ah (Sahih Bukhori 13/90 dan Muslim 2/237).

Dari Nawwas bin Sam’an RA, ia berkata: Rasulullah SAW telah bersabda berkaitan sifat Dajjal: “Dia itu seorang pemuda, rambutnya pendek, matanya mengambang, seakan-akan aku menyerupakannya denga Abdul ‘izz bin Qathn” (Sahih Muslim 18/65)

Dan ia dinamakan dengan Masihid Dajjal karena salah satu matanya, yaitu mata kanannya tertutup (picak). Ia akan keluar pada saat kaum muslimin sedang memiliki kekuatan besar dan keluarnya dia adalah untuk mengalahkan kekuatan tersebut.

Hadits lainnya adalah hadits yang menjelaskan bahwa tertulis di antara dua matanya “Kaafir” atau “Kafara” sebagaimana dijelaskan oleh Rasulullah SAW:
“Sesungguhnya di antara kedua matanya tertulis kaafir” (HR Bukhori 13/91 dan Muslim 18/59)

Keluarnya Dajjal merupakan salah satu tanda kiamat kubro. Sebelum Dajjal keluar, manusia diuji dengan kemarau dan kelaparan, serta tidak turunnya hujan dan matinya pepohonan.

Hadits lainnya menjelaskan tentang Dajjal yang akan keluar dari arah timur tepatnya dari negri Khurosan atau Syihristaan. Kemudia ia akan mengembara ke seluruh penjuru bumi. Ia akan memasuki setiap negeri kecuali Makkah dan Madinah karena para malaikan menjaganya.

Dari Abu Bakar ash-Shidiq RA ia berkata: Rasulullah SAW menceritakan kepada kami tentang Dajjal, beliau bersabda: “Dajjal akan keluar dari negeri sebelah timur yang disebut Khurosan” (Tirmidzy 6/495)

Dari Fatimah bin Qais RA; Dajjal berkata: “Maka aku keluar dan aku menelusuri seluruh negeri, aku tidak meninggalkan suatu negeri kecuali aku telah tinggal di dalamnya selam 40 hari. Kecuali kota Makkah dan Madinah. Kedua kota tersebut diharamkan bagiku. Setiap kali aku akan memasuki salah satu dari keduanya. Seorang malaikat akan menghalangiku dengan pedang terhunus. Dan di setiap pelosok negeri tersebut ada malaikat yang menjaganya” (Shohih Muslim 18/83)

Hadits lainnya menjelaskan diantara shifat Dajjal lainnya yaitu ia akan mengaku dirinya sebagai tuhan dan ia akan melakukan hal-hal yang aneh untuk membenarkan pengakuannya dan menarik orang-orang agar menjadi pengikutnya.

Rasulullah SAW bersabda:
“Barangsiapa yang mendengar tentang kedatangan Dajjal, hendaklah ia menjauhinya. Demi Alloh sesungguhnya seseorang akan mendatanginya dan ia menyangka bahwa dirinya seorang yang beriman, lalu ia mengikutinya yang dapat menimbulkan berbagai syubuhaat” (Sahih Jami’ shogir 6301/ Al-Bany)

Dalam hadits lainnya dijelaskan bahwa Dajjal tersebut akan datang sambil membawa neraka dan surga. Surganya adalah neraka, dan nerakanya adalah surga, dan ia memiliki sungai yang penuh dengan air, gunung dari roti. Ia akan menyuruh langit untuk menurunkan hujan, maka hujan pun turun dan menyuruh bumi untuk menumbuhkan beraneka macam tumbuhan maka tumbuhlah tanaman tersebut. Dan ia akan menempuh perjalanan dengan cepat, secepat air hujan yang ditiup angin, dan keanehan-keanehan lainnya (HR Muslim 18/65-66)

Dari Jabir bin Abdillah ra berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, ”Akan tetap ada dari umatku yang berjuang dalam haq dan eksis terus hingga hari kiamat. Kemudian Nabi Isa bin Maryam turun. Lalu pemimpin umat Islam saat itu berkata kepada Nabi Isa, ”Kemarilah dan jadilah imam dalam shalat kami”. Namun Nabi Isa menjawab, ”Tidak, kalian menjadi peminpin di antara kalian sendiri. Sebagai bentuk pemuliaan Allah atas umat ini”.

Rasulullah SAW bersabda,”Nabi Isa masih tetap tinggal di bumi hingga terbunuhnya Dajjal selama 40 tahun, lalu Allah mewafatkannya dan dishalatkan jenazahnya oleh umat Islam. (HR Ahmad, Abu Daud, Ibnu Hiban, Al-Hakim dan dishahihkan oleh az-Zahabi)

Quote:Foto Sosok Dajjal di akhir kelak nanti berciri-ciri di tengah-tengah kening bertulisan "KAFIR"dan mempunyai satu mata

Kedatangan DAJJAL [Nyata]



Sekian info'nya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
serem euy emoticon-Matabelo

jangan sampe ketemu dajjal emoticon-Matabelo
nyimak dulu gan sambil ngopi..
buset munculnya dari mana itu ya kira2
semakin mendekati kiamat gan kalo gitu
emoticon-Salaman
hati2 skarang juga banyak dajjal nih.. emoticon-Ngakak
Semoga darah2 kita terpelihara gan... jangan sampe kita lebih memilih surganya dajjal.. kita pilih nerakanya dajjal,karena itu adalah surga yg sesungguhnya emoticon-I Love Indonesia
kalo kita percaya sama tuhan ngapain takut?? tapi percuma yah percaya sama tuhan tapi gak sering ibadah.. emoticon-Ngakak
perkuat iman agama gan emoticon-Kiss
Klo matanya yg item di jidat itu dajjal bkn gan? emoticon-Cape d... (S)
yang boneng gan emoticon-Takut
gambarnya serem ih emoticon-Takut
emoticon-Matabelo
semoga kita semua termsuk orang2 yang beriman gan serta selalu d lindungin Allah SWT aamiin
menakutkan kl py satu mataemoticon-Takut
kek apa dan siapa ya
penasaran
bullshit

.

---------------------------------------------------------------------------------------------
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link
semua sudah diatur 'SANG SUTRADARA' kedatangan dajjal juga sudah diingatkan.... pilihan ada pada kita, mau berada dalam barisan mana????
itu semua majas gan, Dajjal udh pd nongol

tertulis di jidat "kafir" : artinya, secara terang2an mereka mengatakan dirinya "kafir", atau maksudnya semua orang juga tau kalo mereka kafir, sebagai contoh Pesawat tempur Israel dikasih nama "Kaffr"

bermata 1/ picak : artinya mereka tidak mau membuka mata, mata tidak dipergunakan untuk melihat dunia dan melihat akhirat, matanya tertutup 1, yang dilihat hanya untuk kepuasan dan kemenangan di dunia gan, atau bisa diartikan juga matanya picak, selalu hanya memandang sebelah mata, hanya pandangan mereka yang dianggap paling benar

"Sebelum Dajjal keluar, manusia diuji dengan kemarau dan kelaparan, serta tidak turunnya hujan dan matinya pepohonan." :nyang ini, sudah terjadi di beberapa bagian belahan dunia

"Dajjal akan keluar dari negeri sebelah timur" : para Dajjal, atau penghancur manusia, meski terlihat negara2 bagian barat itu gudangnya kemaksiatan, tp justru Dajjal akan muncul dari negeri timur, namun pengaruhanya bisa merusak seluruh tatanan dunia

“Maka aku keluar dan aku menelusuri seluruh negeri, aku tidak meninggalkan suatu negeri kecuali aku telah tinggal di dalamnya selam 40 hari. Kecuali kota Makkah dan Madinah. Kedua kota tersebut diharamkan bagiku. Setiap kali aku akan memasuki salah satu dari keduanya. Seorang malaikat akan menghalangiku dengan pedang terhunus. Dan di setiap pelosok negeri tersebut ada malaikat yang menjaganya” : Dajjal akan memberikan teror dan kehancuran bagi seluruh dunia, tapi hebatnya, Mekkah dan Madinah akan selalu tetap terjaga

“Barangsiapa yang mendengar tentang kedatangan Dajjal, hendaklah ia menjauhinya. Demi Alloh sesungguhnya seseorang akan mendatanginya dan ia menyangka bahwa dirinya seorang yang beriman, lalu ia mengikutinya yang dapat menimbulkan berbagai syubuhaat” : Salah 1 tipu muslihat Dajjal, terlihat seperti orang yang beriman, namun ternyata penghancur dunia, mungkin untuk hal ini bisa diarahkan ke oknum2 Islam garis keras, terlihat seperti orang beriman, tapi justru menebar teror, kalo di Indo, mungkin FPI gan, sok suci dan beriman, tapi malah lebih banyak bikin teror

"Dalam hadits lainnya dijelaskan bahwa Dajjal tersebut akan datang sambil membawa neraka dan surga. Surganya adalah neraka, dan nerakanya adalah surga, dan ia memiliki sungai yang penuh dengan air, gunung dari roti. Ia akan menyuruh langit untuk menurunkan hujan, maka hujan pun turun dan menyuruh bumi untuk menumbuhkan beraneka macam tumbuhan maka tumbuhlah tanaman tersebut. Dan ia akan menempuh perjalanan dengan cepat, secepat air hujan yang ditiup angin, dan keanehan-keanehan lainnya (HR Muslim 18/65-66)" : Kaum2 Dajjal dengan kehebatan teknologinya seperti memanjakan kita, terciptanya makanan cepat saji pdhl kandungan nutrisinya seperti sampah, tumbuhan2 bisa tumbuh lebih cepat dan besar, namun mengandung racun, menciptakan pemanis buatan yang jauh lebih manis dr gula, tapi justru menimbulkan banyak efek samping, menciptakan gadget2 dengan berbagai kelebihannya, namun disisi lain, bisa juga dipergunakan untuk kemaksiatan dan kehancuran sebuah kaum, secara tidak sadar kita menjadi ketergantungan terhadap sebuah gadget, pdhl mungkin melalui gadget2 itu pula semua data pribadi kita disimpan, menjadikan siapapun bisa di lacak melalui gadget (terlihat seperti surga, namun akan menjadi neraka pada akhirnya)

Sekian penjelasan dari ane yang sok tau ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nice inpoh gan..
perlu dipantau terus ini trit.. ane tunggu update selanjtnya gan