alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228cd8ebe29a0576d000009/ingin-sukses-di-socmed-hindari-memposting-hal-hal-berikut
Ingin Sukses di Socmed, Hindari Memposting Hal-hal Berikut
permisi mimin momod agan dan aganwati sekalian yang ane hormati sejagat kaskus, mau posting ni mudah2an ga emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

Langsung aja ya gan cekebruuuuuuut!!!

Spoiler for gambar:


Spoiler for informasi menarik:


oke makasih gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
berharap ditimpukan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumbernya gan >>> http://www.portalhr.com/tips/ingin-s...l-hal-berikut/
ane ga hobi socmed kk emoticon-Matabelo

tapi infonya bermanfaat emoticon-Matabelo
nais tuh gannnn,,,laksanakn tips nya nih
Wah ane Telas Pertamaxnya :3


Quote:
Wuih... Ok" gan ane inget" emoticon-Big Grin
test , pertamax kah,??

nice gan, intinya jangan terlalu keseringan aktif di socmed, eh
emoticon-Ngakak
mantap gan
Quote:Bergosip tentang hal-hal yang menyinggung orang secara personal

yang ini ane setuju gan emoticon-Salaman
soalnya banyak banget tuh di somed yang sering pada gosipin orang..
tapi di sini juga ga sedikit kok yang suka begituan..
ane jadi kasian ama orang yang jadi bahan omongan..
Ane sih gak terlalu aktif ya di socmed
Di FB aja jarang posting apalagi Twitr ane gk punya akunnya emoticon-Ngakak
Tapi paling seru sih nonton orang lagi tengkar alias ribut di socmed hahaha emoticon-Ngakak
ane kurang suka socmed lagian emoticon-Traveller
ane mah suka kata2 yang bersifat motivasi sh gan emoticon-Big Grin
bener gan...sukurnya ane kurang suka ama sosial media, suka g sempat..hehe..emoticon-thumbsup
nice sharing ma broo emoticon-Jempol